Kalau ada yg gak nyambung ingetin aku di komen kalian ya cantik...
Selamat membaca dan berselancar di ceritaku yg penuh dengan imajinasi
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++Flasback
Baby.....bertahan sayang...." kata Taehyung yg memeluk Jungkook yg berlumur darah.
" Hyunggie....sela..mat..kan..babyss..."
" No baby....No....." tiba-tiba tangis Taehyung tak terbendung lagi...apalagi dilihatnya Jungkook sudah menutup matanya dengan nafas yg mulai melemah.Dengan kecepatan yg diatas rata-rata... Jackson membawa mobilnya.
Dia berpacu dengan waktu. Tuan mudanya terluka...klakson mobil selalu dibunyikannya untuk meminta jalan." Baby....no...no.....stey with me baby... bertahanlah....!"
Tanpa tetasa air mata Taehyung mengalir deras. Tubuh yg dipeluknya perlahan melepas dan suhunya menurun.
" Baby......no.....sayang....bertahanlah....no
.....noo.....hik....jangan seperti ini sayang....hik.....jangan seperti ini....."Dengan jantung berdebaran dan tangan yg agak gemetar...Jackson terus memacu mobil yg dikendarainya tanpa menurunkan kewaspadaannya. Apalagi ditambah dengan tangisan Taehyung dan suaranya yg selalu memanggil² Jungkook tanpa mendapat sahutan.
Tak lama mobilnya memasuki area rumah sakit. Disana di depan pintu sudah bersiap para dokter dan perawat yg membawa brankar.
Dengan segera setelah mobil berhenti Taehyung keluar dibantu Jackson dan para dokter membawa Jungkook ke atas brankar. Dan secepat kilat membawa brankar itu berlari memasuki rumah sakit.Taehyung tidak memperdulikan penampilannya yg berantakan dan penuh darah Jungkook. Dia ikut berlari dibelakang brankar yg membawa kesayangannya. Jackson berlari dibelakang Taehyung dengan penampilan yg tidak kalah berantakannya.
Akhirnya mereka sampai diruang operasi. Dan Taehyung juga Jackson terhenti disana. Dokter Wu dan Dokter Song harus bergerak cepat.
Mereka harus menyelamatkan ketiga pasiennya.Tak lama dari masuknya Jungkook dalam ruang operasi...satu persatu hyung-nya datang. Bahkan eomma dan appa Kim juga bibi Shin.
Melihat wajah dan penampilan Taehyung sudah bisa membuat mereka membayangkan bagaimana keadaan Jungkook.
Tanpa memgatakan apa-apa....eomma Kim dan bibi Shin langsung memeluk Taehyung." Kesayanganku didalam sana eomma... Jungkook-ku terluka. Aku akan balas semua ini.....aku akan balas.....!!" kata Taehyung disela-sela isaknya.
" Tenangkan dirimu dulu sayang.... tenanglah...." kata sang eomma.
" Kita doakan Jungkookie dan babys baik-baik saja.."Tak lama dari itu....appa Jeon dan paman Hwang pun muncul bersama para BGnya. Begitu melihat keadaan Taehyung yg 'berantakan' appa Jeon terdiam. Tanpa bertanya dia tau apa yg terjadi dengan putranya. Tangannya mengepal erat dengan mata yg menatap lurus pada pintu ruang operasi.
Paman Hwang meremat bahunya memberikan dukungan meskipun hatinya sendiri terasa bagai diremat. Putra yg baru saja mereka temukan kembali kini sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan putra kembarnya.
Karna itu....mereka hanya bisa diam dan berdoa untuk keselamatan Jungkook dan bayinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...