"Pelan pelan ga ada yang minta eskrim kamu ko" Ucap zee seraya mengelap sisa sisa eskrim di bibir adel dengan jarinya.
Adel yang mendapat perlakuan itu kembali salting
"Mm i-iya makasi"
Zee pun tersenyum manis.
.
."Mau makan dulu ga del?" Tanya zee yang perutnya sudah terasa lapar.
"Mm boleh deh"
"Mau makan dimana?"
"Terserah lo aja" Ucap adel sambil masih memakan es krim cokelat nya.
zee pun melirik kanan kiri untuk memilih tempat mana yang enak untuk makan bersama adel.
Zee pun memilih mcd
"Del makan ini aja ya? Kamu mau pesen menu apa?"
"Mm gue burger aja deh"
Zee pun kemudian memesan makanan untuk dirinya dan adel, makanan pun sudah disiapkan pramusaji lalu zee membawa nya sambil mencari cari meja untuk mereka duduk.
Zee duduk dipojok belakang bersama adel.
"Zee beliin gue eskrim lagi dong" Ucap adel
"Tadi kan udah, mending makan dulu nih" Ucap kembali zee sambil menyodorkan burger yang tadi dipesan
"Ahh gue pengen eskrim lagi zee, gue gamau makan kalo belum ada eskrim lagi" Rengek adel
"Del kenapa gemes banget sih gue makin jatuh cinta kan jadinya" Batin zee sembari tersenyum.
"Yaudah aku pesenin dulu ya" Zee pun berdiri lalu ke kasir kembali untuk memesan eskrim.
Adel yang melihat zee berjalan kembali sambil memegang eskrim merasa senang.
"Thanks zee" Ucap adel setelah menerima es krim tersebut.
Zee pun melihatnya dengan tersenyum, lalu ia pun menyantap pesanan nya karena sudah merasa lapar.
Adel dan zee duduk berdampingan, seperti biasa adel memakan es krim tersebut dengan belepotan.
"Del pelan pelan aja belepotan lagi tuh" Ucap zee sambil melihat ke arah adel
"Mhh.. Gapapa nanti dibersihin, enak banget makan es krim" Jawab adel sambil terus memakan es krim nya.
"Burger nya makan dulu del"
"Iyaa zee nanti abis ini gue makan burger nya".
Adel sepertinya sangat senang memakan es krim tersebut hingga tanpa ia sadari bibirnya sudah belepotan dengan eskrim cone nya , zee pun kembali melirik adel.
" Kamu ini belepotan banget kaya anak kecil" Zee kembali membersihkan bibir adel dengan tisu.
Namun ntah kenapa gerakan jari zee terhenti saat menyentuh bibir adel, adel yang melihat zee hanya diam pun mengerutkan dahinya.
Tiba tiba zee mendekatkan wajahnya pada bibir adel , *Cup .. Bibir zee menyentuh bibir adel yang masih belepotan dengan eskrim.
"Nghh zee" Ucap adel tertahan karena bibirnya kini dilumat lembut oleh zee.
Zee pun memejamkan matanya saat mencium bibir adel.
Saat zee akan memasukan lidahnya ke mulut adel, adel tersentak kaget lalu mendorong zee.
*brukk.. Suara zee terjatuh dari kursinya
"Zee lo ... " Bentak adel sambil memegang bibirnya.
"Ah del sorry aku ga maksud" Ucap zee yang masih terduduk dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCI
RandomGxg‼️ zeedel Azeea Natio Si Pembuat Onar dipertemukan Dengan Adelia Ketos Cantik Tegas yang selalu membuat Zee Geram