Tak ada pendahuluan
Langsung saja lah ya...
Selamat membaca dan berselancar di duniaku yg penuh imajinasi ini.■
■
■
■
■
■
■Area dewasa
21++" T-Tae....a-apa maksudnya...ini....ini.... bukankah dia pergi....?" wajah Baram merah padam melihat adegan didepan matanya.
" Dia tidak kemana-mana" Siapa yg bilang istriku pergi...?" jawab Taehyung acuh.
" Astaga kaliaann....pantas saja sedari pulang kerja tadi Jungkook tidak kelihatan...ternyata kau pelakunya ya Tae..." tiba-tiba Seokjin muncul bersama Namjoon yg terkekeh geli melihat Jungkook yg nemplok dalam gendongan Taehyung.
Baram semakin terkejut. Yg dia pikirkan akan berduaan saja dengan Taehyung di istana ini ternyata melenceng jauh.
Apalagi kemudian Hoseok Yoongi dan Jimin ikut keluar." Wah...wah....ada siapa ini...kau semakin memalukan saja ya....mengejar suami orang sampai ke rumahnya..." kata Hoseok dengan tawa meremehkan.
" Apa maksudnya semua ini...." tanya Baram marah. Dia merasa tertipu.
" Nyonya.....bagaimana kabar suamimu...Tuan Hong Wook...?" tanya Jungkook setelah dia di dudukkan oleh Taehyung.
" Apa urusannya denganmu....dia sudah mati...!" jawab Baram ketus.
" Aaaaa...begitu rupanya. Lalu kau mengincar suamiku agar kau bisa menguasai kekayaannya seperti yg kau lakukan pada Tuan Hong...?"
" Aku tidak akan membunuh Taehyung.." ucapnya marah.
" Ooooo....jadi Tuan Hong meninggal karna kau bunuh...? Aahh....tentu saja... dengan mengoleskan arsenik pada alat makan Tuan Hong secara terus menerus selama bertahun-tahun...pantas...Tuan Hong jadi sakit-sakitan..."
Baram terdiam....dia salah bicara.
" Tidak ada urusannya denganmu." jawab Baram.
" Tentu saja ada...Tuan Hong masih ada urusan denganku." jawab Jungkook.
" Dia tak akan bisa lagi berurusan denganmu."
" Mengapa...?"
Karna Baram yakin suaminya masih di rumah sakit dalam keadaan lemah... maka dengan santai dia menjawab.
" Karna dia sudah mati..."
" Aku masih hidup Baram....!" tiba-tiba terdengar suara lain yg menjawabnya.
Saat menoleh untuk melihat siapa yg bicara... Hong Baram seketika menganga. Dari dalam mansion muncul Hong Wook sang suami yg berjalan dengan gagahnya menggandeng tangan Ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...