Hari berganti hari, tidak terasa hari Sabtu sudah tiba, dan seperti pembicaraannya dengan rose, sepulang lisa dari cafe, Lisa pulang ke apartemennya untuk bersih-bersih.
Memang hari Sabtu dan Minggu, pengunjung akan ramai datang ke rose cafe, tapi kembali lagi, setelah viralnya foto maupun video Lisa dan Yoona aktris papan atas itu, cafe semakin ramai.
Jennie datang sekitar pukul 10.00 pagi, untuk menemui Lisa, tapi melihat kondisi cafe yang ramai tidak seperti hari-hari biasanya, akhirnya Jennie menunggu Lisa sampai jam makan siang.
Jennie menyuruh salah satu bodyguardnya untuk memesankannya kopi yang di mix dan desert saja, karena dia berniat ingin makan siang dengan Lisa.Tepat jam 11.00 pagi, Lisa sudah selesai dengan pekerjaannya, dia menuju lantai atas untuk menuju ruangannya, Jennie tidak sengaja melihat lisapun akhirnya mengikutinya dan ikut ke ruangan Lisa.
Tok tok tok, Jennie mengetuk pintu ruangan Lisa.
Lisa menuju pintu, karena tadinya dia sudah duduk di kursinya.
Jennie masuk ke ruangan Lisa setelah dibukakan pintu, dengan perasaan bahagia dan rindu karena setelah liburan baru kali ini dia bertemu Lisa lagi😚.
Jennie : hi lisaya...😚 ( Jennie langsung memeluk tubuh tegap Lisa ).
Lisa : hi Jenn....😲 ( Lisa kaget karena Jennie tiba-tiba saja memeluknya ).
Setelah berpelukan, Lisa menyuruhnya duduk. Mereka berdua duduk di sofa, dan Jennie masih menempel pada lisa😊.
Jennie : I really miss you...😚.
Lisa : aku juga merindukanmu Jenn,,,,😙. Kamu baru saja datang atau sudah lama?.
Jennie : aku baru datang mungkin sekitar satu jam yang lalu😙.
Lisa : apa kamu sudah makan siang, Jika belum, ayo kita makan siang bersama,,, setelah makan siang aku langsung pulang, karena jika hari Sabtu, aku bekerja setengah hari,,,,.
Jennie : aku memang sengaja, hanya memesan desert saja, dan aku menunggumu makan siang bersama😚.
Lisa : baiklah, akan aku pesankan, kita makan di ruanganku saja🙂.
Jennie : aku spaghetti with mushroom sauce and orange juice😙.
Lisa : hanya itu saja,,,, tidak mau yang lain?.
Jennie : aku hanya ingin itu saja🙂.
Lisa menelpon salah satu pegawai untuk membuatkan pesan untuknya dan Jennie.
Lisa order fried chicken + french fries and orange juice juga.
Sekitar lima menit, pesanan jenlisa datang, dan mereka berdua menikmati makan siangnya.Jennie : lisaya a,,,,, ( Jennie menyuapi Lisa ). Enak bukan,,,,😙.
Lisa : sangat enak😙.
Jennie menyeka noda saus di sudut bibir Lisa dengan jempolnya .
Jennie : aku ingin mencicipi ayam gorengmu, tapi aku mau kamu menyuapiku😊.
Lisa memotong ayamnya menggunakan garpu dan pisau, selanjutnya Lisa menyuapi Jennie.
Jennie : ayam goreng ini juga enak😚.
Setelah beberapa menit, makanan yang mereka berdua santap sudah habis, Lisa menelpon pegawai cafe, meminta tolong agar salah satu waiters membersihkan peralatan makan, yang jenlisa gunakan.
Lisa : ayo kita pulang, karena jam kerjaku hanya setengah hari. Sampai jumpa lagi Jenn,,,,😙.
Jennie : 🤨 aku tidak mau berpisah denganmu, pertemuan kita sangat singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...