part 42

889 101 30
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.

Setelah makan malam bersama dengan api unggun yang ada di tengah-tengah, murid-murid di izinkan untuk bersantai-santai entah mau ngapain terserah mereka. Mereka diizinkan untuk beristirahat untuk menyimpan tenaga mereka untuk esok harinya.

Yah... Banyak yang akan mereka lakukan besok. Jadi para guru berharap para murid-murid bisa beristirahat dan menyimpan tenaga mereka untuk esok hari.

"Uyoon-aa.. kegiatan pertama kita besok apa?" Tanya seorang gadis pada sang kekasih yang baru akan makan malam.

Sullyoon mengunyah makanannya terlebih dahulu sebelum menjawab kekasihnya yang bertanya.

"Setelah sarapan, kita akan ke sungai di bawah sana. Kita akan mengadakan olahraga arung jeram di sungai itu. Persiapannya telah di berikan pada guru-guru pria dan kakak panitia yang lain. Lalu siangnya kita akan menjelajahi hutan untuk mencari beberapa bendera atau benda yang di sediakan, itu gunanya untuk nilai tambahan sayang, kamu harus ikut biar nilainya ada!" Jelas sullyoon dengan menekan kata-kata terakhir pada jinni.

"Hehe siap boss, terus-terus apalagi?" Tanya jinni kembali

"Menurut perkiraan perjalanan untuk mencari bendera itu akan menghabiskan banyak waktu, mungkin bisa sampai sore hari. Nah di sore hari kita akan membagikan hadiah bagi pemenang lomba Arung jeram dan menjelajah hutan." Jelas sullyoon lagi sesekali menyeruput mie-nya.

"Terus?"

"Terus malamnya kayak hari ini, makan malam lalu kita akan Adain lomba kecil buat nambah keseruan di antara api unggun nanti. Api unggun nya kali ini lebih gede dari yang tadi" jelas sullyoon lagi diangguki jinni yang mengerti.

"Kalo hadiahnya kamu, aku mau ikut semuanya deh" goda jinni

"Maunya kamu itu!" Kesal sullyoon padahal pipinya memerah karena di goda sang kekasih.

"Tapi keknya pertanyaan kamu itu bukan dari kamu deh jin, pasti dari teman-teman kamu itu kan?! Kazuha sama yang lain?!" Sullyoon memicingkan matanya pada jinni.

"Eh!? Heheh... Tapi aku juga kepo tau..." Jinni cengesan pada sullyoon sedangkan sang kekasihnya hanya memutar bola matanya malas.

"Yaudah sana main sama mereka, kalo ngga istirahat langsung biar kuat besok. Aku masih sibuk nih" usir sullyoon membuat jinni mengerucutkan bibirnya.

"Sibuk banget sih mbak, baru juga ngobrol bentar"

"Siapa suruh pacaran sama ketos?!. Udah yah besok kita masih bisa ngobrol banyak. Sana istirahat!"

"Yaudah kamu juga jangan terlalu memaksakan diri sendiri, istirahat juga yah" jinni mengusap lembut rambut sullyoon dan diangguki sullyoon.

"Bay yang" sullyoon pun meninggalkan jinni, dan jinni pergi menemui sang bos alias kazuha.
~~~~~



~~~~~

"Beneran loh jin?!"

"Iyalah, mang Napa?"

"Yesss ngga sia-sia kan kita ikut!!" Ryujin excited mendengar kabar itu.

"Bagus deh, sekalian gw bisa singgah buat mancing" sahut winter tersenyum tipis.

"Berkelompok kan?" Tanya ningning pada jinni.

"Ya pastilah, ngga mungkin sendiri-sendiri" jawab jinni kurang yakin

"Kalo gitu ntar gw harus bareng Lo jin, kalo ngga.. emm... Ada yang paling jago renang?" Tanya ningning

"Gw, juara satu lomba renang nih boss" sombong ryujin menunjuk dirinya.

My Teacher Is My Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang