Typo bertebaran yuhuuuuu ...
***
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi semuanya," ucap seorang lelaki jangkung.
Dia adalah Jhonatan. Seorang pemuda yang masih berumur 21 tahun namun sudah menjabat sebagai kepala sekolah di SMA Wirama.
Ia merupakan seorang mahasiswa yang berhasil lulus S-1 dalam kurung waktu 2 tahun."Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, pagi pak." seru seluruh siswa-siswi
"Di pagi hari yang berbahagia ini, saya akan mengumumkan beberapa hal kepada kalian semua. Yang pertama yaitu sekolah kita berhasil membawa pulang mendali emas dalam ajang Olimpiade kimia beberapa hari yang lalu. Kepada Hans Rama Wijaya dan Anggun Lestari di persilahkan untuk maju ke atas podium!"
Seorang wanita berkacamata keluar dari barisan dan berjalan kearah podium dengan elegan nan anggun, seperti namanya. Anggun Lestari.
"Baiklah semuanya, ini dia seorang siswi yang berhasil membuat nama sekolah kita menjadi lebih harum." ujar Jhonatan
Dari seluruh penjuru sekolah bertepuk tangan dengan kompak.
"RAMA RAMA RAMA RAMA!!!" teriak para cewek-cewek dengan heboh.
"Mohon maaf semuanya, Rama hari ini tidak bisa hadir karena sedang tidak enak badan." ucap Anggun
"HUUUUUUU!!!" seru mereka semua.
"Mohon semuanya harap tenang, Rama sedang ber_" belum selesai Jhonatan menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba seorang cowok berparas tampan dengan postur tubuh tinggi berlari ke atas podium.
"Maaf saya telat, tadi dijalan saya kena macet." ucap cowok itu
"Wah ini dia yang kita tunggu-tunggu. Hans Rama Wijaya. Anak pemilik sekolah yang berhasil kembali mengharumkan nama sekolah dengan menjuarai olimpiade Kimia se-Jakarta!" ujar Jhonatan dengan semangat.
Suara tepuk tangan semakin menggema. Bagaimana tidak? Rama adalah seorang anak pemilik sekolah yang sangat membanggakan. Berprestasi, dan berwajah tampan. Selain itu, Rama juga seorang anak pramuka dan sekertaris OSIS. Dia sangat populer dikalangan para remaja, cowok dan juga cewek. Siapa yang tidak suka berteman dengan Rama? Seorang yang ramah dan rendah hati.
"Nah itu cowok yang gue bilangin tadi, dia itu abang sepupu gue sekaligus kakak kandungnya Aira." jelas Naomi kepada Rachelia yang berdiri di sebelahnya.
"Oh itu, aku baru tau kalau ranking satu paralel ternyata kakaknya Aira." ujar Rachelia
"Ya iyalah, lo sih terlalu bodoamat-an." ucap Alea
"Baiklah, kepada Anggun dan Rama kami ucapkan terimakasih sudah berjuang dan kepada seluruh masyarakat sekolah SMA Wirama saya ucapkan terimakasih banyak atas doa-doa kalian. Tidak perlu berlama-lama, saya sudah perihal ini, kepada Ananda Anggun dan Rama, saya persilahkan turun." ucap Jhonatan dengan halus dan senyum yang mengembang.
"Saya juga ingin mengumumkan bahwa sekolah kita akan kedatangan seorang guru baru, yang akan mengurus BK menggantikan almarhumah Bu Sandra. Sedikit cerita, beliau adalah teman saya semasa kuliah, masih berumur 20 tahun, namun karena kepintaran yang ia miliki, ia berhasil lulus kuliah dalam kurung waktu dua tahun, sama seperti saya. Jurusan kami juga sama, Kimia Sains. Saya kenal sekolah ini dari beliau." lanjut Jhonatan panjang lebar.
"Bang Jo sangat lama, ayolah saya sudah tau bahwa akan ada guru baru! Ini sudah panas dan dia masih berbicara." rengek Aira dengan nada khas nya.
"Kok kamu bisa tau sih?" tanya Rachelia.
Pertanyaannya berhasil membuat ia mendapatkan tonyor-an halusdari Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETISALYA [RACHELIA]
Teen Fiction"Janji yang aku buat, terpaksa harus ku ingkari. Bukan, sungguh ini bukan keinginanku. Tetapi inilah takdir, takdir yang harus aku terima. Ku terima segalanya dengan ikhlas dan lapang dada." -Rachelia Michella "Aku mencintai dia dan segala kekurang...