Apa aku salah jika ingin mengatakan hal yg benar tentang aku dan dia...
Apa aku salah jika ingin mereka tau jika ada rasa antara aku dan diaHai kesayangan...
Masih dalam dunia perhaluanku yg penuh imajinasi ya
Disini jika salah akan dianggap benar.Selamat membaca
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++Keadaan kesehatan Tuan Hong benar-benar cepat sekali membaik. Sekarang dia sudah tidak pucat lagi. Dan sekarang tuan Hong bahkan sudah kuat menyangga tubuhnya sendiri.
Tetapi Taehyung dan Jungkook masih meminta tuan Hong untuk tidak pulang terlebih dahulu. Karna mereka masih menyusun rencana untuk Baram.
Dan Tuan Hong setuju.
Siang ini rencana akan segera dijalankan.Seperti yg sudah di prediksi...Hong Baram muncul di kantor Taehyung dengan segala sandiwaranya. Sampai membuat karyawan Taehyung muak melihatnya.
" Kenapa.....kenapa kalian melihatku seperti itu....iri ya aku bisa dekat dengan bos kalian....bodoh...!!" katanya pada karyawan Taehyung yg kebetulan melihanya datang.
Tapi tak ada yg menanggapinya. Membuat Baram dongkol saja. Tapi dia tak mau ambil pusing dan berlama-lama di lobby. Hong Baram segera melangkahkan kakinya menuju lift yg di khususkan untuk sang CEO atau tamu sang CEO.Dan bodohnya...Hong Baram tidak memperhatikan hal itu. Bagaimana dia sampai bisa melenggang menuju kesana.
Saat perjalanannya menuju lift khusus itu...tanpa sengaja dia mendengar karyawan Taehyung yg mengobrol dan menyebut-nyebut nama Jungkook.Aku rasa tidak begitu...tuan muda sangat mencintai tuan Kim.
Tapi aku beberapa kali melihat tuan muda bersama pria asing. Dan mereka terlihat sangat akrab dan mesra.
Kau jangan menyebar fitnah...
Serius...aku melihatnya. Kau tau...pria itu memang tampan sekali. Dan sangat....jantan. Mungkin tuan muda menyukai pria itu.
Mulutmu....!!
Aku tak sembarangan bicara. Bahkan saudaraku melihat mereka berdua di bandara pagi ini.
Mau apa tuan muda di bandara dengan pria itu...??
Entahlah...mungkin.....liburan...
Moga-moga kau tak kena masalah dengan apa yg kau bicarakan ini....
Hong Baram tersenyum licik. Dia mendapat satu poin penting untuk menyingkirkan Jungkook dari sisi Taehyung. Dengan tersenyum-senyum sendiri Hong Baram melangkahkan kakinya menuju lift dan segera naik ke lantai teratas.
Begitu pintu lift yg di masuki Hong Baram tertutup...kedua karyawan Taehyung tersenyum lebar.
Lalu salah satunya mengambil ponselnya dan menelpon seseorang." Mission complete...!"
Setelahnya...keduanya pergi dari sana dengan tawa mengiringi jalan mereka.
Sedangkan senyum Baram pun tak lepas dari bibir merahnya yg bergincu tebal selama dia berada di dalam lift khusus itu.
Saat lift yg membawa Baram naik telah sampai dan membuka pintunya... Baram semakin melebarkan senyumnya.
Disana....di meja yg biasanya diduduki si sekretaris gila (menurut Baram) ternyata kosong. Tak ada orangnya.
Bukankah ini memperlancar jalannya menemui Taehyung...?
Dan dengan langkahnya yg panjang-panjang...Hong Baram berjalan menuju ruangan Taehyung.
Begitu sampai dia langsung membuka pintunya. Dam dilihatnya....Taehyung duduk di kursi kebesarannya. Tidak... Taehyung tidak sedang sibuk. Dia terlihat seperti sedang......melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...