⚜️ D2 - 14 ⚜️

2.2K 211 30
                                    

Jangan menyalahkan orang lain jika kau pun melakukan hal yg sama buruknya
Jangan menyalahkan keadaan jika kau yg memulainya
Dalam dunia ini yg ada hanyalah
Yin dan Yang
Hitam dan Putih
Dan yg kita lakukan di bumi ini apakah sesuai dengan Yin (kegelapan/negatif) ataukah Yang (terang/positif)
Selalu akan berbalik pada diri kita sendiri.

Hai...hai....masih dalam dunia imajinasiku yg penuh dengan kekerasan dan kemesuman
Jangan diikuti ya...
Ini kan hanya cerita...
😁😁😁

Selamat membaca







Area dewasa
21++















Setelah mengalami 'malam panas' bersama Taehyung...Hong Baram semakin menggila. Dia semakin bertekat untuk menyingkirkan Jungkook. Apapun resikonya...dia harus melakukannya. Demi mendapatkan Taehyung.
Apalagi setelah 'malam itu' Hong Baram semakin sering membayangkan kenikmatan yg dia dapatkan saat Taehyung memasukinya.
Mungkin gara-gara 'malam itu' Hong Baram menjadi gila. Beberapa kali sudah dia membeli 'alat bantu' yg sekiranya mempunyai ukuran yg sama dengan milik Taehyung. Begitu di dapatkannya...tidak malam tidak pagi...tidak di kamar tidak di kamar mandi....selama ada kesempatan...Hong Baram akan mendesis-desis dan mendesah-desah sendiri sambil memanggil-manggil nama Taehyung.
Apalagi saat ini tuan Hong masih berada di rumah sakit. Dia semakin bebas 'berkreasi'.



Dan selama si tuan Hong berada di rumah sakit tidak sedetik pun Hong Baram menengoknya. Boro-boro menunggui....menengok saja tidak. Seperti dua orang asing yg tidak saling mengenal saja. Dan yg berada di dekat tuan Hong hanyalah sang maid Ryan.



Saat ini di rumah sakit sebenarnya keadaan Tuan Hong sudah lebih baik. Tidak terlalu lemas seperti keadaan tuan Hong jika berada di rumah.
Biasanya....jika sudah lebih baik keadaannya....tuan Hong pasti memaksa dokter untuk membolehkannya pulang.
Tapi kali ini tidak.
Tuan Hong menuruti nasehat Jeon Jungkook. Putra tuan Jeon sahabat masa kecilnya. Di kamarnya kini hanya ada dirinya dan Ryan. Ryan sedang menyuapinya karna sekarang memang saatnya tuan Hong untuk makan. Setelah selesai tuan Hong pun bicara pada Ryan.



" Ryan.....boleh aku bicara sesuatu denganmu...?"


" Boleh tuan.....ada apa....?" tanya Ryan lembut sambil membereskan peralatan makan tuan Hong.


" Kemarilah..." dan Ryan pun mendekat setelah pekerjaannya beres dan duduk di kursi didekat tempat tidur tuan Hong yg masih duduk bersandar di bed-nya.



" Ryan....jika aku sudah berpisah dengan Baram....apa kau masih mau bersamaku...??" tanya Hong Wook.



" Tentu saja tuan....bukankah saya pelayan tuan...??" jawab Ryan menatap lembut pada tuannya.


Mengapa tatapanmu padaku begitu lembut Ryan....bahkan Baram tidak pernah melakukannya sekalipun...


" Ada apa tuan....?? Mengapa tuan malah menatap Ry seperti itu...?" tanya Ryan.


" Duduklah disini...." pinta Tuan Hong sambil menepuk pinggir tempat tidurnya. Lalu Ryan pun menurutinya.
Tuan Hong mengambil tangan Ryan dan mengenggamnya.



" Aku akan menceritakan sesuatu padamu..." kata Tuan Hong dan Ryan pun mengangguk.
Lalu cerita itu pun mengalir dari saat Tuan Hong di jodohkan dengan Baram sampai sekarang dan juga apa yg sudah di ceritakan dan fakta yg sudah ditemukan oleh Jungkook.
Tentu saja Ryan terkejut dengan apa yg diceritakan oleh Tuan Hong.
Bagaimana bisa nyonya Baram berlaku seperti itu pada tuannya. Karnanya... Ryan pun akan mengikuti kemana saja si tuan berada.




DIVINE TWO (TaeKook)(21++) -Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang