Cinta Tulus

52 2 0
                                    

Ternyata bukan hanya Lisa yang menonton video live dari Yoona, tapi juga rose dan jensoo. Tanggapan Lisa setelah menonton vide live dari Yoona tadi, perasaan Lisa agak sedikit lega, setidaknya Yoona sudah membersihkan klarifikasi untuk membersihkan nama baiknya. Rose juga sama halnya dengan Lisa, rose sangat senang, setidaknya sahabatnya tidak terkena hujatan-hujatan lagi di media sosial dan di manapun. Jennie,,,, Jennie juga senang tapi lebih dominan ke cemburu, bagaimana tidak, sepanjang Yoona live, tidak ada sedikitpun raut penyesalan, malu, dan sebagainya, yang ada Yoona tampak bahagia dipeluk Lisa, wajahnya sumringah saat menyebut "pria tampan dan Lisa". Raut penyesalan Yoona hanya saat dia mengucapkan maaf kepada Lisa. Sedangkan jisoo, biasa-biasa saja, toh Jennie dan Lisa tidak ada hubungan, jadi dia tidak berhak marah terhadap Lisa, tapi dia juga senang, Lisa tidak akan terkena hujatan-hujatan lagi, setelah video klarifikasi Yoona.
Dan saat ini, Yoona sedang menghubungi Lisa.

Yoona : 📱halo Lisa ini aku Yoona🙂.

Lisa : 📱hi yoon,,, aku kira siapa menelphonku malam-malam🙂.

Yoona :📱 maaf mengganggumu malam-malam, apakah kamu menonton video liveku tadi?,,,,.

Lisa : 📱iya aku menonton video live kamu tadi, terimakasih sudah mengklarifikasi semuanya. Tapi seandainya kamu tidak klarifikasipun juga tidak apa-apa, berita seperti itu akan hilang dengan seiring berjalannya waktu🙂.

Yoona : 📱jika aku tidak klarifikasi, kamu akan terganggu Lisa, apalagi berita-berita itu sebagian berisi hujatan 😔.

Lisa : 📱 baiklah terima kasih sekali lagi, telah membantuku, datanglah lagi ke cafe jika kamu ada waktu😙.

Yoona :📱 pasti Lisa,,, aku pasti akan datang lagi😙. Bagaimana dengan hoodimu?.

Lisa : 📱 terserah kamu saja, tidak dikembalikan tidak apa-apa, dikembalikanpun juga tidak apa-apa😁✌️.

Yoona : 📱 bolehkah aku menyimpannya sebagai kenang-kenangan😗.

Lisa :📱 Jika kamu memakai hoodiku lagi, semua orang akan tau, jadi sangat riskan. tapi jika menyimpannya itu lebih baik😁. Baiklah Yoona, bisa kita lanjutkan lain kali ngobrolnya?, aku sudah ngantuk 🤭.

Yoona : 📱 tentu saja kita akan lanjut ngobrol lain kali, ayo kita sama-sama istirahat, dan terima kasih untuk hoodinya, untuk sementara aku akan menyimpannya, dan aku akan memakainya lagi saat berita-berita tentang kita sudah hilang🤭. Good night Lisa,,,, semoga mimpi kamu indah😙.

Lisa : good night too Yoona, semoga kamu mimpi indah juga😙.

Lisa sudah mematikan sambungan telponnya dengan Yoona. Lisa tidak langsung tidur, tapi dia masih ke kamar mandi untuk buang air kecil.
Jennie sedari tadi uring-uringan karena telpon Lisa sibuk untuk dihubungi.

Jennie : telphonan dengan siapa dia, larut malam begini, apakah dengan.....!! Tidak-tidak, tidak mungkin Lisa telponan dengan aktris itu😤.
Akan ku coba lagi.....

Lisa baru keluar dari kamar mandi, niatnya ingin langsung tidur, tapi niat tersebut langsung ia urungkan, karena ponselnya kembali berdering, dan ternyata yang melphonnya itu Jennie.

Lisa : 📱iya Jenn,,, ada apa, kenapa kamu menelphonku malam-malam huah,,,, ( Lisa menguap saking ngantuknya ).

Jennie : 📱 kenapa baru sekarang kamu mengangkat telphonku lisaya,,, sesibuk itukah telphonmu, sehingga kamu tidak mengangkat telphonku😾 . ( Nada bicara Jennie judes ).

Lisa : 📱Yoona tadi menelphonku, dia menanyakan, apakah aku menonton video klarifikasinya atau tidak, dan aku jawab "iya"😗, huah,,,,, ( ada apa dengan Jennie, kenapa nada bicaranya seperti orang marah-marah. Lisa membatin ).

Cinta TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang