Apartemen Jennie
Hidangan makan siang sudah siap tinggal menunggu Lisa dan rose datang ke apartemen Jennie. Jennie meminta kepada kepala maid untuk memasakkan, masakan sederhana saja, dan hidangan seperti kimbab, galbitang ( makanan khas Korea ), fried chicken, dan french fries.
Tepat pukul 12.04, Lisa dan rose sudah datang ke apartemen Jennie, dan disambut oleh sang tuan rumah yaitu Jennie sendiri.Jennie : selamat datang, ayo masuk kita langsung ke dining table saja. ( Jennie terpesona dengan otfit sederhananya, namun tetap menawan😚 ).
Rose : makanannya sungguh menggugah selera...🤤
Jisoo : ayo silahkan duduk, dan selamat menikmati hidangan makan siangnya🙂.
Lisa : terimakasih unnie....🙂Di dining table posisi duduknya Lisa disamping rose, Jennie disamping jisoo, Lisa dan Jennie duduk saling berhadapan, begitu pula chaesoo.
Rose mengambilkan makanan untuk Lisa, dan atensi tersebut tidak luput dari penglihatan Jennie hahaha.Jisoo : bagaimana,,, apakah enak makanannya?🙂.
Rose : sangat enak unnie,,,, aku jadi tidak berhenti mengunyah hehehe😁.
Lisa : meskipun makanannya enak, hati² saat makan rose, nanti kamu tersedak. ( Lisa memberitahu rose sambil tersenyum 🙂).
Jennie : uhuk... ( Jennie pura² tersedak🙄 )
Lisa : hati² Jennie, ini minumlah ( Lisa memberikan air putih kepada Jennie, dibantu oleh Lisa🙂 ).
Jennie : terimakasih lisaya, ayo kita lanjutkan makan siang kita ( Jennie tersenyum dan didalam hatinya, dia merasa gembira, karena Lisa perhatian padanya 🙃).
Jisoo : setelah makan siang, bagaimana kalau kita ngobrol² terlebih dahulu, kalian berdua jangan buru-buru pulang, tapi jika kalian berdua ada kegiatan ya,,, lain kali saja kita ngobrolnya.
Lisa : kami tidak ada kegiatan unnie,,,, lagi pula hari ini hari Minggu, jika kalian tidak mengundang kami untuk makan siang, kami tadi berencana memasak, dan mungkin jika tidak nonton, mungkin kita tidur siang, iya kan Ros,,,,?
Rose : yang dikatakan Lisa benar unnie, hari Minggu kita tidak kegiatan. Ada sih, tapi kegiatan yang sederhana, seperti memasak, nge-game, kalau sudah bosan, kita tidur.
Jennie : em.... Apakah kalian tinggal berdua, maksudku, apakah kalian sudah tinggal serumah?😐. ( Jennie yang penasaranpun akhirnya bertanya kepada chaelisa ).
Rose : setelah makan, akan aku ceritakan unnie,,,😁
Jisoo : rose benar, ayo kita nikmati makan siang perdana dengan teman baru. ( jisoo berkata sambil tersenyum 🙂).Setelah makan siang yang nikmat dan penuh keakraban, meskipun diselingi dengan Jennie yang sedikit cemburu, karena chaelisa saling memanjakan saat makan siang tadi. Seperti Lisa yang membersihkan noda di sudut bibir rose menggunakan tissue, dan rose yang mengambilkan makanan untuk Lisa, meskipun tidak sering.
Ruang tv atau ruang santai
Rose : terimakasih atas makan siangnya unnie,,,, semua makanannya sangat enak, lain hari Kita akan mengundang kalian berdua untuk menikmati masakan kami🙂.
Jennie : apakah kalian sudah tinggal serumah?😐.
Rose : aku sampai lupa untuk bercerita, begini unnie, Lisa sementara aku ajak menginap di tempatku, sampai orangtuaku kembali dari Australia, itupun atas ijin orangtuaku😊.
Lisa : chipmunk lucu ini, tidak mau kalau tingggal hanya dengan maidnya hahaha😂.
Rose : ich,,, lisaya. ( wajah rose bersemu merah☺️ ).
Jennie : chipmunk,,, bukankah itu seekor tupai? 🐿️.
Lisa : itu panggilan kesayanganku untuk rose Jennie,,,, karena dia jika makan pipinya menggembung seperti seekor tupai saat sedang makan biji-bijian😅.
Rose : dan aku memanggilnya anak ayam 🐥, karena selain suka dengan kucing, dia juga suka dengan anak ayam😂.
Jisoo : panggilan sayang yang sangat unik🙂.
Jennie : lisaya,,, besok jangan sampai lupa, untuk datang ke perusahaan tempatku bekerja, untuk membahas tentang anniversary perusahaan. ( Jennie berusaha mengalihkan pembicaraan, agar hatinya tidak semakin panas🥵, karena panggilan sayang mereka berdua, yang menurut jennie unik tapi sedikit aneh🙄 ).
Rose : kenapa kamu tidak cerita denganku lisaya,,,
Lisa : ✌️maaf aku lupa rose, kita kan sama² lelah saat kita keluar kemarin malam, dan berakhir tertidur setelah membersihkan diri. Tapi setelah kita sampai aku akan ceritakan padamu😉
Rose : 😊😊✌️ oiyaya,,,,
Jennie : aku akan mengirimkan alamat perusahaan tempatku bekerja nanti malam, datanglah besok setelah kamu selesai bekerja😊. ( Jennie masih mengira kalau Lisa dan rose tidur berdua satu kamar, tapi jennie menepis semua pikirannya tentang hubungan chaelisa, berharap mereka tidak ada hubungan yang spesial ).
Lisa : aku selesai bekerja pukul 15.00 Jen,,, apakah tidak apa²?.
Jennie : It's ok,,,, aku sangat senang kamu tidak mengabaikan pekerjaanmu demi untuk membahas tentang anniversary perusahaan tempatku bekerja😊.
Lisa : kalau begitu, kami pulang dulu, tidak terasa hari semakin sore, dan terimakasih untuk makan siangnya 😊
Jisoo : with pleasure Lisa dan juga rose, kita juga senang, karena kita bisa semakin akrab😊.
Rose : baiklah unnie kita pamit pulang, sekali lagi terimakasih atas jamuan makan siangnya☺️. ( Mereka berempat saling berjabat tangan dan berpelukan ).Akhirnya Lisa dan rose pulang, karena hari sudah semakin sore.
Masih di apartemen Jennie
Jennie : aku tidak sabar, untuk besok unnie,,,☺️.
Jisoo : nikmatilah waktumu berdua dengan Lisa besok 😃. Kamu ternyata punya ide yang cemerlang, untuk menjadikan rose cafe sebagai penghidang makanan, untuk anniversary perusahaanmu😏.
Jennie : waktu itu hanya terlintas saja di otakku unnie,,, karena aku tidak tau harus berbicara apa kepada Lisa, saking nervous dan tiba² nya aku bertemu dengan lisa😚. Tapi menu makanan di rose cafe sangat rekomended, tidak kalah dengan cafe dan restoran² mewah lainnya, lagipula kita kan sudah pernah mencoba makanan di rose cafe.
Jisoo : alasanmu sungguh luar biasa jenduckie,,,😎. Tapi kamu benar, makanan di rose cafe sangat rekomended, aku juga akan menyewa jasa rose cafe saat anniversary perusahaanku bulan depan😉.
Jennie : ayo kita pulang ke mansion unn,,, kita tidak punya perlengkapan kantor di apartemenku, agar kita tidak terburu-buru besok.
Jisoo : ok ayo kita pulang, biarkan maid yang membersihkan apartemenmu.( yaiyalah maid yang bersih² ga mungkin Jennie dong jisoo unnie,,,,🤣🤣✌️ ).
Hi guys pertama kali menggunakan emoji, jadi maklumilah jika tidak sempurna 😁✌️, mungkin lain kali saya sertakan gambar, mungkin Lo ya, saya ga janji✌️😁.
To Be Continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...