Haii! Sorry baru muncul...
Wonyoung sama Haruto sekarang lagi sibuk banget sama dunia perkuliahannya. Btw, gak kerasa mereka udah masuk semester dua loh. Wonyoung masuk fakultas fashion design sedangkan Haruto ngambil fakultas kedokteran.
Meskipun sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka selalu menyempatkan untuk bertemu walaupun hanya sebentar. Apalagi Haruto sekarang tinggal di asrama, katanya biar deket aja ke kampus.
20.00
Seperti biasa, Wonyoung dan keluarganya sedang makan malam.
"Wony, mungkin sekarang waktunya papa ngomongin ini sama kamu nak." Suho menatap anaknya dengan serius. Jisoo dan Danielle ikut menyimak.
"Apa?"
"Papa mau jodohin kamu sama anak temen papa."
Trang!
Wonyoung menyimpan sendok dan garpu sedikit kencang sehingga menimbulkan bunyi dentingan pada piring makannya, "Apa pa? Papa bercanda kan?"
"Gak sayang, papa udah pikirin ini jauh-jauh hari. Karena kamu semakin dewasa, ini waktunya papa bahas ini."
"Wony gak mau dijodohin! Wony bisa cari sendiri kok pa!" Wonyoung cemberut, sebenernya dia mau ngomong kalo dia udah punya pacar. Tapi dia malu kalo ngaku pacaran sama Haruto. Kenapa? Ya karena Haruto anaknya sahabat mendiang mama Irene.
"Sayang kamu pasti gak bakal nyesel, lagian papa udah yakin kalo dia anak yang baik dan bakal bahagiain kamu."
"Gak!" Tolak Wonyoung dengan tegas. Wonyoung menatap Jisoo seakan meminta pertolongan pada mama tirinya tersebut.
Jisoo tidak bisa menolong apapun karena ini semua rencana papanya Wonyoung. Ia hanya membalas Wonyoung dengan tatapan seakan bilang 'Turuti saja kemauan papa.'
"Besok malam kamu dandan yang cantik ya sayang, kita bakal makan malam di restauran starship sama keluarga mereka."
"Gak mau! Pokoknya Wony gak mau dijodohin!" Wonyoung langsung pergi dari hadapan mereka.
Wonyoung turun dari taksi, dia misuh-misuh gak jelas. Malam ini dia harus ngomong sama Haruto tentang perjodohan dia sama anak teman papanya.
Wonyoung berjalan menuju asrama Haruto, ia menenteng paperbag berisi makanan untuk si kesayangan.
"Hai Won, udah lama ya gak ketemu. Padahal kita sekampus." Sapa Ricky yang lagi pada ngerokok sama temen-temennya. Kebetulan Ricky juga tinggal di asrama.
"Hmm." Wonyoung gak begitu tertarik buat ngobrol sama mantannya tersebut.
"Mau kemana malem-malem?" Tanya Ricky.
"Mending sini nongkrong sama kita." Celetuk Jaehyun.
Ricky menyenggol lengan Jaehyun, "Diem lo! Dia mantan gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiki Taka || Travicky [Completed]
Fanfic"Kalo gue sumpit, lo juga sumpit! Kan sumpit tuh sepasang." - Wonruto ©Devikim30, 2023 Cover by me ;)