Mansion rose
Lisa sudah sampai mansion rose dalam keadaan basah kuyup, Lisa sampai rumah rose sekitar pukul 21.00. Lisa langsung memasukkan motornya ke garasi, setelah pintu gerbang terbuka otomatis.
Lisa minta tolong kepada maid untuk mengambilkan handuk dan kimono, Lisa akan mandi di kamar mandi bawah, khusus untuk tamu, yang sudah tersedia berbagai perlengkapan mandi di dalamnya. Rose sudah tidur, dia sudah makan malam tanpa Lisa, karena Lisa makan malam di apartemen Jennie.
Lisa langsung tidur, dengan setelan sweater dan selimut tebal yang menutupi tubuhnya, Lisa agak kedinginan disertai flu, dia berharap dia tidak jatuh sakit, agar tetap bisa bekerja keesokan harinya.Sementara Jennie, Jennie kembali ke mansionnya, dan dia sekarang berada di kamar mewahnya. Jennie membuka email dari ponselnya, jennie ragu² tapi penasaran juga untuk membaca email yang dikirim oleh orang suruhan kepercayaannya itu. Akhirnya Jennie membuka dan membaca emailnya, email itu tertulis, bahwa Lisa dan rose tidak ada hubungan sepesial, Lisa dan rose bukan sepasang kekasih, Lisa juga tidak ada hubungan sepesial dengan siapapun, namun banyak wanita² yang mengejar-ngejarnya. Lisa dan rose mereka adalah sahabat yang dipertemukan di sekolah menengah bawah sampai kuliah, dan berlanjut hingga sekarang. Orang suruhan Jennie juga menemukan identitas orang tua Lisa yang tidak tinggal di Korea, dan Lisa yang bekerja sebagai barista merangkap sebagai manager di cafe milik rose. Setelah membaca email yang dikirim oleh orang suruhannya tersebut, Jennie bahagia bukan main, sampai dia loncat² di atas tempat tidurnya saking bahagianya 😁😍🥰.
Jennie : aku masih ada harapan, untuk mendapatkan hatimu Lisaya.., entah kenapa aku ingin mendapatkanmu, entah kenapa aku menyukaimu, apakah aku jatuh cinta padamu?, iya aku rasa aku jatuh cinta padamu😘. Kamu berbeda dengan kebanyakan laki² yang bertemu denganku, dengan melihatku saja, mereka sudah tergila-gila padaku, mereka akan mengejar-ngejarku, sampai mereka dapat perhatianku. Tapi kamu beda Lisaya..., sejak aku bertemu denganmu pertama kali sampai bisa berkenalan denganmu, respon kamu ke aku sangat berbeda dengan laki² di luaran sana, kamu memandangku sebagai orang biasa, bahkan saat kita makan malam tadi, seharusnya kamu memintaku membelikan makanan mewah, tapi kenyataannya, kamu hanya meminta makanan yang sederhana 🙂. ( saat ini, Jennie berbicara sambil melihat foto Lisa di ponselnya, yang diambilnya dari media sosialnya. Akhirnya Jennie tertidur, dia ingin sekali menghubungi Lisa, tapi ia urungka, karena sudah larut malam ).
Mansion rose
Lisa belum bangun, ternyata Lisa demam karena kehujanan semalam, padahal dia sudah mandi air hangat. Rose sudah bangun dan mengetuk kamar Lisa karena, Lisa belum bangun². Dengan terpaksa, Lisa dengan selimutnya, berjalan kearah pintu kamarnya, untuk membuka pintu.
Rose : ya tuhan lisaya..., kenapa kamu bisa sakit😲. ( rose mengecek kening Lisa, dan benar Lisa demam ).
Lisa : aku kehujanan tadi malam chipmunk..., karena terlalu tanggung, aku tidak memakai jas hujan, sampai aku sampai di mansion🥶🤧. ( Lisa menggigil, hidung merah karena tersumbat, dan mata berair ).
Rose : ayo kita ke rumah sakit. ( rose benar² khawatir, dan begitulah mereka saling memperdulikan dalam keadaan susah maupun senang ).
Lisa : ga perlu chipmunk, setelah istirahat dan minum obat demam, aku akan sembuh. Aku ijin tidak masuk kerja dulu ke cafe, aku akan menghubungi barista lain untuk menggantikanku satu hari ini.
Rose : memang siapa yang mengijinkan kamu pergi bekerja dalam keadaan sakit seperti ini🤨. Aku akan menyuruh maid membawa water container beserta handuk untuk mengompres keningmu. sarapanlah terlebih dahulu setelah itu minum obat, biar maid yang menyediakan segala sesuatunya untukmu, kamu di dalam kamar saja🙂.
Lisa : terimakasih chipmunk, kamu memang sahabat yang terbaik 😙, maaf jika aku merepotkanmu🥺.
Rose : tidak usah berterima kasih anak ayam, kita sahabat dan kita keluarga, kamu tidak sama sekali merepotkanku🙂. Seorang sahabat dan keluarga itu harus ada saat susah maupun senang😃. Kalau begitu aku berangkat kerja dulu, bye😉😙.
Lisa : bye..., hati² di jalan, dan jangan lupa makan siang nanti😙.
Rose : ok bye...😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...