"Mau kemana lo?" Tanya Haruto yang sedang duduk santai di sofa ruang tamu sambil bermain game di hpnya.
Wonyoung yang baru menuruni tangga langsung berdiri mematung, "Mau ke...eummm...kepo ah lo!"
"Yaelah, takutnya bunda ntar nanyain. Lagian udah jam 8 malem!" Haruto mengingatkan.
"Gue mau ke bengkel nganter Jihoon." Wonyoung berjalan kembali.
"Harus banget lo ngikut gitu? Awas ntar dilabrak cewek-ceweknya."
Wonyoung duduk disamping Haruto, "Apaan sih? Gue cuma nganter doang, bukan mau ngedate! Dan asal lo tau, Jihoon tuh jomblo!"
"Jomblo tapi gebetannya di mana-mana, termasuk Yujin temen lo!"
Wonyoung mendelik, menaikan sebelah alisnya. Darimana Haruto tau?
"Gak usah masang muka bingung gitu deh. Anak-anak osis juga udah pada tau kali." Ucap Haruto seakan mengerti apa yang Wonyoung pikirkan.
Terdengar beberapa motor terparkir di garasi rumah Haruto, "Wah temen-temen gue udah pada dateng. Mending lo masuk kamar gih!" Rasanya Haruto ingin tertawa ngakak melihat ekspresi kesal Wonyoung.
"Ih gue mau main keluar!"
"Ntar lo ketauan tinggal disini, masuk kamar cepet eh!" Titah Haruto.
Mau tidak mau Wonyoung langsung berlari menuju kamarnya, bisa gawat jika teman-teman Haruto melihatnya ada di sini.
'Baru kali ini gue bersyukur temen-temen main ke rumah.' Haruto mengelus dadanya dengan lega.
Wonyoung, Liz, dan Rei sedang makan di kantin. Tiba-tiba datang Jihoon menghampiri meja mereka.
"Won, gimana jawabannya?" Tanya Jihoon langsung.
Liz dan Rei saling mencolek, jawaban apa yang Jihoon maksud?
Atau jangan-jangan Jihoon nembak Wonyoung?
"Eung, itu..." Wonyoung meremas rok seragamnya, ia juga bingung harus menjawab apa. Padahal seharusnya ia tinggal menerima Jihoon bukan? Wonyoung juga udah lama naksir Jihoon, kenapa sekarang jadi bimbang?
Dari meja sebrang ada rombongan Haruto, Jeongwoo, Doyoung dan kawan-kawannya sedang sibuk membahas untuk acara SERTIJAB nanti. Anak kelas 12 kan bentar lagi mau semester 2, dan mereka harus fokus ke ujian.
Jadi kepengurusan osis juga sudah waktunya pindah ke ketua osis baru nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiki Taka || Travicky [Completed]
Fiksi Penggemar"Kalo gue sumpit, lo juga sumpit! Kan sumpit tuh sepasang." - Wonruto ©Devikim30, 2023 Cover by me ;)