Masih di perjalanan.
Di dalam mobil mewah tersebut, mereka berempat mengobrol hal-hal random, sambil makan beberapa snack yang rose bawa. Rose selalu siap sedia jika prihal makanan🤣🤣.
Rose : unnie,,, kenapa tiba-tiba kalian mengikutsertakan aku dan Lisa dalam liburan kalian🤔. ( Rose sambil mengunyah keripik kentangnya ).
Jennie : ya tidak apa-apa biar asik aja, lagian kan seru jika liburan rame-rame😉.
Rose : iya sih unn,,, tapi unnie tidak mengabari Lisa dulu kemarin malam, dan unnie tiba-tiba datang, untungnya kita belum berangkat dan memesan hotel😗.
Jisoo : biar surprise, karena aku yakin, kalian berdua terutama Lisa tidak akan mau ikut aku dan Jennie bersama-sama dalam satu mobil😬.
Memangnya kamu kuat Lisa, menyetir berjam-jam, padahal kamu baru pulang kerja?😕.Lisa : karena aku sudah niat untuk menyetir sendiri, jadi aku mempersiapkan segalanya unn,,, dan jika dalam perjalanan aku lelah, bisa singgah di rest area untuk istirahat sebentar😉.
Jennie : kamu hebat lisaya,,,😚, tapi jangan kamu memaksakan untuk berkendara jauh, jika memang kondisi kamu tidak memungkinkan, meskipun kamu bisa istirahat sebentar ditengah perjalanan😗.
Lisa : kamu memang benar🙂, aku tidak pernah memaksakan, jika kondisiku tidak memungkinkan. Tapi memang aku dan rose sudah merencanakan liburan ini jauh-jauh hari, terutama rose yang ingin pergi ke pantai, jadi aku sudah mempersiapkan segalanya😉.
Rose : kita biasanya pakai driver kok unn,,, jika kita bepergian jauh. Tapi Lisa ingin berkendara tidak memakai driver di liburan kali ini😗.
Jisoo : dan untungnya kami datang tepat waktu, jadi Lisa tidak perlu berkendara sendiri dan kita bisa ngobrol seperti saat ini😙. Bukankah jarang-jarang kita bisa seperti ini, karena kesibukan masing-masing🙂.
Jennie : jisoo unnie benar, mungkin kita tidak akan bisa liburan bersama lagi lain kali, tapi jika kita rencanakan, mungkin bisa😙.
Rose : iya unnie,,, kita rencanakan lagi liburan bersama lain kali😉.
Jisoo : dan liburan kita selanjutnya keluar negeri😉.
Jennie : ide unnie sangat keren😁👍.
Karena keasikan ngobrol, satu persatu diantara mereka sudah masuk ke alam mimpi alias tidur😆. Yang terakhir tidur adalah Jennie, karena dia belum merasa ngantuk. Jennie sedang memperhatikan wajah Lisa, Jennie merasa sangat beruntung, jika Lisa benar-benar menjadi miliknya. Ketampanan, kesederhanaan, dan pekerja keras, Lisa adalah dambaan setiap kaum hawa🥰. ( Jennie membatin ).
Jennie menautkan tangannya ke tangan Lisa, dan ikut tertidur.Setelah perjalanan berjam-jam akhirnya mereka berempat sampai di hotel milik jisoo diikuti oleh bodyguards dengan mobil berbeda.
Lobby hotel.
Lisa : apakah unnie sudah reservasi kamar?, karena rencananya aku satu kamar saja bersama rose dengan dua beds.
Jisoo : aku menyuruh sekertarisku untuk reservasi kamar untuk kalian berdua. Kalian beda kamar, karena jika weekend kamar selalu penuh, karena para pengunjung yang ingin liburan ke Jeju, sudah memesan jauh-jauh hari. Tapi kalian berdua tenang saja, kamar kalian berhadap-hadapan, tidak berjauhan, sesuai permintaanku😉.
Aku dan jennie satu kamar yang khusus untuk kami, jika kami sedang berlibur kesini🙂.Jennie : ayo kita ke kamar dan istirahat, biarkan pegawai hotel membawa barang-barang kalian berdua.
Jennie langsung menggandeng lengan Lisa, untuk berjalan berdua, diikuti chaesoo di belakang. Rose shock dengan mulut terbuka😲 dengan tingkah Jennie. Baru kali ia melihat Lisa di sentuh begitu mesra oleh seorang wanita selain dirinya dan ibu Lisa, apalagi yang menyentuhnya adalah CEO ternama di Korea. Pesona Lisa memang luar biasa😮. ( Rose membatin ).Jisoo : ehem... Ayo kita ikuti mereka🙂. ( Jisoo menyadarkan rose dari lamunannya ).
Rose : i i iya unn,,,☺️.
Mereka berempat naik lift dengan Jennie yang terus menempel pada Lisa😘, hingga sampai lah mereka di kamar chaelisa yang saling berhadap-hadapan itu.
Jennie mengantarkan Lisa sampai masuk dalam kamarnya, begitu pula jisoo yang mengantarkan rose.Jennie : ini kamarmu Lisa,,, jika kamu perlu sesuatu hubungi saja aku😊.
Lisa : i i iya Jenn,,,, kamarnya sangat mewah, aku rasa, aku sudah tidak memerlukan sesuatu lagi😙. ( Lisa terkekeh gugup karena canggung ).
Jennie : baiklah kalau begitu, selamat istirahat😚. Setelah kita berempat istirahat sebentar, mungkin sekitar tigapuluh menit lagi kita akan dinner, di restoran hotel🙂.
Lisa : kamu juga selamat istirahat Jenn, dan kita bertemu lagi saat dinner nanti🙂.
Jennie : Lisa,,,,
Lisa : iya, Jenn,,,,
Jennie tiba-tiba memeluk Lisa dan menciumnya.
Jennie : 💋, sampai bertemu nanti. ( Jennie berjinjit dan berbisik sensual di telinga Lisa )
Lisa : 😳😳😳, ( Lisa tidak bisa berkata-kata ).
Setelah Jennie keluar dari kamar Lisa.
Lisa : aist,,, kenapa jennie melakukan hal itu lagi, dan kenapa aku tidak bisa menghindar, dan berkata-kata😣. ( Lisa berbicara sendiri ).
Lisa saat ini sedang berada dikamar rose, menunggu rose berdandan untuk dinner sebentar lagi. Sebenarnya Lisa tidak ingin ikut dinner bersama mereka bertiga, karena pakaian yang dipakainya maupun yang dibawa, adalah baju santai.
Lisa : rose,,,
Rose : kenapa lisaya, dari tadi kamu kelihatan gelisah🤨.
Lisa : em,,, sepertinya aku tidak ikut dinner bersama kalian bertiga. Niatku dari awal berlibur hanya bersamamu, jadi baju, dan celana yang aku pakai sampai yang aku bawa adalah baju santai. Aku, aku tidak percaya diri chaengie, apalagi kita dinner di restoran mewah😰.
Rose : akupun juga pakai dan membawa baju santai lisaya, karena aku juga tidak akan menyangka, kalau kita akan berlibur bersama jisoo dan Jennie unnie😞.
Lisa : kamu ikutlah dinner bersama Jennie dan jisoo unnie, aku akan makan diluar, di kedai sederhana, yang cocok dengan penampilanku.
Rose : no,,, aku tidak akan ngebiarin kamu makan sendirian, aku akan ikut denganmu🤨. Tapi bagaimana cara memberitahu mereka berdua, bahwa kita tidak ikut bergabung untuk dinner😕.
Lisa : akupun juga bingung rose😐.
Tok Tok Tok, pintu kamar rose diketuk, rose segera membuka pintu kamar hotelnya tersebut, dan muncullah dua Kim bersaudara masuk ke kamar rose.
Jennie : ternyata kamu disini lisaya, pantas aku ketuk-ketuk pintu kamarmu dari tadi tidak di buka-buka😐.
Lisa : maaf jenn, aku memang sengaja ke kamar rose, aku menunggunya sambil tiduran hehehe😁. ( Lisa cengengesan untuk menutupi kegugupannya ).
Jisoo : apakah kalian sudah siap, ayo kita turun untuk dinner😃.
Chaelisa saling memandang, saling berkode untuk menolak ajakan jensoo untuk dinner secara halus.
Jennie : ada apa dengan kalian berdua, apakah kalian merencanakan sesuatu🤨.
Rose : em,,, sebenarnya, ki ki ki kita. ( Sial, kenapa aku jadi gugup dan takut seperti ini. Aku seperti tertangkap basah berselingkuh dengan Lisa ).
Jennie : sebenarnya apa rose, apa yang ingin kamu katakan🤨.
Lisa : huft,,, em,, maaf Jen dan jisoo unnie, kita berdua tidak bisa ikut dinner bersama kalian berdua, ka ka ka karena busana kami tidak cocok terutama aku😔. Aku sudah menyuruh rose untuk ikut dengan kalian, tapi rose tidak mau.
Jennie : jadi karena pakaian kalian berdua tidak ikut dengan kami dinner hemm🤨.
Lisaya dengarkan aku ( jennie mendekat kearah Lisa dan memegang wajah Lisa untuk melihatnya, karena wajah Lisa tadi tertunduk ). Aku tidak peduli dengan pakaian atau penampilanmu lisaya,,, kita hanya dinner biasa, bukan dinner formal, lagi pula, kita dinner di VVIP room nanti🙂.Jisoo : Jennie benar, ayo kita turun untuk dinner aku sudah lapar 🙂. Ayo rose. ( Jisso menarik tangan rose pelan ).
Jennie : ayo aku juga sudah lapar 🙂. ( Jennie menggandeng lengan Lisa, seperti pasangan kekasih😊 ).
To Be Continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...