Apa yg sudah kuraih dengan banyak pengorbanan dan kesakitan
Tak akan begitu saja ku relakan untuk kau ambil dariku.
Menjauhlah..atau aku akan menghancurkanmuHaaii sayang....
Masih dalam dunia perhaluanku yg penuh imajinasi
Jadi..maafkan jika jempol nakalku menekan huruf yg salah.
Maklumin saja ya...Selamat membaca..
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++" Hyunggie....tadi waktu Ko di kantor... tiba-tiba ada wanita yg marah-marah sama Ko..." cerita Jungkook pada Taehyung saat mereka bersantai di balkon kamar mereka.
Malam ini Jungkook sedang dalam mode manja. Jadi Taehyung senang-senang saja saat diajak oleh istri cantiknya duduk berpelukan sambil melihat bintang.Taehyung menaikkan alisnya mendengar penjelasan Jungkook.
" Kenapa....?? Apa ada yg salah...??" tanya Taehyung.
" Iya.....otak wanita itu yg salah...!" jawab Jungkook.
Mendengar jawaban Jungkook... Taehyung langsung terbahak. Di eratkannya pelukannya pada Jungkook.
" Memang dia bilang apa....?" tanya Taehyung masih dengan kekehannya.
" Dia menyalahkan Ko karna Ko mengaku sebagai istri hyunggie. Dia bilang pengakuan itu hanya akal-akalan Ko untuk menguatkan posisi Ko sebagai CEO baru. Lalu dia memberi waktu Ko satu bulan....setelah itu dia menyuruh Ko membawa Jino pergi dari hyunggie. Karna katanya....kehadiran Ko dan Jino menganggu hubungannya dengan hyunggie yg sudah berjalan 3th."
Jungkook mengatakan semua yg wanita itu katakan padanya.Taehyung mengeraskan rahangnya. Dia tau siapa perempuan itu.
" Apa....baby percaya....hm..?"" Tentu saja......tidak...!" jawab Jungkook mengeratkan pelukannya pada Taehyung....
Dengan senyum lebar Taehyung menciumi Jungkook sampai Jungkook terkekeh geli.
" Dia memang mengejar hyunggie sejak tiga tahun lalu...ada-ada saja kelakuannya yg membuat hyunggie marah.!" kata Taehyung menerawang.
" Saat ini Ko sedang menyelidiki sebenarnya suaminya sakit apa...kenapa selama bertahun-tahun keluar masuk rumah sakit."
Alis Taehyung sampai naik mendengar apa yg dikatakan Jungkook.
" Benarkah....?" Jungkook mengangguk.
Perusahaan sang suami ada tanggungan dengan JJ-Corp. Dan sampai sekarang urusannya belum beres.Wiihh....istri cantikku gerak cepat... batin Taehyung geli.
" Baby butuh bantuan hyunggie...?"
" Hm..." jawab Jungkook mengangguk.
" Bantuan apa sayang.....katakan saja..."
Lalu Jungkook membisikkan sesuatu.
Seketika senyum miring Taehyung muncul. Dengan perlahan salah satu alisnya terangkat.
Taehyung terus memandang Jungkook.
Jungkook mengangguk lalu nyengir lucu.🔞🔞🔞
Dan tanpa ditunda lagi...Taehyung langsung melumat bibir Jungkook.
" Aaahhh....hyunggie...." desah merdu yg sudah lama tak terdengar...kini didengarnya lagi...saat dia menggigit dan menghisap leher Jungkook.
" Aku merindukanmu baby......sangat merindukanmu..." ucap Taehyung disela-sela acaranya 'memakan' leher Jungkook.
" Aahh....hyunggie....Ko....eeemmhh...juga
....me..rin....eeehhhmm...dukan....aahh... hyung......eemm...gie..." Jungkook semakin terbawa dalam geleyar nikmat yg diberikan oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
De TodoKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...