Cinta Tulus

144 6 0
                                    

Di sebuah mansion mewah milik kakak beradik Kim Jennie Rubie Jane dan Kim Jisoo, di dalam kamar gadis cantik bernama Jennie sedang melakukan ritual paginya karena dia akan pergi ke perusahaan besarnya. Begitu juga dengan sang unnie yang melakukan ritual paginya, dia akan berangkat ke perusahaan berbeda tapi sama besarnya seperti milik Jennie. Mereka berdua meneruskan perusahaan milik orang tuanya yang berada di Korea, sedangkan Daddy dan mommy mereka sedang berada di eropa.
Setelah melakukan ritual paginya, unnie cantik yang bernama jisoo sudah berada di meja makan untuk sarapan di susul adiknya yang tak kalah cantik Jennie.

Jennie : morning unnie...
Jisoo : morning to untuk adik unnie yang paling cantik ( jisoo dengan senyumannya)
Jennie : unnie juga cantik. Bagaimana dengan perusahaannya unnie, apakah lancar atau ada kenala ( Jennie bertanya kepada unnienya sambil menyuap roti ke mulutnya)
Jisoo : semuanya lancar jendukie, unnie tidak akan membiarkan ada masalah di perusahaan ku. Bagaimana dengan perusahaanmu?
Jennie : perusahaanku baik² saja unnie, aku juga sama sepertimu unnie, tidak akan membiarkan masalah barang sedikitpun.
Jennie : unn.., bagaimana kalau kita lunch bersama nanti di luar?
Jisoo : em... Boleh juga, lagian bosan juga jika setiap lunch di perusahaan, jika tidak perusahaanmu pasti kita lunch di perusahaanku
Jennie : baiklah jadi kita sepakat lunch di luar nanti.

Seperti itulah ritual pagi mereka sarapan dan menanyakan kabar masing² perusahaan, bukan hanya perusahaan saja tapi mereka akan membicarakan hal² random, karena terkadang mereka tidak ada waktu untuk ngobrol karena sibuk dengan perusahaan masing², tapi mereka sering liburan berdua atau ke Eropa untuk bertemu dengan kedua orangtua mereka, terkadang juga orang tua mereka mengunjungi anak²nya di Korea.

Di cafe Rose cafe, ada seorang berparas menawan bertumbuh tinggi, bermata elang, hidung mancung, dan di kagumi semua orang, dari mulai anak²,remaja, sampai dewasa, ya dia adalah Lisa seorang barista merangkap manager. Lisa adalah seorang peracik minuman handal dan membuat ketagihan setiap pelanggan atau pengunjung baru yang datang ke rose cafe. Terkadang pelanggan bukan hanya memesan minuman, Snack atau makanan tapi mereka datang untuk melihat seorang menawan yang sedang membuat racikan minuman kopi, dengan datang ke rose cafe, mereka akan melepas penat dari pekerjaan, pusingnya mata kuliah atau pembelajaran di sekolah, Lisa seakan obat melepas segalanya bagi mereka hahaha. Bahkan diantara pelanggan ada yang menitipkan nomor telfonnya kepada waiters menyuruh waiters tersebut memberikannya pada Lisa.

Tidak lama datanglah pemilik cafe yaitu rose.

Rose : hi Lisa... ( Seperti biasa rose akan menyapa Lisa sebelum ke ruangan kantornya )
Lisa : hi boss, apakah kamu ingin aku membuatkan kopi untuk menemani harimu ( Lisa menyapa balik rose dengan senyuman khasnya)
Rose : buatkan aku minuman kopi terbaik, dan snac untuk menemaniku bekerja melihat file² di kantorku. Dan lunch nanti, kita akan makan bersama
Lisa : baik boss akan saya laksanakan, dan tunggulah minuman kopi terbaik buatanku di kantormu, biarkan waiters yang akan mengantarkannya
Rose : baiklah barista tampanku, dan sampai jumpa saat makan siang nanti.

Skip makan siang

Di perusahaan KJRJ Company ( nama panjang Jennie dan di singkat menjadi nama perusahaan besar yang dikelola Jennie ). Di sambungan telepon...
Jisoo : halo jendukie
Jennie : iya unn..,
Jisoo : aku sudah berada di parkiran, turunlah, aku akan menunggumu disini
Jennie : ok unn., aku akan turun dan langsung pergi untuk luch
Jisoo : ok jangan lama² dan jangan terburu juga
Jennie : ok unn...
( sambungan telepon terputus )
Jisoo menunggu di parkiran khusus untuk CEO, parkiran tersebut hanya untuk Jennie sebagai CEO, jisoo dan orang tua mereka
Tidak lama jennie datang ke mobil jisoo.

Jennie : maaf unn.., jika lama menungguku
Jisoo : kamu tidak lama jendukie, ayo kita berangkat

Jennie dan jisoo berangkat dengan mobil jisoo yang dikendarai supir jisoo dan beberapa bodyguard yang mengikuti di belakang mobil mereka.

( di perjalanan dalam mobil )
Jennie : kita akan lunch dimana unn...?
Jisoo : kita akan lunch di cafe dekat dengan mall, tidak jauh dari perusahaanmu
Jennie : aku baru tau kalau ada cafe dekat perusahaanku unn...
Jisoo : aku tadi sempat browsing di internet di perjalanan menuju perusahaanmu. Ratingnya cukup tinggi, jadi aku penasaran ingin mencicipi makanan,minuman atau snac di cafe tersebut
Jennie : apa nama cafenya unn...
Jisoo : nama cafenya Rose Cafe, cafe tersebut adalah cafe ternama dan selalu ramai pengunjung. Tidak hanya luch, cafe tersebut juga buka di jam² breakfast dan dinner
Jennie : aku jadi penasaran unn., seenak apa menu² di Rose cafe sehingga tidak pernah sepi pengunjung
Jisso : aku juga sama penasaran sepertimu, sebentar lagi kita sampai

( tidak lama supir memberi tau para majikannya bahwa mereka sudah sampai di cafe yang di rekomendasikan jisoo )

Di dalam Rose Cafe

Jennie dan jisso memilih ruangan VVIP karena ramainya pengunjung dan mereka tidak ingin terlalu terekspose oleh orang banyak. Mereka juga sudah memesan makan siang, jennie pesan steak, mandu dan jus strawberry sedangkan jisoo Fried chicken dan jus apel. Tidak lama makanan di sajikan dan mereka makan sambil diselingi obrolan ringan.

Tak jauh berbeda dari pasangan kakak beradik jensoo, chaelisa pun sedang lunch bersama di ruangan kerja rose. Lisa lunch dengan Grilled chicken, ditemani nasi hangat, dan jus melon. sedangkan rose Meat soup di temani nasi hangat juga, dan jus nanas.

To Be Continued....

Cinta TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang