Kau dapat cerahkan hati
Kau dapat ceriakan hari
Tapi kau pergi
Tinggalkan aku sendiri
Disini dengan kesunyian hatiHaaiiii......selamat datang kembali di duniaku yg penuh imajinasi...
Saat membaca jangan lupa ngopi dan berpijak di bumi
😁😁😁Selamat membaca
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++" Tae....."
" Ck....!!"
Saat ini Taehyung sedang makan siang bersama dengan Namjoon Yoongi dan Hoseok. Dan mereka sedang membahas keamanan saat pelaksanaan ulang tahun JJ-Corp yg baru sekali ini dilaksanakan. Dimana saat itu Tuan Jeon akan mengenalkan sang putra sebagai pewaris tunggalnya sekaligus sebagai pimpinan JJ-Corp yg baru yg akan menggantikannya.
" Kau sudah tidak punya harga diri ya... sudah ditolak masih mau menempel saja...!" ucap Yoongi sinis.
" Cih....apa urusannya denganmu Tuan Min Yoongi...aku menempeli Kim Taehyung....bukan menempelimu."
" Dia sudah menikah nona.....jadi menyingkirlah...!" kata Namjoon.
Hong Baram bukannya menyingkir tapi malah bergelayut pada lengan Taehyung dan itu sangat membuat Taehyung dan ketiga hyungnya risih.
" Lepas....!! Pergilah...kau menganggu..!! kata Taehyung saat Hong Baram tidak segera beranjak meninggalkan meja mereka.
Taehyung segera meletakkan sumpitnya dengan kasar saat Hong Baram malah akan bergelayut lagi....dan berdiri akan meninggalkan makan siangnya.
Baru Taehyung akan melangkah pergi Hong Baram segera memeluk leher Taehyung dan mencium bibirnya ditempat umum. Bermaksud memberi tahukan pada orang-orang kalau dia punya hubungan khusus dengan Kim Taehyung sang bos besar dari KT-IM dan KIM- Corp.Dengan sekali dorongan kuat Hong Baram jatuh terjengkang tanpa pose estetic. Hong Baram jatuh terjengkang dengan memalukan.
" Lancang.....!!!" Desis Taehyung dengan tatapan tajam pada Hong Baram sambil mengusap bibirnya dengan lengannya.
Lalu pergi begitu saja meninggalkan Hong Baram yg masih terduduk di lantai.
" Kau....seperti jalang...! Kalau tidak laku...datang saja ke club-ku....aku carikan pelanggan...!" ucap Hoseok sambil melemparkan satu kartu pengenal untuk para penghibur diclub miliknya lalu melangkah pergi mengikuti kawan-kawannya yg sudah melangkah pergi dengan tatapan jijik pada Hong Baram.
Dengan tatapan marah dan malu....Hong Baram memandang mereka yg pergi meninggalkannya.
" Aku akan mendapatkanmu Kim Taehyung....dan aku akan membuatmu tunduk padaku.." gumam Baram.
Dia tidak tau....setelah ini dia akan berurusan dengan siapa.
Dengan segala keyakinannya Hong Baram sangat berharap apa yg dia inginkan akan terwujud.
Karna selama ini...apa yg diinginkannya selalu bisa dia dapatkan dengan mudah.
Seharusnya Hong Baram berkaca... selama tiga tahun dia memgejar Taehyung....sekalipun Taehyung belum pernah meresponnya dengan baik.
Harusnya dia mundur...tapi dengan kekeras kepalaannya...justru dia merasa tertantang. Hong Baram yg terbiasa dimanja dan dipenuhi segala mau-nya.. menjadi seorang perempuan yg egois dan sombong.
Karna itu....Taehyung..seorang CEO besar dan terkenal yg mempunyai bisnis yg bagus...kaya raya dan tentu saja tampan adalah incaran banyak orang. Karna dengan menjadi pendamping seorang Kim Taehyung....dunia ada ditanganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...