Zee sendiri masih belum paham akan perasaan nya terhadap adel, ia sangat kesal pada adel yang mode ketos , namun saat mode adelia ia terlihat sangat menggemaskan dimata zee.
Setelah dari rumah adel zee langsung menuju basecamp venus.
Sesampai nya disana ia langsung duduk menyandarkan badan nya sembari menyalakan sebatang rokok.
Ntah mengapa pikiran nya saat ini hanya terbayang adel yang menggemaskan sambil melamun zee senyum senyum sendiri.
"Git liat noh si zee senyum senyum sendiri, beneran kesambet kayanya" Ucap olla pada gita
"Iya kesambet cinta"
"Ah elah masa si zee suka sama si adel , kan dia kesel sama si ketos lu juga tau kan kemaren kemaren dia mau bikin rencana buat ngisengin si adel" Ucap olla
"Cinta mana ada yang tau la" Jawab gita singkat.
Gita dan olla pun kemudian menghampiri zee yang sedang duduk.
"Cengar cengir ae lu maemunah" Geplak olla pada zee.
"Maen geplak geplak mulu lu la" Ucap zee yang kaget
"Seneng bener nih kayanya yang abis nganterin gebetan" Ledek olla
Zee hanya melirik sinis pada olla.
"Si manda mana ko ga ada?" Tanya zee mengalihkan pembicaraan.
"Si manda lagi beli minum, bentar lagi juga datang" - gita.
Di markas venus mereka terbilang memiliki kebebasan , disana mereka bisa dengan bebas nya meroko maupun meminum alkohol, namun untuk narkoba mereka tidak akan pernah coba coba karena takut akan efek kecanduan nya.
"Yuhuuu manda cantik cool datang.. " Teriak manda sambil menggenggam satu botol minuman beralkohol.
Mereka pun lalu tersenyum dan meminum alkohol tersebut.
Namun sayangnya zee bukan peminum handal karena minum sedikit saja ia langsung mabuk tak sadarkan diri.
Disela mabuknya zee sangat berisik selalu mengoceh tak jelas.
"del del kamu cantik banget" Oceh zee sambil merem matanya.
Gita olla dan manda pun hanya diam melihat zee yang mengocehkan nama adel terus.
"Bener bener udah jatuh cinta sama adel si zee" Ucap olla
Gita dan manda pun hanya diam menatap zee yang sudah mabuk.
.
*skip ceritanya zee udah sadar terus pulang ke rumah
Dikamar Zee sedang memainkan game di komputernya, kemudian datang lah sang adik.
"Ka zee , toya masuk ya" Ucap christy sembari mengetuk pintu kamar zee.
"Masuk aja ga dikunci"
Christy pun membuka pintu lalu menghampiri zee
"Ka zee toya mau tanya deh, ka zee ada hubungan apa sama ka adel?" Tanya christy yang langsung menghentikan permainan zee.
"Ga ada hubungan apa apa toy"
"Tapi ko tadi disekolah ka zee makan satu meja sama ka adel? Terus toy liat ka zee pulang bareng ka adel"
Zee yang mendengarnya pun kaget ko bisa christy sampe tau.
"Kamu ko tau?"
"Tadi christy liat"
Zee pun hanya ber Oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCI
De TodoGxg‼️ zeedel Azeea Natio Si Pembuat Onar dipertemukan Dengan Adelia Ketos Cantik Tegas yang selalu membuat Zee Geram