Adzan subuh berkumandang,Arka membangunkan istri nya untuk melakukan solat subuh.Karna setelah solat subuh mereka berniat untuk pergi Ke Tasik dimana tempat pesantren abinya berada.
"Bub.bangun yu kita solat subuh dulu"Ucap arka dengan lembut
"Khumaira kita solat yu"lanjut arka membuat syifa bangun
"Udah adzan ya kak?"tanya arka dengan mengucek matanya
"Udah sayang.Kamu Wudu dulu ya"ucap arka yang di angguki oleh syifa.dan membantu syifa bangun.
lalu keduanya melaksanakan solat subuh dengan khusyu.Setelah selesai solat,mereka berdoa dalam hati masing masing dan menyampaikan hajat mereka.
"kak caka mau di bawa?"tanya syifa
"Bawa saja.Nanti takut lama"jawab arka
"Aku bangunin caka dulu ya kak"ucap syifa dan pergi menuju kamar caka.
"Abang bangun yu"
"Abang Mau ikut buna gak.Bangun yu"
"Buna mau kemana?"Tanya caka saat bangun dari tidur nya.
"Buna mau ke pesantren.Mau ikut gak abang?"
"Abang ikut buna"
"ya udah abang cuci muka dulu ya.Buna siapin baju untuk caka dulu ya"
"Siap buna abang cuci muka dulu ya"
🍁🍁🍁🍁
Mereka sampai di tasik pukul 09:18.Sesampainya disana arka langsung menyimpan mobilnya di halaman Dhalem(Rumah pemilik pesantren).Banyak santri dan santriwati yang melihat kedatangan syifa dan arka.Tak jarang juga ada yang menggosipi tentang arka.
"Gus Khafi udah lama ya gak kesini"
"Iya.sekalinya kesini udah punya istri sama anak"
"Cantik ya istrinya"
Namun arka tidak memperdulikan bisikan bisikan tersebut dan terus berjalan menuju kantor Pesantren karna kunci Dhalem ada di sana.setelah mengambil kunci dhalem arka dan syifa langsung masuk ke dhalem dan duduk di ruang tamu.
"Kak abi dan umi mau kesini?"tanya syifa
"Mau.Tapi mungkin abi dan umi sampainya sore"jawab arka sambil merebahkan caka di sofa.
"Emang acaranya kapan?"
"Malem.Kamu mau istirahat?"
"Gak kak.Aku mau lihat kelliling pesantren boleh?"Tanya syifa
"Boleh.Aku temenin ya"jawab arka
"Caka gimana?"tanya syifa saat melihat caka yang masih tertidur
"Nanti aku panggil temen ku untuk menjaga caka"jawab arka yang di angguki oleh syifa
"Tunggu disini"Ucap arka lalu pergi ke atas sambil memindahkan caka ke kamar.saat arka kembali ia memegang satu kain hitam do tangan kanannya.
"Itu apa kak?"
"Pakai cadar ya.Aku gak mau kecantikan kamu dilihat orang lain"jawab arka membuat pipi syifa merah merona.Arka langsung memakaikan cadar kepada syifa.
Lalu keduanya pergi ke asrama santri putra karna arka mencari ustadz Rahmat untuk menyuruhnya menjaga caka.
"GUS"panggil Seorang laki laki kepada arka.lalu arka dan syifa menoleh kesumber suara.
"Gus cari saya?"Lanjutnya
"Iya.saya mau nitip anak saya di dhalem sedang tidur di kamar"jawab arka
"Baik gus.Punten(permisi)"ucap ustazd rahmat lalu pergi ke dhalem
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BINTANG
EspiritualCerita ini murni dari pemikiran saya sendiri,dilarang mengcopy cerita ini juga hanya fiksi dan tidak nyata