Bab 20

1.8K 170 8
                                    







































Seperti biasa pergi dan pulang sekolah adel selalu diantar jemput oleh zee

Diperjalanan tak henti nya adel dan zee bertukar cerita tertawa riang sesekali

"Zee .. Mmm boleh aku tanya sesuatu?" Tanya adel ragu.

"Mau tanya apa sayang? Kalo kamu mau nanya kita kapan nikah besok pun aku siap ko" Jawab zee dengan tengil.

"Ishh kamu mah .. Aku serius zee" Ucap nya sembari mencubit perut samping zee.

"Aw aw sakit sayang.. Mau nanya apa hm? "

"Tadi waktu istirahat aku denger kami bilang markas markas gitu, sebenernya maksud nya apa?" Tanya adel selidik.

"Mampus gue.. Kalo sekarang gue bilang gue ikut geng motor adel bakal marah ga ya" Ucap zee dalam hati nya.

"Ish zee ko diem sih"

"E-eh iya sayang itu markas maksudnya tempat aku sama temen temen suka kumpul"

"Kamu ikut geng? "

"Ng-ngga sayang cuma tempat kumpul bareng anak anak aja"

"Ohh gitu ... "

"Emang kenapa kalo aku ikut geng?" Tanya zee hati hati pada adel

"Aku gasuka , bahaya buat kamu , aku gamau kamu kenapa-kenapa zee" Jawab adel sambil memeluk erat dan menyenderkan kepalanya dipundak zee.

Zee yang mendapat jawaban seperti itupun hanya terdiam
"Maafin aku del, kalo udah waktunya aku bakal jujur sama kamu" Lirih zee dalam hatinya.



















*Skip adel sudah sampai rumah dan zee pun sudah dirumahnya juga setelah mengantar adel pulang







"Hahhhh jadi kepikiran kan gue sama ucapan adel tadi"
Zee pun menatap langit langit kamar nya sembari merebahkan badan nya , pikirannya saat ini tidak bisa berhenti memikirkan ucapan adel tadi di motor yang menyebut tidak suka jika zee ikutan geng.

Zee melirik ke arah samping tempat tidurnya dimana disitu ada foto dirinya beserta teman teman geng motornya , mereka semua sudah seperti saudara bagi zee karena mereka yang selalu ada disaat situasi zee bagaimana pun.

"Apa gue jujur aja ya ke adel? Tapi gue takut adel marah lalu ngejauh dari gue" Lirih zee.

Zee menatap foto bersama teman geng nya sembari berucap "tapi gue juga ga bisa kalo ninggalin lo pada.. "

"Arghhhh pusing ... Mending gue ajak adel jalan aja deh" Ucap zee beranjak dari kasur nya lalu mengganti pakaian nya.

Saat zee hendak akan keluar kamar dering hp nya pun berbunyi

"Hallo.. ? "

"Hai kak zee , apa kabar? "

"K-kamu ..??! "

"Aku kembali ka zee .. "

.....










































































Haiii guysss apakabar? Kangen tidak? Huhuhu... Sorry banget aku baru bisa kembali setelah beberapa bulan ini vakum..
Aku bakal melanjutkan cerita ini ya semoga kalian masih mau menunggu..

Sedih yaaa chika sudah resmi jadi ex-mem sebentar lagi ashel dan shani huhu....

Semangatt yaaa oshi oshii..




















Btw ada yang bisa nebak ga siapa tuh yang kembali??

Tbc

[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang