⚜️ D2 - 12 ⚜️

2.6K 200 60
                                    

Andaikan kita terus bersama
Belum tentu kita bahagia
Apalagi jika kau masih berlaku sama
Hanya memandangku dengan sebelah mata.

Hai sayang...masih disini ya...
Didunia ku yg penuh imanjinasi dan typo-typo...
Jadi mohon dimaklumi jika masih banyak saja kata yg gak sesuai dengan aturan pakemnya.

Selamat membaca







Area dewasa
21++












" Noona....hari ini apa jadwalku...?" tanya Jungkook pada Jung Nara.

" Hanya menanda tangani berkas seperti biasa....tidak ada meeting atau klien yg harus ditemui.." kata Jung Nara melihat pada agendanya.

" Kalau begitu....temani aku ke rumah sakit ya..."


" Hah...?? Kau sakit anak muda...?? Atau kau sedang 'ngisi' lagi...?" tanya Jung Nara kaget sambil mengusap-usap perutnya.

Jungkook mendengus. Lalu meninggalkan Jung Nara tanpa mengatakan apapun. Sedangkan Jung Nara yg ditinggalkannya hanya menatapnya bingung. Hem....apa seperti itu mood-nya orang hamil...? Batin Jung Nara.

Tapi...pikiran Jung Nara tidak salah kan.. si bos sudah bersuami...putra pertamanya sudah besar...apalagi beberapa kali dia melihat dibalik kerah kemeja si bos ada bercak-bercak kemerahan yg berusaha ditutupinya.
Dan dia yakin....sangat yakin malah. Jika tuan Kim tidak akan menyia-nyiakan tubuh seksi sang istri.


Jam 11 siang Jungkook bersama Jung Nara sudah berada di lobby rumah sakit tempat Tuan Hong dirawat.
Jung Nara bertanya pada perawat jaga dimana kamar Tuan Hong. Lalu mereka pun pergi kesana.

Tok..tok..tok...

Tiga kali ketukan pintu sudah dibuka.
" Apa benar ini kamar Tuan Hong..?" tanya Jung Nara.
" Benar nona...." jawab seorang pria manis yg wajahnya sedikit datar.
" Bisa kami menemuinya...?"
Si pria manis menoleh sebentar ke arah tempat tidur Tuan Hong.
" Tolong katakan pada tuan Hong kalau putra tuan Jeon Ji-Sub ingin bertemu." kata Jungkook lagi.
Lalu si pria manis itu mengangguk lalu menutup pintu dan tak lama kemudian dia sudah membuka pintunya kembali.
" Silahkan masuk tuan..nona...."



" Selamat siang Tuan Hong..."

" Selamat siang......tuan......"

" Aa...maafkan saya tuan....saya Jeon Jungkook..putra tunggal Jeon Ji-Sub..."

" Ooohhh....anda....putra tuan Ji-Sub... astaga...oh...astaga..." lalu Tuan Hong meraih tangan Jungkook dan menggenggamnya. Menggerak-gerakkan tangannya sambil terus menatap Jungkook dengan senyumnya.
" Pasti tuan Ji-Sub bahagia sekali sudah menemukan anda tuan Jungkook.."
" Jungkook saja tuan..." jawab Jungkook sambil tersenyum manis.


" Maaf.....bisa kalian tinggalkan kami berdua...?" tanya Jungkook memandang pada si pria manis dan sang sekretaris.


" Siap bos.....aku tunggu diluar ya..." kata Jung Nara yg langsung berjalan keluar ruang inap Tuan Hong. Sedangkan pria manis itu langsung memandang tuan Hong minta persetujuan terlebih dahulu. Dan Tuan Hong mengangguk.
Setelah tinggal mereka berdua dalam kamar itu...

DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang