Kehidupan yg kita jalani kadang kala berjalan tidak sesuai dengan yg kita inginkan
Tetaplah bersemangat dan tersenyum
Jalani hidupmu dengan penuh keiklasanHaaiiii.....aku kembali lagi....
Selamat datang lagi di dunia ku yg penuh liku-liku kehaluan dan pertypoanSelamat membaca
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++" Deddy....."
Yg dipanggil menoleh.
" Ada apa son....?"" Apa mommy ku sudah bangun...?"
Yg di tanya hanya menggeleng...
" Kau ingin mencium mommy...?" si putra mengangguk.
" Kemarilah..."Lalu sang deddy mengangkat sang putra dan mendudukkannya di pinggir ranjang sang mommy.
Sang putra mengusap pipi sang mommy sayang...lalu bergumam...
" Mommy bangun.....Jino ingin dipeluk mommy...."
Sang deddy hanya bisa memandang sendu pada kedua kesayangannya itu.
Lalu mengusap pelan kepala sang putra.
" Apa tidak jadi cium mommynya..?
" Jadi...." lalu sang putra segera mencium mommy nya yg masih terlelap.
" Sudah...?" tanya sang deddy.
Yg ditanya hanya mengangguk. Lalu sang deddy mengangkat tubuh kecil itu untuk diturunkan dari ranjang tempat sang mammy tidur.
Sebelum benar-benar keluar....si putra meraih tangan sang mommy dan meletakkannya di pipinya.
" Mommy bangun ya....Jino rindu..." lalu diletakkannya lagi tangan sang mommy di atas kasur.
" Jino berangkat sekolah dulu mommy.." pamitnya pada sang mommy.
Walaupun tidak pernah ada sahutan dari mommynya....Jino selalu berpamitan jika akan meninggalkan rumah.Mereka pun melangkah keluar dari kamar sang mommy... menuju rumah utama...
" Selamat pagi eomma...." sapa si kecil pada yg lebih besar.
" Whuo....Jino....selamat pagi juga sayang...kau sudah berpamitan dengan mommymu...??"
" Sudah eomma..." Apa bekal Jino sudah siap...?"
" Sudah sayang....tapi Jino sarapan dulu ya...sama deddy appa dan papa..."
Si kecil mengangguk.■
■
■
■
■
■
■Bug....bug....bug....
" Kalau tak tau apapun jangan bicara macam-macam..!!"
Bug....bug....bug...
" Stop.....stop....stop.....apa-apaan ini...stop...KIM YEON JIN...... BERHENTIIII.....!!!!!"
" Astaga.....tuan muda...." sang BG pun langsung mengangkat tuan mudanya yg terus memberontak ingin menghajar kembali kawannya yg sudah beberapa hari ini selalu menghinanya.
" Tuan muda....sudah....sudah...dia sudah kalah..."
" Dia menghinaku paman....dia menghinaku......!!" teriak Jino yg masih memberontak.
" Kendalikan tuan mudamu itu tuan...dia seperti monster...." kata seseorang yg tadi memergoki Jino memukuli anak yg lebih tua.
" Tuan mudaku bukan monster...jaga mulutmu itu...!!"
" Bawa tuan mudamu ke kantorku...aku akan menghubungi kedua orang tua dari mereka. Aku akan menegur orang tua dari tuan mudamu itu....apa yg diajarkannya sampai anak sekecil itu bisa menjadi monster yg menyerang kawannya sendiri..." gerutu sang kepala sekolah dimana Jino bersekolah sambil menggendong anak yg dipukuli oleh Jino.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...