Selamat datang kembali dalam cerita ku yg penuh dengan ke-halu-an
Maafken jika masih ada typo
Tolong diabaikan saja.Selamat membaca
Jangan lupa...ini masih cerita dewasa yg bisa membuat anda menjadi mesum dan kejam.
■
■
■
■
■
■
■
Area dewasa
21++Meskipum Jungkook sudah terbangun kembali....tapi dia masih harus mendapatkan perawatan dan penanganan khusus. Karna Jungkook terlalu lama 'tertidur' menyebabkan seluruh otot geraknya tidak berfungsi normal dan mereka harus mengembalikannya secara perlahan.
Seperti orang yg sudah lama 'lumpuh' Jungkook harus belajar menggerakkan tangan dan kakinya kembali.
Memang disaat Jungkook dinyatakan koma....Seokjin dan dokter-dokter yg lain selalu bergantian memberi terapi pada Jungkook dengan menggerak-gerakkan bagian-bagian dari tubuhnya. Agar nanti saat Jungkook tersadar kembali otot-otot dalam tubuhnya tidak menjadi kaku.
Karna itu sekarang saatnya Jungkook belajar kembali bagaimana mengendalikan tangan dan kakinya.Dan pagi itu adakah pagi yg sangat menggembirakan bagi keluarga besar Kim dan Jeon. Pagi-pagi sekali Taehyung sudah mengabarkan pada orang tuanya juga orang tua Jungkook jika semalam Jungkook sudah terbangun dari tidur panjangnya.
Dan pagi ini....dia akan membawa putranya menemui sang mommy.
" Hai....jagoan....bangun...sudah pagi..." kata Taehyung membangunkan kesayangannya.
Dengan perlahan mata Jino terbuka...
Mengerjap-ngerjab sebentar lalu memandang heran pada sang deddy.
" Kenapa deddy yg membangunkan Jino...?"
" Karna hari ini hari istimewa...." jawab Taehyung dengan senyum tampannya.
" Jangan bilang ini hari ulang tahun Jino.....Jino tidak suka....!"Sejak Jino tau jika sebenarnya dia punya seorang kembaran tapi sang kembaran meninggal saat dilahirkan....Jino jadi tidak menyukai hari ulang tahunnya.
Karna itu mengingatkannya pada sang saudara kembar yg belum sempat dikenalnya dan sang mommy yg memulai tidur panjangnya.
" Bukan sayang......ayo....cepat....mandi sana.....deddy tunggu." kata Taehyung berteka teki.
Dengan tatapan curiga ala Jino...Jino pun melangkah menuju kamar mandi.
Tak lama dia sudah keluar.
" Kemari....." panggil Taehyung yg sudah menyiapkan pakaian ganti Jino.
Meskipun masih berusia 5th...tapi Jino termasuk anak yg mandiri. Dia juga pandai. Dan Jino sudah terbiasa mandi sendiri. Dan Taehyung sangat bersyukur...sang putra ternyata menuruni sifat sang mommy yg mandiri.Begitu selesai.....Taehyung langsung mengangkat Jino dalam gendongannya dan membawanya keluar kamar.
" Deddy.....apa Jino hari ini tidak sekolah...?" tanya Jino karna baju yg Taehyung pakaikan bukanlah seragam sekolahnya.
" Hari ini Jino bolos dulu ya... " jawab sang deddy dengan senyum tampannya.
Jino hanya mengangguk saja. Dia masih tidak mengerti apa maksud sang deddy.
Dan Jino tetap diam dalam gendongan sang deddy meskipun sang deddy membawanya ke rumah belakang.
Jino masih belum bisa mencerna apa maksud deddy-nya.
Dan Taehyung dengan riang berjalan menyusuri jalan kecil yg menghubungkan mansion besar dengan rumah belakang yg mereka sebut rumah sakit itu. Jino hanya melihat wajah ceria Taehyung tanpa bisa menduga apa yg sudah terjadi.
Begitu sampai....Taehyung langsung masuk dan langsung menuju ruangan tempat Jungkook dirawat.
Jino heran....kenapa sepagi ini dia diajak menemui sang mommy.
Biasanya deddy-nya datang kesini sendiri baru nanti jika dia akan sekolah dia menyusul kesini. Meski heran...Jino diam saja dalam gendongan sang deddy. Sampai deddynya membuka pintu ruangan sang mommy dan Jino melihat apa yg terjadi di dalam.
" Sayang.....lihatlah....." kata Taehyung pada Jino yg masih mengawasinya dari tadi. Saat Jino menolehkan....
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-
RandomKehidupan memang sarat dengan kejutan. Tak ada yg tau apa takdir Tuhan. Sebagai manusia hanya mampu mengikuti alur yg sudah digariskan. Menerima apa yg sudah ditetapkan. Perjalanan hidup pasangan TaeKook yg sangat berliku. Banyak peristiwa terjadi...