#MALAM HARINYA
Saat makan malam, semuanya bersenang-senang bersama. Mereka makan sembari bercerita dengan riang gembira hingga sebuah video terpampang dengan jelas di layar proyeksi yang sengaja mereka bangun untuk acara menonton film bersama.
Di video tersebut terlihat Kyungmin dan Aiko yang sedang berciuman.
Yeora yang melihatnya pun tersenyum sinis, begitu juga dengan Ji-won.
Sedangkan Erin yang melihatnya terkejut dan menatap Yeora tak percaya, namun ia tak mengatakan apa-apa.
"A-APA?!!"
Aiko terkejut melihatnya. Sontak ia mengalihkan pandangannya pada Yeora. Aiko pun menghampirinya.
"APA MAKSUD LO?!!"
"Apa?🤨" tanya Yeora tanpa dosa.
"Kenapa lo nayangin video itu?!!" tanyanya kesal sembari mendorong Yeora jatuh.
"Akhh!" teriaknya terkejut.
"Hehh, maksud lo apa main nuduh?!" sentak Ji-won sembari membantu Yeora berdiri.
"Memangnya lo punya bukti kita yang melakukannya?!!"
"Hmm, mau bukti apa coba yang dia pake?😏" ucap Yeora sinis.
"Heh!! Jaga omongan lo ya. Tadi siang kan lo pada yang ngeliatin video itu ke gue. Dan lo Ra, lo yang udah ngevideoin gue tadi siang!!" sentak nya.
"Enggak pernah tuh🤔," ucapnya berlagak bodoh.
"Tadi siang kita main di hutan ya😏."
"Jangan asal main nuduh ya, kita punya saksinya kok," tambah Ji-won.
"Iya, mereka sama kita tadi siang," ucap Jihoon.
"Bener tuh, kita seharian main bersama," sambung Jeongwoo.
Erin hanya diam sembari memperhatikan pertengkaran yang terjadi.
"Jangan asal main nuduh dong, harus ada buktinya," ucap Yoonsung sembari merangkul Ji-won.
Yeora dan Ji-won yang mendapat pembelaan pun tersenyum sinis menatap Aiko.
"Mampus lo," batin Yeora senang.
"Kalian ... semua!!😖"
Aiko pun langsung berlari ke arah luar vila sebelum Myungho juga Haemin menyusulnya.
"Kalian! Aiko gak mungkin nuduh sembarangan," ucap Haemin sembari berlalu.
"Lha, buktinya dia gak punya bukti, kan," ucap Yeora sembari tertawa sinis.
Myungho juga Haemin pun mengejar Aiko, begitu juga dengan Kyungmin.
"Apa kalian pikir itu lucu?" tanya Erin dengan nada datar.
"Apa maksud mu Rin?" tanya Ji-Won.
"Apa perlu ku jelaskan?
Kalian keterlaluan kali ini. Seharusnya kalian tak mengumbar hal pribadi seperti ini.""Jadi? Apa yang Aiko katakan tadi, benar?" tanya Hyunsuk.
"Iya, apa yang dikatakan benar," jawab Erin sembari menatap Yeora tajam.
"Ahhh, kita bersalah dong sama Aiko,😫" keluh Jihoon.
"Bukannya udah ku bilang untuk menghapus video itu?!" tanya Erin dengan masih menatap Yeora.
"😏Untuk apa menghapusnya? Ini tuh sebagai bukti kalau Aiko tuh cewek yang keganjengan sama cowok, terutama pacar nya tuh!" jawabnya acuh.
"Bukankah kamu harus berkaca?
Apa bedanya kita dengan dia? Kamu bahkan lebih haus akan perhatian," ucap Erin sembari menantang Yeora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Vila || [END]✔️
Детектив / Триллер◆◇Menceritakan tentang liburan yang berakhir tragis. ◇◆Bermula dari rombongan anak-anak kampus yang melakukan tour untuk merayakan kelulusan mereka. Mereka lalu menginap di sebuah vila yang berada sangat jauh dari kota. Letaknya berada di pegunungan...