part 36

1.5K 103 22
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.

"Lagian ada-ada aja Lo sama temen-temen Lo itu, naik pohon kok barengan sih?! Untung ngga sampai luka fatal njir"

Kazuha terkekeh kecil mendengarnya, "udah biasa gw mah bareng temen-temen. Bahkan itu agak mendingan tau"

Ni-ki hanya bisa geleng-geleng kepala mendengarnya. Mendengar cerita teman kerjanya itu membuatnya selalu geleng-geleng kepala karena di luar nalar kelakuannya bersama teman-temannya.

"Btw kok pas gw liat Lo ngecek nih bengkel kok bawa mobil? Bareng cewek cantik lagi?" Tanya ni-ki kepo

Kazuha gelagapan mendengar pertanyaan itu. "O-ohh itu... Di kasih nebeng sama guru gw, soalnya sepeda gw lagi rusak. Tapi Lo dimana dah? Kaga liat gw pas lagi ngecek bengkel?"

"Anterin temen doang sih" jawabnya seadanya.

Kazuha mengangguk-ngangguk lalu berdiri mencuci tangannya diikuti ni-ki.

Keduanya duduk di bangku untuk beristirahat sebentar sambil bercerita.

Hingga datanglah di bos cantik itu dan meletakan sepiring kue.

"Wih enak nih" ni-ki dan kazuha pun menyomotnya dan lanjut bercerita bersmaa sang bos

"Eh btw Zu, ada yang mau gw kasih tau nih" ucap ruka saat teringat akan sesuatu.

Kazuha mengangkat sebelah alisnya, "apa?"

"Minggu lalu ada dua orang pria berbadan besar datang kesini, mereka nanya-nanya Lo trus sampai gw bingung"

"Bingung gimana?" Heran ni-ki.

"Dia nanya nama lengkap kazuha trus nanya ngapain aja kazuha disini"

"Emang mereka kek gimana? Ciri-cirinya aja" kazuha sedikit curiga.

"Mereka tuh berpakaian formal kek bodyguard gitu. Satu rambutnya gondrong, satunya botak. Yang botak ada kek tompel di pipinya" jelas ruka membuat kazuha terdiam.

"Bos ngasih tau mereka tentang gw?" Tanya kazuha

Ruka mengagguk, "soalnya ngancem pake senjata, sorry tapi gw masih sayang nyawa bro"

Kazuha menepuk bahunya, "ngga papa, paling rentenir yang lagi nyari gw tuh" jawabnya asal tapi malah membuat kedua pendengar ceritanya terkejut.

"Gila Lo berurusan sama rentenir!! Udah lunas kan?!" Tanya ni-ki tak santai setelah menabok kepala kazuha.

Kazuha menggosok kepalanya yang ditabok ni-ki, "i-iya! Uang gw langsung ludes! Paling tinggal Selembar doang kayaknya!"

Ruka dan Ni-ki bernafas lega mendengarnya.

Sedang asyik-asyiknya menikmati makanan bersama sang bos dan Ni-ki, kazuha langsung kicep berdiri mengambil tas sekolahnya dan memakai jaketnya karena melihat jemputannya telah datang.

"Eh gw pulang duluan ye? Semua kerjaan udah gw selesaiin." Pamitnya diangguki ruka dan Ni-ki.

"Ti-ati Lo bareng cowok tuh!" Teriak Ni-ki diberi jempol oleh kazuha.

"Nih helm. Mau mampir di markas dulu atau langsung pulang nih bos?" Tanya jungwon setelah memberi kazuha helm

Kazuha memakainya dan naik ke motor temannya, "pulang aja, ntar abis makan malam gw ke markas deh" ucapnya diangguki jungwon.

Dalam perjalanan....

"Choi jinni mana?! Kok ngga jemput gw?" Tanya kazuha sedikit berteriak karena motor jungwon yang berisik.

My Teacher Is My Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang