Cinta Tulus

92 2 0
                                    

Malam harinya Lisa dan rose makan diluar, tepatnya di area sungai yang cukup populer di Korea, mereka menikmati makanan di roadside stall.

Rose : yum-yum-yum, makanan ini sangat enak lisaya... ( Rose makan hidangan laut, yaitu ikan bakar dan cumi ).
Lisa : apapun yang kamu makan, kamu selalu mengatakan enak chongah hahaha. ( Lisa meledek rose ).
Rose : dasar anak ayam, ga bisa sedikitpun merasakan nikmatnya makanan ( rose balas ledekan Lisa ). Btw, bisakah aku mencicipi makananmu?. ( rose memohon dengan puppy eyes nya ).
Lisa : dasar chipmunk rakus.(tapi Lisa tetap membiarkan rose mencicipi masakannya. Makan malam kali ini Lisa memesan sup ayam dan ayam panggang, karena Lisa alergi terhadap makanan laut ).
Rose : wah..... Makananmu enak dan sedap lisaya. ( mata rose berbinar ). Sayangnya kamu alergi masakan ikan dan kawan²nya, jadi kamu ga bisa mencicipi makananku, pasal ini sangat enak loh, serius....
Lisa : iya² dari wanginya saja udah tercium sangat enak dan menggugah selera. Ayo kita habiskan makanan kita, setelah ini, kita jalan² sebentar dan setelahnya pulang.
Rose : menuju jalan pulang, kita mampir sebentar ke minimarket, aku mau beli beberapa Snack untuk menemani kita nonton film di mansion. ( wajah rose berseri-seri, padahal makanannya saja belum habis, tapi dia berencana membeli beberapa snac hahaha ).
Lisa : Chipmunk², kamu ga bisa jauh dari makanan hahaha. Ok² kita akan mampir ke minimarket menuju jalan pulang.

Sedangkan di mansion megah ada dua saudari sedang asik menonton film, di temani dengan beberapa Snack.

Jennie : unn... Sepertinya kita harus membeli beberapa minuman.

( minuman yang di maksud Jennie adalah minuman yang berperisa buah-buahan, bukan minuman beralkohol ya guys.,,, ).

Jisoo : suruh saja salah satu bodyguard yang membelinya...
Jennie : ayolah unn.. kita keluar untuk membelinya, mungkin ada beberapa makanan atau barang yang akan kita beli di minimarket dekat mansion kita.
Jisoo : aku sedang malas keluar jenduckie, jika kamu mau,kamu saja yang beli, tapi harus dengan bodyguard.
Jennie : ( awalnya Jennie cemberut karena unnienya menolak pergi dengannya ). Ok,ok aku akan keluar bersama bodyguard, apakah unnie menitip sesuatu?.
Jisoo : belilah apapun yang menurut kamu enak, aku akan menjeda sebentar filmnya sampai kamu kembali.

Jennie telah sampai di minimarket dekat mansion, dengan beberapa bodyguard merangkap jadi driver juga. Jennie ke minimarket tersebut dengan menggunakan kacamata hitam, masker, penutup kepala,dan jaket sampai menutupi leher, seperti pesan unnienya tadi sebelum dia pergi ke minimarket, akan sangat bahaya jika Jennie keluar tanpa menutupi wajahnya. Jennie sedang asik memilih dan memasukannya kedalam troli, minuman dan snac² yang akan dia beli, bahkan Jennie berencana membeli dua ice cream susu dan stroberi, yang berukuran besar. saat Jennie sedang asik memilih Snack, Jennie tidak sengaja melihat Lisa dengan rose, sambil mendorong troli, rose menggandeng lengan Lisa, dan sesekali berdebat kecil, mengenai Snack yang Lisa dan rose suka maupun Snack yang tidak disukai. Lisa dan rose bahkan bercanda ria, seakan minimarket tersebut milik mereka berdua, tanpa menghiraukan pembeli lain. Dan yang membuat  perasaan Jennie panas adalah Lisa tidak segan² mencium pipi rose, saat mereka selesai berdebat maupun bercanda. Jennie sudah menyelesaikan acara belanjanya, dan menunggu dua pasangan tersebut membayar belanjaan mereka dikasir. Setelah Lisa dan rose keluar minimarket, Jennie segera membayar belanjaannya diwakili oleh bodyguardnya karena Jennie masih mengikuti Lisa dan rose, masuk pintu mobil, sampai akhirnya mereka berdua pulang. Jennie bingung dengan perasaannya sendiri, baru kali ini dia merasakan perasaan yang tidak bisa dijelaskan, antara marah dan cemburu bercampur jadi satu.
Jennie akhirnya pulang, dengan perasaan lesu,dan muka muram. Setelah sampai dimansion, barang belanjaan Jennie yang banyak itu, di letakkan diruangan menonton film, tempat jisoo berada.

Jisoo : ada apa dengan mukamu itu jenduckie... Perasaan tadi saat kamu berangkat keluar untuk belanja, perasaan kamu ceria. ( jisoo bertanya pada Jennie,  karena perubahan raut wajah Jennie )
Jennie : apakah unnie pernah merasakan jatuh cinta?. ( Bukannya menjawab pertanyaan jisoo, tapi Jennie berbalik bertanya ).
Jisoo : ( jisoo mengernyitkan keningnya, adiknya ditanya malah balik bertanya ). Ada apa sebenarnya jenduckie,,, aku bertanya tapi ga kamu jawab, dan tiba² kamu menanyakan unnie pernah jatuh cinta atau tidak. Apakah kamu lupa, aku pernah menjalin kasih saat kuliah di New Zealand, tapi kami harus putus, karena unnie tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh, dan unnue tidak mau memaksa mantan kekasih unnie ikut dengan unnue ke Korea, karena dia juga punya tanggung jawab disana.
Jennie : apakah kamu tau unnie... Saat kita breakfast di rose cafe, aku tidak sengaja memandang barista rose cafe, dia sangat menawan unnie, dan apakah unnie tau alasan aku pergi keluar untuk breakfast tadi pagi, itu sekalian aku ingin berkenalan dengan barista yang menawan tersebut. ( wajah Jennie bersemu merah karena malu ).
Jisoo : pantas saja saat aku memanggilmu kamu tidak ada jawaban, ternyata kamu sedang asik memandang barista rose cafe. ( jisoo meledek Jennie, hingga Jennie semakin malu-malu meong haha ). Lantas kenapa kamu kelihatan sedih setelah kamu pulang dari belanja, bukannya kamu bertemu dengannya saat kamu datang ke rose cafe?.
Jennie : ( Jennie menceritakan segalanya mulai dari bertemu Lisa di rose cafe sampai saat Jennie tidak sengaja melihat Lisa dan rose di minimarket ). Apa yang harus aku lakukan unnie...?.
Jisoo : lebih baik kamu cari tau dulu, siapa Lisa dan wanita yang bersama Lisa, kamu jangan terburu² mengambil kesimpulan, dan mantapkanlah hatimu, apakah perasaanmu hanya sekedar kagum atau kamu benar² jatuh cinta pada Lisa.
Jennie : kamu benar unn.., aku harus cari tau dulu, siapa Lisa dan wanita yang bersama Lisa itu, aku harap Lisa tidak sedang menjalin hubungan dengan wanita itu maupun wanita lain, sehingga aku masih ada kesempatan untuk bersama Lisa, setelah aku memantapkan hatiku.
Jisoo : good,,, itu baru adik unnie yang cantik. Ayo kita lanjutkan nonton filmnya, setelah itu kita tidur.

Begitulah Jennie dan jisoo, mereka akan saling melengkapi sebagai kakak adik, kadang² juga berdebat, tapi dengan berdebat itulah hubungan mereka sebagai kakak adik semakin erat.

To Be Continue....

Cinta TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang