Bab 13 - Es krim

2.4K 285 8
                                    


Setelah mengungkapkan perasaannya pada adel kini zee mulai terang terangan mendekati adel.

Adel sedikit shock atas pernyataan zee tadi di kelas , namun ntah mengapa ia juga merasa senang.


.






Sebelum jam terakhir selesai para osis dipanggil ke ruangan osis oleh bu melody.

"Oke semua nya sudah kumpul ya?" Tanya melody pada osis yang sudah berkumpul diruang tersebut.

"Sudah bu" Jawab mereka serempak.

Disana sudah ada adel juga duduk di depan bersama bu melody karena adel adalah ketua osis.

"Jadi begini, ibu memanggil kalian semua untuk memberitahukan kepada semua murid murid bahwa mulai minggu besok kita akan mengadakan pekan olahraga di sekolah, nah tugas kalian mendata tiap kelas siapa saja yang akan menjadi perwakilan tiap kelas nya" Jelas melody.

"Untuk teknis dan pembagian kelas nya ibu serahkan kepada adelia ya"

"Baik bu" Jawab adel berdiri.

"Ok teman teman seperti yang bu melody bilang kita akan membentuk kelompok untuk kegiatan pekan olahraga nanti, nah kita mulai tulis ya .. " Ucap adel lalu menyuruh sekretaris osis untuk menyantumkan nama nama sesuai dengan tugas dan divisi nya masing-masing.

"Oh iya untuk info ke murid murid kita bagi tugas , 2 oang menginfokan kepada 3 kelas " Ucap kembali adel

"Biel dan aca ke kelas x , x dan x"

"Gue , flora ke kelas x , x dan x"

"Maselia dan zevi kelas x, x dan x"

"Nah yang lain nya sudah saya sebutkan ya , sekarang kita mendata terlebih dahulu ke kelas kelas jika sudah selesai berkumpul kembali di ruangan" Perintah adel dan diangguki oleh semua.

"Adelia kalo begitu ibu akan kembali ke ruangan ibu, jika ada pertanyaan bisa langsung ke ruangan ibu" Ucap melody lalu keluar dari ruangan osis.

.






Kebetulan sekali adel kebagian masuk ke kelas zee , ketika ia mengetuk pintu dan meminta izin pada guru yang sedang ada dikelas ia lalu melihat ada zee yang sedang tertidur dipojokan belakang.

Adel pun hanya menggelengkan kepalanya

"Bisa bisanya tidur disaat ada guru" Batin adel

"Halo semua , kami osis disini ingin menginformasikan sesuatu kepada kalian" Ucap adel di depan kelas.

"Loh si adel tuh git" Ucap olla pada gita

"Hm" Jawab gita singkat.

Olla pun lalu melirik ke belakang dan terlihat zee yang tertidur lelap

"Buset ini anak masih tidur aja, bangunin man"

"Takut marah nanti gue yang kena" Ucap manda

"Kaga, bisikin aja ada si adel pasti langsung bangun" Ucap olla terkekeh.

"Emang bisa?"

"Bisa lah orang dia lagi bucin sama si ketos"

Setelah itu manda pun menggoyangkan badan zee namun ia tetap tidak bangun, lalu manda pun mengikuti saran dari olla.

"Zee ada adel zee kata adel i lop yu" Bisik manda pada telinga zee.

Zee yang mendengar bisikan nama adel pun seketika bangun berdiri lalu berteriak

[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang