HAPPY READING
.
.
.
.Tiga bulan kemudian~>
"Gimana? Masih mual lagi? Mau ku bawakan dokter?"
Minju menggeleng lemah, ia mengode sang suami untuk tidur di sampingnya tentu di turuti langsung oleh yujin.
Suami?
Ya, satu bulan yang lalu yujin minju dan ryujin yeji telah melaksanakan langsung pernikahan mereka. Pernikahan mereka diakan bersama karena para orang tua tak ingin repot apalagi mendengar kabar yang bahagia walaupun agak lain karena anak mereka masih terlalu muda. Mina yang sebagai ibu dari yujin tak ada henti-hentinya menangis karena harus melepaskan sang anak tercinta untuk memulai hidup baru dengan istrinya. Walaupun Mina memilki dua anak, tapi ia sangat tidak sanggup melepaskan anaknya yang baginya masih bayi itu.
"Mau apa hm?" Yujin mengusap lembut punggung minju membuat minju merasa ngantuk
"Ngga mau apa-apa. Cukup peluk aku saja seperti ini" jawabnya sambil menelusup kan kepalanya di leher yujin
"Baiklah, untuk hari ini aku tak akan pergi kesekolah dan menemani mu"
Sedangkan pasangan ryeji~>
"BODOH!! Bahkan anak kecil pun bisa tau mana susu untuk ibu hamil!! Kenapa belikan aku susu SGM!?"
Nah beda lagi sama sepasang suami istri ini. Jika yujin dan minju saling sayang sayangan, maka pasangan ini tidak ada yang namanya akur.
Yeji yang semakin hari semakin galak dan ryujin semakin hari semakin pencicilan dan bego dalam segala hal. Terutama mencarikan istrinya susu hamil.
Ryujin menggaruk tengkuknya yang tak gatal "ya kan ada gambar anak-anak disitu-
"Trus kamu pikir aku anak-anak?!" Potong yeji menatap galak pada ryujin
Ryujin seketika menunduk ketakutan "jangan menatapku seperti itu sayang.... Aku takuuttt"
"Sekarang kembali ke supermarket dan ganti! Jika tidak , tidak usah balik!"
Brakk
Yeji membanting pintu kamar membuat ryujin dapat bernafas lega, tapi tak berselang lama kepala guru muda itu menyembul dengan suaranya yang mengangetkan ryujin
"CEPET SHIN RYUJIIINN!! KAU MAU AKU MEMENGGAL KEPALA MU?!"
Ryujin dengan takut berdiri dan langsung berlari ke luar sebelum di amuk oleh si maung yeji.
Ini masih pagi dan ia akan berangkat ke sekolah, tapi istrinya malah membuatnya seperti ini dan tepaksa ia tak ke sekolah dan mengurus istrinya seharian.
***
Sekolah~>
"Duo jin ngga masuk sekolah?"
Winter mengangguk, "tadi gw ketemu ryujin di supermarket agak Deket di sini. Katanya ngga bakal bisa ke sekolah karena Bu yeji sedang memperbudak dia" cerita winter
"Trus yujin?" Tanya yena
Mereka berempat sedang berada di kelas dance yang tidak ada siapa-siapa disana. Lagi latihan katanya, soalnya bosan di kelas.
"Tadi gw tanya sama sullyoon katanya yujin izin, Bu minju lagi sakit" jawab winter lagi
"Pulang sekolah kita jengkuk mereka yuk" ajak kazuha
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Wife
RomanceSeorang murid SMA yang dinikahkan dengan seorang guru muda yang terkenal dengan julukan teacher killer. Dan mereka berdua harus merahasiakan status keduanya. Summerz ❤️ Kim Chaewon Nakamura Kazuha Jiminjeong Ryeji Jinjoo Futa area 🔞 Ada yenyul ju...