Setelah istirahat selesai mereka pun hendak kembali ke kelas nya , sebelum melangkah pergi adel pun membalikan badan nya menoleh ke arah zee.
"Makasih zee udah ngasih tempat duduk buat gue sama temen temen" Ucap adel tersenyum.
Zee yang mendengar tutur kata lembut dan senyuman adel pun hanya bisa menganggukan kepala sembari menyunggingkan senyuman salting.
"Gue duluan ya" Ucap adel sembari pergi meninggalkan meja tersebut.
"Napa muka lo merah zee?" Tanya gita melihat zee masih menatap adel yang sudah berjalan menjauh.
"Salting dia" Ucap manda
"Lo suka sama si adel?" Tanya olla
"Iya dia lucu" Zee tanpa sadar mengeluarkan kalimat tersebut sembari masih menatap ke arah adel.
"Si anjing kemakan omongan sendiri lu kemaren aja bilang nya sebel pengen usilin dia , tau rasa kan lo sekarang malah jatuh cinta" Ucap ola sambil ngegeplak kepala zee.
"Ah anjing sakit bego!" Zee pun tersadar kembali dari lamunan nya.
"Siapa yang jatuh cinta sih ngaco lo"
"Gengsi dia" Ucap gita.
"Udah kalo suka embat aja zee" Ucap manda
"Ngaco lo pada mana mungkin gue jatuh cinta sama ketos songong kaya adel".
Olla yang mendengar ucapan zee pun hanya menggelengkan kepala, ia tau bahwa zee sudah menaruh hati pada adel, hanya saja seorang azee women star sma angkasa48 ini adalah seorang manusia yang gengsian.
.
*Skip kembali ke kelas adel
Adel dan yang lain nya sudah duduk ditempat masing-masing.
"Del gue mau tanya sama elo deh" Tanya flora
"Nanya apa flo?"
"Sejak kapan lu deket sama zee?"
"Terus kenapa lo tadi ga hukum dia pas telat? Biasanya kan lo paling disiplin banget" Flora terus memberikan pertanyaan kepada adel, pasalnya flora sangat aneh dengan sikap adel kali ini.
Adel yang terus mendapatkan pertanyaan pertanyaan dari flora pun hanya memutar bola matanya malas.
"Del gue lagi nanya ih" Ucap flora sembari menarik adel
"Ish iya iya gue jawab"
"Ya cepet jawab gue penasaran"
"Kemaren gue ga sengaja ketemu zee waktu lagi di minimarket, gue kurang bawa uang cash terus dibayarin sama zee terus lagi gue dianterin pulang sama zee".
"Hah lo dianterin pulang zee? Ko bisaa!!" Ucap flora dengan suara keras.
"Heh lo gausah teriak gitu juga nanti orang salah paham".
" Hehe sorry sorry gue kaget ko bisa sih".
"Mami ga bisa jemput gue karena udah malem juga susah nyari ojol , zee terus nawarin nganter gue , ya gue terima".
" Ohhhh gituuu , terus del kenapa lo ga hukum zee?"
"Gue lagi males aja ngeladenin dia , itung itung gue balas budi juga soal dia kemaren anter gue balik" Ucap adel sembari mengeluarkan buku nya.
Flora pun mengangguk paham.
"Eh tapi del ko si zee jadi baik gitu sama elo deh , buktinya tadi di kantin dia mau berbagi tempat duduknya buat kita kita" Tanya kembali flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCI
De TodoGxg‼️ zeedel Azeea Natio Si Pembuat Onar dipertemukan Dengan Adelia Ketos Cantik Tegas yang selalu membuat Zee Geram