Minggu pagi yang cerah ceria ada dua sahabat yang masih asik dalam mimpi indahnya, tapi tidak lama, gadis berpipi chipmunk terbangun karena dia merasa lapar hahaha. Sedangkan seorang rupawan, masih betah di dalam selimut tebal nan hangat, kicauan burung bahkan tidak mengganggu tidur sang rupawan. Minggu atau setiap hari Minggu, Lisa tidak bekerja, karena dia bekerja mulai Senin sampai Sabtu, hari Sabtu hanya setengah hari, yakni sampai makan siang saja. Lisa bisa saja bekerja setiap hari, tapi rose melarangnya karena alasan kesehatan, belum lagi Lisa merangkap sebagai manager di rose cafe. Rose membuka cafenya setiap hari, dengan sistim shift, buka mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 malam.
Rose : uh... Laparnya... Jam berapa ini. ( rose melihat jam di ponselnya, dan ternyata sudah pukul 09.00 pagi ). Pantas aku sudah merasa lapar, ternyata sudah pukul 09.00 pagi. Aku cuci muka aja lah, nanti setelah membuat sarapan, baru aku mandi.
Lisa : sudah pagi ternyata... ( Lisa turun setelah mencuci muka dan gosok gigi, dan ternyata sudah ada rose, sedang membuat sarapan.
Rose : good morning anak ayam,,,, ( rose menyapa, karena Lisa pergi ke arah rose dan membuka kulkas untuk minum air putih + mengambil susu kotak rasa coklat ).
Lisa : morning too baby chipmunk,,, ada yang perlu aku bantu?
Rose : ga usah lisaya, aku hanya membuat roti panggang selai cokelat, nanti saat lunch aku masak.
Lisa : aku akan membantumu masak nanti, kita masak steak, ramyon dan french fries, biar kita ada kegiatan di hari Minggu ini.
Rose : itu ide yang bagus lisaya,,, ayo kita ke ruang tv, kita nonton sambil sarapan.Di mansion megah, ada gadis cantik berpipi mandu sedang melakukan olahraga pagi, di ruangan gym nya. Biasanya hari Sabtu Jennie berolahraga, tapi hari Sabtu kemarin Jennie gunakan untuk berkenalan dengan calon pacar hahaha. Jennie akan mulai investigasi mengenai Lisa dan teman wanita lisa besok, yakni hari Senin, dengan menyuruh orang kepercayaannya. Jennie harus tau siapa Lisa dan teman wanitanya itu, jika memang mereka berdua ada hubungan spesial, maka Jennie tidak akan menggangu hubungan mereka, meskipun ada rasa tidak ingin Lisa di miliki wanita lain, tapi apa daya jika Lisa sudah mempunyai pasangan, mau tidak mau Jennie harus mundur, meskipun akan merasakan sakit nantinya. Jennie ingin sekali menjalin tali kasih, saat masih kuliah bahkan sampai dia lulus dan memegang perusahaan besar milik keluarganya, tapi kebanyakan laki² yang ingin menjalin kasih dengannya, hanya menginginkan Jennie karena harta, bukan karena cinta. Siapa yang tidak ingin menjalin kasih dengan seorang miliarder, kaya, cantik dan seksi, semua laki² pasti menginginkan Jennie sebagai pasangan hidupnya. bisa saja Jennie, menjalin hubungan dengan mereka² yang tampan, bahkan kaya, tapi mereka selain berambisi untuk menambah kekayaan, juga karena nafsu. Ada juga yang berpura² kaya, untuk mendapatkan Jennie, tapi Jennie adalah wanita cerdas yang tidak mudah di tipu mentah² oleh laki² yang menginginkannya maupun hartanya.
Tapi entah, perasaannya kepada Lisa, setelah Jennie pertama melihat Lisa, dan sampai bisa berkenalan dengannya, ada rasa yang berbeda, Jennie melihat sosok Lisa yang sederhana, periang dan imut jika sedang gugup, membuat hati Jennie menghangat, jika mengingat pertemuannya dengan Lisa. Sepertinya Lisa belum tau sosok Jennie sebenarnya, meskipun Jennie saat bertemu Lisa sudah melepas kacamata hitamnya, Lisa masih tidak mengenalinya. Jennie membayangkan bagaimana reaksi jika Lisa datang ke perusahaannya dan mengenal dirinya, apakah reaksinya akan sama seperti saat pertama kali berkenalan atau bahkan akan seperti laki² di luaran sana, jika sudah mengenal Jennie, akan mengejar-ngejarnya, karena Jennie adalah seorang miliarder muda.Jisoo : jenduckie... Kamu unnie lihat saat lari di treadmill senyum² bahagia, apakah karena Lisa?. ( jisoo baru bangun dan setelah cuci muka langsung ke ruangan gym ).
Jennie : bisa di bilang iya unn.., ( jennie berkata dengan malu², pasalnya unnienya memantau saat Jennie senyum² membayangkan Lisa ).
Jisoo : memang kalau sudah jatuh cinta, tidak akan memperdulikan yang lain, seperti saat tadi aku memanggilmu, kamu ga jawab², karena kamu memikirkan Lisa, padahal baru pertama kamu melihat dan berkenalan, tapi serasa sudah bertahun² kamu bertemu dengan dia hahaha.
Jennie : unnie ih..., aku kan tambah malu. ( muka Jennie memerah karena malu hahaha ).
Jisoo : hahaha muka kamu merah jenduckie,,, ( jisoo masih menggoda adiknya ). Kita lanjut cerita kita di taman dekat mansion kita, aku ingin berjalan-jalan ke taman, cuaca hari ini sangat bagus, ga terlalu panas, ada angin sepoi-sepoi. Kita bawa dalgom dan kuma, biar mereka juga merasakan, jalan² di luar mansion.Rose dan Lisa juga sedang jalan² ke taman dekat mansion rose bersama hewan peliharaan masing², rose dengan anjingnya yang diberi nama Hank, dan Lisa dengan kucing gembulnya tapi imut yang di beri nama Leo ( Lisa membawa kucing kesayangannya beserta perlengkapan kucingnya, karena Lisa akan menginap di mansion rose berhari-hari ). Kenapa mereka tiba² jalan² ke taman, itu adalah ide dari rose, karena rose bosan jika terus-terusan nonton di mansion sambil menunggu jam makan siang, akhirnya rose mengajak Lisa, dan untungnya Lisa mau.
Lisa : cuaca hari ini sangat bagus, tidak terlalu panas dan semilir angin yang menyejukkan. ( Lisa berkata sambil mengikuti Leo yang berjalan mendahuluinya ).
( Hank dan Leo sudah di pasangkan tali ikat khusus hewan, jadi Lisa maupun rose bisa mengontrol jika Hank dan Leo tiba² berlari ataupun berhenti. Dan di taman dekat mansion rose maupun Jennie, adalah taman untuk kalangan² elit).
Rose : kamu benar lisaya, cuacanya sangat bagus. Bagaimana jika Minggu depan kita ke pantai, berangkat hari Sabtu selesai kamu bekerja dan pulang hari minggunya?.
Lisa : itu ide yang bagus, sudah lama kita ga ke pantai, baiklah Sabtu dan Minggu kita agendakan ke pantai.
Rose : yei..,, aku tidak sabar bermain air dan pasir. ( rose bersorak dengan gembira ).Jennie dan jisoo susah sampai di taman juga dengan hewan peliharaan masing², dan sudah diikat dengan tali khusus hewan, jadi hewan peliharaannya tidak tersakiti. Jennie dan jisoo ke taman naik mobil dengan beberapa bodyguard merangkap sebagai driver. Bodyguard mereka berdua mengawasi bos mereka dari jarak aman, agar tidak menggangu acara jalan² bosnya,
Jennie : uh.., sudah lama aku tidak mengunjungi taman ini bersama kuma, biasanya setelah nge-gym aku mandi, makan, dan tidur kembali, atau kalau tidak lelah paling jalan² ke mall.
Jisoo : aku pun juga sama, sudah lama aku tidak mengunjungi taman ini dengan dalgom, paling aku hanya menemani dalgom dan kuma jalan di taman mansion kita.( Taman di mansion jensoo luas ya guys,,, jangan di samakan dengan taman punya kita² hahaha, bercanda ya gengs,,,, )
Setelah jalan² mengelilingi taman yang cukup luas bersama hewan peliharaan masing², mereka berempat memutuskan untuk istirahat di kursi yang sudah disediakan. Tanpa disengaja mereka duduk berhadapan, dan di taman itulah jenlisa kembali bertemu...
To Be Continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...