Cinta Tulus

52 2 0
                                    

Suasana di rose cafe sudah mulai membaik, setelah beberapa saat lalu sempat riuh karena sang aktris. Lisa perlahan melepaskan dekapannya, setelah merasa Yoona sudah tenang.
Ji woo dan rose sudah berada di ruangan Lisa, mereka berempat duduk di sofa dengan Yoona, duduk dekat Lisa.

Ji woo : apa yang sebenarnya terjadi,,, bukannya kamu berpamitan ke toilet tadi🤨.

Lisa : tadi Yoona menghampiriku, dan ada salah satu pengunjung laki-laki yang mengetahui keberadaan Yoona, di depan meja barista, seketika suasana jadi riuh, karena teriakan salah satu pengunjung tersebut.

Rose : mungkin salah satu pengunjung tersebut adalah fans Yoona unnie, jadi dia heboh ketika melihat Yoona dari dekat, mangkanya dia teriak😗.

Lisa : rose benar, pengunjung laki-laki tersebut berteriak bahagia, dengan menyebut "oh my God Im Yoona,,,,, seketika, pengunjung yang lain heboh. Dan sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, aku membawa Yoona ke ruanganku, kemudian aku menelpon rose untuk datang kesini bersama ji woo unnie.

Ji woo : lain kali jangan diulangi lagi, perbuatanmu tadi, itu akan membahayakan dirimu sendiri, untung Lisa dengan sigap melindungi mu🤨.

Yoona : iya unn,,, aku minta maaf, dan tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi🥺. Maafkan aku rose, sudah membuat riuh cafemu.

Rose : tidak apa-apa unn,,, siapa yang tidak terkejut, jika ada aktris favoritnya berada didepan mata😙.

Yoona : terimakasih sudah memaafkanku rose🥺. Dan terimakasih Lisa, karena sudah melindungi ku,,,

Lisa : It's ok Yoon,,, asalkan jangan kamu ulangi lagi perbuatan seperti itu tadi🙂. Yang dikatakan ji woo unnie benar, kamu bisa membahayakan diri kamu sendiri,,,,.

Ji woo : sepertinya kita harus pulang Yoon,, mungkin situasi diluar sudah aman😐. Apakah ada pintu cadangan keluar rose di cafemu ini,,,, aku hanya khawatir, jika pengunjung melihat Yoona lagi, mereka akan heboh,,,.

Rose : sayangnya masih belum ada unn😞,,,  aku berencana untuk membuat pintu cadangan untuk berjaga-jaga, tapi,,, itu semua masih tahap perencanaan,,,,.

Ji woo : lalu bagaimana cara kita keluar dari sini,,, semua pengunjung terlanjur mengenali Yoona😗.

Lisa : pakailah hoodiku Yoon,,, dan jangan lupa maskernya. Unnie hubungi driver untuk standby di pintu masuk, aku dan rose akan mengalihkan atensi pengunjung😬.

Ji woo : aku sudah menghubungi driver, dan dia sudah standby di pintu masuk. Terimakasih untuk Lisa dan Rose, sudah membantu kami🙂. Dan maaf sekali lagi sudah membuat kehebohan di rose cafe.

Chaelisa : sama-sama unn,,,,🙂.

Setelah Yoona memakai Hoodie Lisa dan maskernya, Yoona memeluk rose sebagai ucapan terimakasih dan permintaan maaf. Yoona juga memeluk Lisa lama,,,.

Yoona : terimakasih Lisa,,,, dan sekali lagi aku minta maaf telah merepotkanmu😔. ( Pelukan Lisa sangat nyaman, Yoona membatin ).

Lisa : with my pleasure🙂. Jangan dipikirkan lagi ok,,,. ( Lisa membalas pelukan Yoona ).

Ji woo : ehem,,,, sebaiknya kita pergi sekarang Yoon,,,,.

Yoona melepas pelukannya pada Lisa dan say goodbye kepada chaelisa begitu pula ji woo.👋

Chaelisa berhasil mengalihkan atensi pengunjung, sehingga yoona beserta asisten pribadinya aman sampai di mobil, dan berlalu meninggalkan cafe.

Chaelisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan tidak terasa waktu menunjukkan jam pulang.
Setelah perjalanan tigapuluh menit, mereka berdua sudah sampai di mansion rose. Mereka langsung mandi dan makan malam. Setelah makan malam mereka keruang tv untuk sekedar mengobrol ringan.

Cinta TulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang