Cinta Tulus

87 3 0
                                    

Waktu makan siang pun telah tiba, seperti biasa Lisa akan lunch bersama Rose jika dia sedang datang ke cafe karena rose tidak setiap hari datang ke cafenya tersebut.

Rose : antarkan 2 menu lunch ke ruangan saya + minuman jus nya juga. ( rose berpesan kepada salah satu waiters ).
Waiters : siap nonna.., akan segera saya antarkan ke ruangan nonna,,,
Rose : saya tunggu di ruangan saya. Lisaya ayo kita ke ruanganku untuk lunch. ( Rose menggandeng tangan Lisa menuju ruangannya).

Sementara di sebuah perusahaan besar, Jennie sedang menelfon salah satu bodyguardnya untuk memesankannya 2 kopi late beserta menu lunchnya untuk dirinya sendiri dan unninya yang akan diantar ke perusahaan unnienya. Jennie sudah browsing menu² lunch di internet sebelum Jennie menelfon dan menyuruh bodyguardnya membelinya.

Kembali ke rose cafe

Lisa dan rose sedang menikmati lunchnya sambil diselingi obrolan ringan. Tapi mereka tidak bisa ngobrol lama karena Lisa harus membuatkan pesanan, terutama pesanan kopi untuk para pelanggan.

Lisa : Thank's untuk lunchnya baby chipmunk, kali ini aku yang membayar. ( rose sebenarnya tidak ingin Lisa membayar apapun yang mereka makan, entah itu di cafe rose atau tempat makan lainya saat mereka hang out berdua, tapi Lisa selalu memaksa, karena Lisa sungkan jika rose selalu menggratiskan untuknya. Dan akhirnya mereka sepakat untuk gantian traktir jika sedang hang out berdua ).
Rose : seharusnya tidak perlu membayarnya lisaya, ini kan cafe milikku,tapi karena kamu selalu memaksa, aku akan membiarkanmu membayar makanan kita kali ini
Lisa : itu baru sahabatku dan my baby chipmunkku. Baiklah aku harus kembali ke bawah baby chipmunk, sepertinya pelanggan sudah menunggu racikan minuman kopi dari seorang yang rupawan sepertiku. ( Lisa dengan senyum sombong dan sedikit bercanda ). Dan biarkan waiters yang akan membawa piring beserta gelasnya ke bawah.
Rose : dasar anak ayam genit... ( Rose dengan bercanda dan muka menyebabkannya). Kembalilah ke bawah sebelum para pelanggan wanitamu mengamuk.
Lisa : hahaha bye baby chipmunk, muah.... ( Lisa memberikan flying kisses kearah rose ).

Salah satu bodyguard Jennie telah sampai di cafe milik rose dan memesan pesanan untuk kedua bossnya. Menu lunch yang kedua bossnya pesan adalah fried chicken  without rice untuk jennie dan grilled chicken without rice untuk jisoo beserta 2 coffe late. Setelah menunggu beberapa menit karena cafe ramai pengunjung dan pelanggan, akhirnya pesanan kedua bossnya telah siap.

Skip perusahaan Jennie

( Jennie sedang menyantap lunchnya setelah bodyguard Jennie memberikannya pada sekertaris dan mengantarkannya ke ruangan bertuliskan CEO Jennie, setelah beberapa waktu mengantarkan pesanan jisoo terlebih dahulu ke perusahaan jisoo ).

Jennie : lain kali aku akan memesan lewat aplikasi rose cafe setengah jam sebelum makan siang agar makanannya datang tepat di jam makan siang. Aku kali ini memesan menu fried chicken beserta coffe late dan tak lupa  juga air putih setelah makan dan setelahnya minum coffe latenya. Rasanya benar² enak. aku membayangkan lagi barista menawan tersebut saat sedang meracik minuman kopi, kenapa dia begitu menawan, dan kenapa aku tiba² selalu memikirkannya, apakah aku tertarik padanya?, pahal baru pada pandangan pertama. ( jennie berbicara sendiri sambil menikmati lunchnya ).
Aku akan ke rose cafe besok, karena besok weekend, perusahaan libur di akhir pekan, aku akan memberanikan diri untuk berkenalan dengannya, tunggu aku besok tampan ( Jennie berbicara dalam hati sambil senyum² sendiri ).

To Be Continued....

Cinta TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang