⚜️ D2 - 11 ⚜️

2.5K 198 24
                                    

Jangan melihat sesuatu dari luarnya saja
Cobalah pahami isinya
Karna yg terlihat dari luar
Belum tentu sama
dengan yg ada di dalam

Hai kesayangankhuuu
Masih dalam dunia imajinasiku

Selamat membaca







Area dewasa
21++
















Jaehyun hanya menatap sendu pada Jungkook dan Jino yg menjauh.

Kau benar Jung.....dengan meninggalkanmu hidupku menjadi tidak pernah ada baiknya....


Kita tinggalkan saja Jaehyun dan biarkan dia dengan nasib buruknya.




Dan sampailah mereka di satu kedai es krim besar yg menyediakan berbagai rasa yg enak-enak.
Dan kedua pasang mata itu begitu berbinar saat melihat jajaran es krim yg beraneka rasa.

" Jino mau yg rasa apa sayang...?"

" Strowbery coklat mommy..." jawab Jino mantab.

" Baiklah....noona...minta yg rasa strowberry coklatnya dua mangkuk besar." kata Jungkook.

" Hyung....kalian pesanlah masing-masing ya...."

" Baik tuan muda....terima kasih.." jawab para BG nya.

Keberuntungan untuk kedai itu yg langsung mendapat 10 orang pelanggan sekaligus.
Saat memakan es krim nya...wajah Jino sangat terlihat bahagia. Juga terlihat bagaimana dia bercerita semua kegiatannya saat di sekolah. Dangat antusias.

" Pelan-pelan sayang...lihat nih... belepotan..." kata Jungkook sambil membersihkan bagian atas bibir Jino yg tertempeli es krim.

Jino mengangguk-angguk lalu tertawa..
" Mommy juga belepotan...." katanya sambil tertawa lalu mengambil tissu untuk membersihkan sudut bibir Jungkook.

" Eoh...benarkah...?" mata Jungkook membola...setelah Jino membersihkan es krim di sudut bibir Jungkook. Mereka pun tertawa bersama.
Jungkook bahagia sekali...meskipun dia 'terlambat' mengenal putranya...tapi sekarang dia akan benar-benar memanfaatkan waktunya untuk mengurus Jino.


Dan Jungkook selalu mengatakan dalam hati....jika dia harus menebus waktu 5th nya saat dia 'tertidur' dengan sesering mungkin menghabiskan waktunya bersama Taehyung dan Jino.
Karna dua pria tampan itu sangat berharga dalam hidup Jungkook.



■■




" Auntie....." panggil Jino pada Jung Nara sambil melambai-lambaikan satu paper bag yg berada di tangan kanannya. Sementara tangan kirinya dalam genggaman sang mommy.
Lalu Jungkook melepaskan genggamannya dan Jino langsung berlari mendapatkan Jung Nara.
" Jangan berlari tampan..." kata Jung Nara.
" Auntie.....auntie....Jino bawa ini untuk auntie...." kata Jino sambil menyerahkan paper bag itu dengan senyum lebarnya.


" Apa ini sayang....?" tanya Jung Nara sambil membuka paper bag yg diberikan Jino padanya. Begitu dibuka dan terlihat isinya...mata Jung Nara membola dengan bibir terbuka.
" Es krim...."
Dan Jino tertawa senang melihat reaksi Jung Nara.
" Terima kasih sayang..." kata Jung Nara lagi sambil memeluk Jino. Jino hanya mengangguk-angguk dan masih tertawa senang.


DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang