"Hallo.. ? "
"Hai kak zee , apa kabar? "
"K-kamu ..??! "
"Aku kembali ka zee .. "
.....
" Marsha? "
" ... "
Zee kembali terduduk di ranjang tempat tidurnya , kini pikiran nya sedang tidak bisa mencerna dengan apa yang barusan terjadi.
Seseorang yang dulu zee sayang yang telah meninggalkan dirinya tanpa alasan yang jelas , hilang kabar serta tidak bisa sama sekali dihubungi kini dengan tiba-tiba datang kembali , zee merasa bingung , perasaan nya sekarang campur aduk , disatu sisi ia senang karena marsha telah kembali , di sisi lain zee juga marah mengapa dulu marsha meninggalkan dirinya.
*Pov Obrolan ditelpon tadi
" ... "
" Iya ka zee aku marsha"Zee hanya diam tanpa mengeluarkan suara apapun.
" Ka zee ? Hallo ka zee? Masih dengar suara aku kan? "
Marsha terus memanggil manggil zee di telpon karena tidak mendapat respon dari zee , zee yang kembali tersadar pun mendekatkan kembali telpon di telinga nya.
" Ah iya sha kedengaran ko "
" Aku kangen kamu ka zee " Lirih suara marsha di telpon.
" Ada perlu apa nelpon aku sha? " Jawab zee dengan suara datar tanpa menghiraukan perkataan marsha yang tadi.
"Aku kangen kamu kak, aku ga bisa sedetikpun ga inget sama kamu"
" ... " Zee hanya mendengarkan tidak mengeluarkan respon apapun lagi.
" Aku masih sayang kamu ka zee .. " Ucap kembali marsha.
" Hahahaha lucu kamu sha"
Marsha yang bingung akan respon zee pun bertanya kembali.
"Lucu? Apa nya yang lucu? Aku beneran kangen kamu kak."
" Iya kamu lucu , kamu bilang kangen sama aku , bilang keingat terus aku terus kamu bilang masih sayang sama aku? Kalo ucapan kamu benar kamu ga akan pergi ninggalin aku hilang begitu aja sha" Ucap zee dengan penuh rasa kecewa.
" Ka zee.. "
" Sha , aku bukan mainan yang bisa kamu mainin seenaknya" Ucap zee kembali sembari tertawa penuh rasa sakit di hati nya.
" Aku bisa jelasin semua nya kak , kita perbaiki lagi hubungan kita ya kak , kita bangun lagi hubungan yang dulu sempat aku rusak"
" Ga ada yang perlu dijelasin sha, hubungan kita pun udah selesai"
"Ka.. Aku masih sayang sama kamu ka.. " Ucap marsha dengan suara bergetar menahan tangis.
" ...... "
" Ka zee ... Hiks .. Hiks.. M-maafin aku kak , aku bisa jelasin semuanya.. " Isak tangis marsha terdengar ditelinga zee, zee sangat tidak bisa mendengar suara marsha menangis apalagi jika melihatnya.
" Hh.. Kalau kamu mau jelasin ke aku kamu balik ke indo , jelasin semua nya langsung sama aku" Tantang zee untuk melihat kesungguhan apa yang marsha ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCI
RandomGxg‼️ zeedel Azeea Natio Si Pembuat Onar dipertemukan Dengan Adelia Ketos Cantik Tegas yang selalu membuat Zee Geram