Hidup kita adalah sebuah perjuangan
Berjuang untuk bahagia
Berjuang untuk mendapatkan apa yg kuta mau
Berjuang untuk menggapai impian
Dan berjuang untuk mempertahankanHaaiii....masih dalam dunia antah berantahku yg penuh dengan segala bentuk imajinasi dan halu
Jadi jangan heran dan kecewa ya jika disana nanti masih banyak kata-kata yg gak jelas.Selamat membaca
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++Hari pertama Jino diantar sang mommy menjadi hari yg sangat bersejarah bagi Jino. Bahagia yg dirasakannya sungguhlah membuat wajahnya selalu tersenyum ceria.
Dengan semangatnya sepanjang perjalanan Jino bercerita pada sang mommy yg tenang mengendarai mobilnya tapi tetap mengikuti semua yg di ceritakan sang putra.Tiga mobil hitam mengawal satu mobil sport warna putih memasuki halaman sekolah Jino. Dan kebetulan disana masih banyak orang tua yg mengantarkan putra putri mereka. Otomatis ke empat mobil itu menjadi perhatian mereka semua bahkan juga para guru dan kepala sekolah yg kebetulan baru juga datang.
Begitu keempatnya berhenti...dari masing-masing mobil hitam muncul pria-pria berbadan besar dengan wajah datar tanpa senyum. Empat diantaranya sudah mereka kenal karna wajah mereka yg biasa datang ke sekolah saat mereka mengantarkan Jino.
Tapi sekarang kenapa jadi banyak sekali..??Lalu rasa penasaran mereka pun segera terjawab dengan terbukanya pintu mobil putih itu. Dimana dari sana keluar seorang pria cantik dengan setelan putihnya. Yg kemudian berjalan memutari depan mobilnya untuk membukakan pintu untuk sang putra.
Dengan wajah secerah mentarinya...Jino berjalan bergandengan dengan sang mommy. Jungkook mengantar Jino sampai ke depan kelasnya. Dimana mereka berdua berjalan diikuti ke 12 BG nya. Tentu saja hal itu membuat sedikit heboh. Banyak yg berbisik-bisik melihat Jungkook. Ada beberapa yg mengenal Jungkook dari acara ulang tahun JJ Corp karna ulang tahun perusahaan itu disiarkan di semua jaringan televisi. Dan tidak menyangka ternyata Jino adalah putra-nya." Sayang....belajar yg rajin ya...baik-baik sama teman-teman Jino. Tapi jika ada yg jahat sama Jino.....Jino tau kan apa yg harus Jino lakukan...?" tanya sang mommy sambil tersenyum.
" Siap mommy.....Jino tau...." jawab sang putra sambil tertawa bahagia.
Lalu Jungkook memeluk Jino dan memberinya ciuman di kedua pipi Jino.
" Dadag sayang....mommy kerja dulu ya..." pamit Jungkook pada Jino.
" Haechul hyung....titip Jino ya..." kata Jungkook pada BG nya.
" Siap tuan muda..."
Lalu Jungkook segera meninggalkan halaman sekolah itu untuk menuju ke tempat kerjanya....JJ-Corp.Tanpa Jungkook tau....ada sepasang mata yg mengawasinya sejak dia keluar dari mobil sampai dia meninggalkan area sekolah Jino.
Dengan mata berkaca dan tatapan kerinduan....Jaehyun yg mengantarkan putranya tidak sengaja melihat Jungkook yg mengantarkan sang putra.
Dadanya tiba-tiba sesak. Saat melihat Jungkook....seakan kenangan masa lalunya berputar dalam kepalanya.
Dadanya benar-benar terasa sesak. Rasanya....penyesalan saja tidak cukup untuk membayar semuanya.
Melihat Jungkook yg sekarang bahagia membuat hatinya perih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
De TodoKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...