Zee cs sedang berjalan ke arah kantin mereka beriringan sembari bercanda gurau , terutama olla yang selalu berceloteh yang membuat mereka tertawa
"Eh eh gue ada tebak tebakan" Ucap olla pada gita manda dan zee.
"Garing pasti" Gita
"Kalo garing jilat wae atuh" Ucap manda dengan logat sunda nya
*garing yang dimaksud manda adalah kering ya gais*
Mereka semua pun tertawa.
"Tebak dah pokonya , manusia apa yang paling gercep?" Olla
"Superman" Jawab gita
"Upil nempel di kereta" Ucap zee
Pletakk
"Manusia bego bukan upil" Ucap olla sembari menggeplak pundak zee.
"Ish kekerasan lo"
"Gatau gue nyerah angkat bendera putih" Ucap manda seraya melambai lambai kan tangan nya.
"Jawaban nya ......... Zeekat.... " Ucap olla sembari tertawa keras.
"Zeekat?" Tanya heran mereka bertiga.
"Iya si zee kan paling gercep tuh ngedeketin si ketos hahaha jadinya zeekat" Ucap kembali olla menjelaskan maksud ucapan nya.
Zee pun hanya melirik malas pada olla , namun gita dan manda ikut tertawa oleh celetukan olla.
*skip dikantin
Seperti biasa zee cs sudah menempati tempat duduk yang biasa mereka tempati , disana zee tak sengaja menoleh melihat ada fiqo dan kawan kawan nya.
"Ekhem ... Fiq .. Fiq.. Sini oy" Ucap zee sedikit penekanan.
Fiqo yang melihatnya pun tak menggubris ucapan zee.
"Fiq jangan lupa .. " Baru saja zee berucap fiqo berdiri dari duduknya lalu menghampiri zee.
"Mau apa sih lo?"
"Lo ga amnesia kan?" Tanya kembali zee.
"Kaga, udahlah lo mau nyuruh gue apa?"
"Hehe gue kira lo amnesia, gue sama temen temen gue laper pesenin bakso di pa mamat dong sambal sama kecap nya dipisah ya" Perintah zee sembari melihat ke arah teman teman nya.
"Ck... " Fiqo hanya berdecak malas seraya pergi, namun baru beberapa langkah dari meja zee ia kembali dipanggil.
"Bentar elah belum selesai, sekalian minum nya, gue pengen es kelapa muda" Ucap zee.
"Kalian mau minum apa?" Ucap zee kembali sambil menoleh ke arah gita manda dan olla.
"Gue teh manis , tapi gula nya 1/3 sendok" Ucap olla.
"Gue pengen es kopi tapi ga panas sama ga dingin juga, oh iya kopinya pengen yang halus banget" Ucap manda
"Kalo gue jus aja sih, tapi pengen jus yang ada di sebrang sekolah ya bro" Ucap olla
"Yang bener aja masa gue harus bolak balik beda tempat, lo sendiri aja yang beli" Bentak fiqo.
"Jangan lupa sama perjanjian kita fiq, lo harus jadi babu gue selama seminggu, turuti juga kemauan semua temen temen gue, ini perintah!" Tatap sinis zee pada fiqo.
Fiqo akhirnya pergi dengan pesanan zee cs , ia berjalan dengan sangat kesal.
"Awas aja lo zee anjing" Ucap fiqo yang sedang menahan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ZEEDEL] CINTA BERAWAL DARI BENCI
RastgeleGxg‼️ zeedel Azeea Natio Si Pembuat Onar dipertemukan Dengan Adelia Ketos Cantik Tegas yang selalu membuat Zee Geram