⚜️ D2 - 16 ⚜️

2.4K 204 20
                                    

Tak akan terasa indah jika kau menjalaninya tanpa keiklasan
Semua ada porsinya
Jika kau tak menyukai takdirmu...jangan merusak takdir orang lain.

Hallo kesayangan...
Masih dalam duniaku yg penuh imajinasi ya...
Bagaimana...masih banyak tulisan yg salah ya....😁😁😁
Maklumin ya..
Kadang kalau terlalu lama lihat tulisan tau-tau....mejem aja nie mata..
🤣🤣🤣🤣

Selamat membaca







Area dewasa
21++














Disebuah kamar inap di salah satu rumah sakit. Duduk terpekur seorang pria.....dia sedang menunggui istrinya..sudah satu bulan istrinya koma karna tembakan. Dan sampai sekarang dia belum tau siapa yg melakukannya.
Putranya sudah lama dimakamkan tanpa sepengetahuan sang istri.

Aku kira kita akan baik-baik saja dengan kondisiku saat ini....
Aku kita akan aman jika aku merubah penampilanku.
Aku kira aku sudah tak ada hubungannya dengan masalah dunia bawah...karna itu aku mengajak kalian kembali...
Aku kira kalian akan aman disini bersamaku.
Tapi aku salah....
Aku membawa kalian dalam bahaya.
Hiks....kita kehilangan putra sulung kita sayang...hiks...maafkan aku...

Klek..

" Tuan.....makan dulu...." ucap Xiang Fu begitu melangkahkan kakinya memasuki ruangan inap nyonya besarnya. Lalu meletakkan semua makanan yg dibawanya.
Bryan O' Connor menoleh.

" Dimana Lexi...?" Bryan menanyakan putra keduanya.

" Bersama bibi Han tuan..." jawab Xiang Fu. " Tuan makan dulu....dari kemarin tuan belum makan. Ini saya bawakan juga pakaian ganti untuk tuan."

" Sudah ada kabar dari Mong...?"

" Belum tuan....Mong belum berhasil melacaknya."

" Tak adakah hubungan peristiwa kemarin dengan si Kim...??"

" Kami belum menemukan satu pun hubungannya tuan...bahkan sesuai hasil yg kami dapatkan...sejak kejadian itu...Dark Angel fakum dari dunia bawah."

Menarik nafas berat.
" Teruslah kau cari dan laporkan padaku segera..."
" Baik tuan..." Sekarang tuan makanlah dulu..."kata sang asisten. Lalu disiapkannya makanan sang tuan dan  Bryan memakannya dalam diam.

Bersiaplah....sebentar lagi pertunjukan akan segera dimulai...








" Eegghhhmm.....hyunggie...."

" Aku mengingkanmu sekarang baby..." kata Taehyung sambil menyesapi leher Jungkook yg sudah terekspos.
Entah bagaimana ceritanya Jungkook yg akan mandi dan baru saja akan membuka pakaiannya tiba-tiba saja dipeluk erat oleh Taehyung yg ternyata melihat Jungkook masuk kamar mandi dan segera menyusulnya.

" Bolehkah....?" tanya Taehyung berharap dengan bibir dan lidah yg terus saja merayap-rayap di sepanjang leher dan bahu Jungkook.

" Aahh.....tapi...eehhmm....Ko....be..lum.. man...eehhm....di...hyunggieehhh...."

" Nanti...mandi bersama..." jawab Taehyung..." Boleh ya..." pintanya lagi.
" Hm..." jawab Jungkook sambil mengangguk.
Tak menunggu lama...tangan trampil Taehyung langsung saja membukai pakaiannya sendiri dengan terburu-buru. Setelah Taehyung tak menggunakan pakaian sama sekali... Jungkook merabai dada Taehyung.
Jungkook begitu mengagumi Taehyung dengan tubuh gagah berototnya. Begitu kekar. Pantas saja pelukannya selalu hangat.

DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang