Walaupun dunia pagi ini di buat miring gara-gara Jeno yang muntah karena mabok air kelapa muda, tapi kecantikan Nana pas lagi tidur memanglah beda.Jeno tuh suka sama cowo yang imut gini, walau tampang dan lekuk tubuh Nana rada aneh kaya siluman kelinci ya,—tapi tidak membuat Jeno insekyur loh. Jaemin sendiri mau-mau aja kalo di tusbol.
"Curiga gue, kenapa lubang janda seberang kalah enaknya sama lubang anus kamu Na" Jeno mainin bulu di tangan Jaemin yang sedang tidur.
"Hehe,," Jeno nyengir sendiri. "Kamu bisa hamil nggak?? Kalo bisa, nikah muda aja yuk" timpalnya.
"Gue nggak perduli kalo di katain nikah sama siluman mah" kekeh Jeno.
Salah tingkah karena kemanisan sosok yang sedang tidur di depannya.
"Nana,, lemah banget sii. Cuma satu ronde juga, emang perut kamu udah penuh?"
DOK
DOK
DOK
"Woy! Berisik banget! Slow boss!!"
Jeno sumpahin tuh yang gedor-gedor pintu sekeras nampar bedug di masjid kena karma karena sudah mengganggu ke-PWannya.
Jeno jalan petentengan menuju pintu kamar, udah siap buat nyeruduk kepala orang yang sudah mengganggu jam istirahatnya.
Sebenarnya, remaja berusia lima belas tahun ini sedang lelah karena satu ronde yang sudah berlalu.
KRIEET
"Lho, abah! Ada apa bah,?? Kenapa bawa golok??" mental Jeno menciut, Jaehyun nakutin banget kali ini. Asli!
"Abah mau nyuruh Jeno kendurenan? Ya biasa aja bah, gausah pake acara bawa golok itu kan Jeno udah pernah sunat"
"Gatau abah mau ngomong apa! Abah nyesel udah gedein kamu, kagak ada otaknya! Siapa yang nyuruh kamu babat habis kebun sawi mbah Lucas buat empan kambing hah??"
Jeno nyengir , terharu sih kalo Jaehyun sampe bahas ini. Karena Jeno tuh udah nyiapin jawaban berisi mantra guys. "Kan nutrisi kambing kita terpenuhi bah, coba kalo abah jadi kambing. Emang abah mau di kasih makan rumput terus?? Bekas injakan kaki manusia, buat nangkring kodok di sawah? Kagak kan? Kalo abah jawab 'mau' yaudah, abah jadi kambing aja"
Jaehyun berpikir seraya menggaruk pantat.
"Duit abah kan banyak bah, sekali-kali lah sedekah sama mbah Lucas. Kasih lah duda kesepian itu dengan segepuk uang. Siapa tau abah malam ini menang slot"
Jawaban Jeno rada aneh sih, tapi sukses buat ngusir Jaehyun.
Jeno membuang napas lega, kembali pada kasurnya untuk menepuk-nepuk pantat Nana.
Bedug maghrib berkumandang, Jeno mau tidur aja. Di samping Nana,—ya manusia kelincinyang dia anggap sebagai boneka.
"Anal kamu tuh lembut, kaya pinggiran ember"
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Buna || NOMIN END
RomanceTentang sebuah karma,- ❤️ -angst #mpreg #notforchildren