Pagi ini Lisa sudah sembuh, Lisa berangkat kerja bersama rose satu mobil dengan driver.
Rose Cafe
Karena pengunjung belum ada yang datang, semua karyawan yang shift pagi sedang mempersiapkan segalanya. Disela-sela aktivitas karyawannya, rose sedikit memberikan pengumuman pada karyawannya.
Rose : good morning everyone....,
Employees : good morning nonna...,
Rose : Lisaya tolong kamu beritahu team yang akan ikut denganmu untuk ke perusahaan Jennie besok, aku percayakan semuanya kepadamu😉. ( rose berkata pada Lisa sebelum menuju ke ruangannya ).
Lisa : baiklah nonna...,😙.Perusahaan KJRJ
Jennie sudah sampai di perusahaannya, dia sudah berada di ruangan megahnya untuk memeriksa file, tapi pikiran dan hati Jennie belum tenang, dia masih memikirkan Lisa yang sedang sakit kemarin. Dia berencana akan menghubungi Lisa saat waktunya makan siang nanti, jika sekarang Lisa pasti sibuk melayani pelanggan untuk breakfast di rose cafe.
Jennie menghubungi sekretarisnya untuk menyuruh manager perusahaan KJRJ datang keriangannya.On the phone.
Jennie : Mina,,, ( sekertaris Jennie ), tolong hubungi Mr. Lee untuk datang ke ruangan saya, ada hal penting yang ingin saya bicarakan padanya.
Mina : baik Mrs. Akan saya hubungi Mr. Lee untuk datang ke ruangan Mrs. Jennie.
Jennie : hubungi segera saya tunggu.the phone is turned off.
Tidak menunggu berapa lama Mr. Lee datang ke ruangan CEO nya, setelah dihubungi Mina, lewat telepon.
Mr. Lee : selamat pagi Mrs..., ( Mr. Lee membungkuk menyapa Jennie, setelah sebelumnya mengetuk pintu terlebih dahulu, dan Jennie menyuruhnya masuk ).
Jennie : duduklah Mr. Lee, ada yang ingin saya bicarakan tentang acara anniversary perusahaan KJRJ.
Mr. Lee : ( setelah Mr. Lee duduk ). Baik Mrs Jennie..., konsep apa yang Anda inginkan untuk anniversary perusahaan.
Jennie : saya ingin konsepnya elegan, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk catering atau penyedia jasa makanannya, saya sudah menemukannya, makanannya enak dan mereka bisa menyesuaikan dengan acara kita.
Mr. Lee : kalau boleh saya tahu, apa Mrs nama cateringnya?.
Jennie : nama cateringnya rose cafe, mereka membuka cafe tidak jauh dari perusahaan, mereka juga menyediakan layanan catering.
Mr. Lee : baik Mrs..., saya akan lakukan sesuai perintah anda.
Jennie : baiklah kembalilah bekerja, jika ada yang saya inginkan, saya akan menghubungi anda.
Mr. Lee : baik Mrs...., kalau begitu saya kembali ke ruangan saya untuk bekerja, selamat pagi ( Mr. Lee berdiri sambil membungkuk ).
Jennie : selamat pagi.Skip waktu makan siang.
Rose cafe.
Lisa sudah mengumpulkan team untuk meeting sebentar, mengenai acara anniversary perusahaan KJRJ. Team yang sudah biasa dengan acara perusahaan, pernikahan, ulang tahun, dll, mereka sudah siap dan akan bekerja keras agar acara anniversary perusahaan besar tersebut dapat berjalan dengan baik.
Setelah meeting Lisa berencana untuk menghubungi Jennie, bahwa dia dan team akan datang ke perusahaan besok.On the phone.
Lisa : ( setelah tiga kali dering panggilan, akhirnya Jennie mengangkatnya ). Halo Jennie, maaf jika aku mengganggumu sebentar, aku hanya ingin memberi tahu bahwa aku dan team akan datang ke perusahaanmu untuk melakukan meeting.
Jennie : o hai Lisa, aku baru saja ingin menghubungimu, di jam makan siang ini. Baiklah datang saja besok ke perusahaan, dan kita akan meeting bersama teammu dan juga manager perusahaan.
Lisa : baiklah besok aku akan datang, ke perusahaanmu sekitar pukul 09.00 pagi, mungkin meetingnya agak terlalu lama, karena harus menentukan konsep dll.
Jennie : baiklah Lisa terserah kamu saja 🙂.
Lisa : baiklah aku akan menutup telfonnya.
Jennie : Lisa jangan ditutup dulu telponnya, em,,, apakah kamu sudah baikan😊. ( Jennie tersenyum malu diseberang telpon ).
Lisa : iya aku sudah baikan, setelah minum obat dan istirahat🙂.
Jennie : syukurlah jika kamu sudah baikan, aku senang mendengarnya😊. Jangan lupa makan dan jangan hujan-hujanan lagi 😊. ( Jennie memberikan perhatian pada Lisa ).
Lisa : of course, terimakasih atas perhatiannya dan sudah mengingatkanku🙂. kamu juga jangan lupa makan dan jangan terlalu stress🙂.aku akan menutup telponnya agar kamu bisa menikmati makan siangmu, aku juga akan makan siang
Jennie : ( Jennie senyum penuh arti setelah mendengar perhatian Lisa 😘 ). Baiklah Lisaya...., selamat menikmati makan siangmu😊.
Lisa : ok Jennie, kamu juga 😁. ( telpon akhirnya diakhiri oleh Lisa ),Tidak terasa sudah memasuki jam pulang kerja, baik chaelisa maupun jensoo, pulang ke kediaman masing-masing, Lisa masih tetap pulang ke mansion rose, karena orangtua rose belum kembali dari luar negeri.
Mansion jensoo
Di ruang santai merangkap sebagai ruang tv, jensoo mengobrol sebelum tidur.
Jisoo : bagaimana dengan rencana anniversary perusahaanmu jenduckie..,,
Jennie : besok lusa dan teamnya akan datang ke perusahaan, mereka akan meeting ditemani manager. Aku juga akan ikut meeting besok, karena semua konsepnya tergantung padaku.
Jisoo : meeting sekalian bertemu dengan Lisa, iya kan jenduckie,,,😏.
Jennie : ih unnie,,,, 😚, sejujurnya iya, entah kenapa aku ingin bertemu dengannya setiap saat, tapi itu sangat tidak mungkin😔.
Jisoo : kenapa tidak mungkin, tembak dia jadi kekasihmu, dan menikahlah dengannya, maka kamu akan bertemu dengannya setiap saat 😁😉. Tapi apakah kamu sudah mengetahui hubungan antara chaelisa?.
Jennie : aku sudah mengetahuinya unnie,,, mereka hanya sekedar sahabat. Mereka memang dekat dan akrab, karena mereka berteman mulai sekolah menengah bawah sampai kuliah hingga sekarang. Dan mengenai menembak Lisa untuk jadi kekasihku, tidak segampang itu unnie😗.
Jisoo : kenapa, apakah kamu tidak berani menembak Lisa sebagai kekasihmu?, cepat atau lambat dia akan dimiliki oleh wanita lain😏, apalagi dengan pesonanya yang tidak main-main itu.
Jennie : unnie jangan menakut-nakutiku😥, secepatnya Lisa akan menjadi milikku 🤨. Aku hanya ingin Lisa yang menembakku untuk menjadi kekasihnya, aku perlu pendekatan yang lebih intens dengannya, agar kita sama-sama nyaman khususnya dirinya, Lisa agar nyaman denganku🥰.
Jisoo : aku akan mendukungmu, Lisa berbeda dengan kebanyakan laki-laki yang mendekatimu, mereka akan secara terang-terangan mencari perhatian bahkan kamu adalah jalan untuk mereka meraih sesuatu🧐. Tapi sepertinya Lisa berbeda, setelah kalian berteman bahkan saling memiliki nomor ponsel masing-masing, dia tidak pernah sekalipun menghubungimu, mungkin jika penting saja dia menghubungimu....
Jennie : kamu benar unnie, lisa orangnya berbeda, dia orang yang sederha, itulah yang membuatku jatuh cinta padanya🥰.
Jisoo : semoga kamu mendapatkan apa yang kamu mau termasuk cinta😉, dan ingat seorang Kim tidak mudah pantang menyerah, jangan menyerah untuk mendapatkan hati Lisa🙂.
Jennie : pasti unn... Terimakasih sudah mendukungku, unnie memang unnie yang terbaik😚.
Jisoo : With pleasure untuk adik unnie🙂.To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tulus
RandomSeorang CEO dan Miliarder Kim Jennie Rubie Jane mencintai seorang biasa bernama Lalisa Manoban. Lisa bekerja di sebuah cafe milik sahabatnya Rose. Akankah cinta tulus Jennie disambut oleh Lisa. Dan bagaimana seorang Kim Jennie meluluhkan hati seoran...