Jungkook menyelesaikan kuliahnya hanya kurung waktu 3 tahun dan melanjutkan S2 nya di luar negeri hingga S3 selama 3 tahun, dengan kepintaran dan kejeniusannya Jungkook bisa menyelesaikan waktu pendidikan nya dengan cepat.
Dan sekarang Jungkook menjabat sebagai sekretaris taehyung di perusahan Kim Crop, walaupun sebenarnya Jungkook tak perlu melakukan pendidikan nya hingga akhir karena taehyung bisa langsung memberikan jabatan itu dengan suka rela.
Namun, karena jungkook menolak dan ingin menyelesaikan pendidikan nya taehyung dengan senang hati mendukung keputusannya.
Jungkook memilih menjadi sekertaris taehyung karena dia ingin bisa jadi berguna dan membantu pekerjaan taehyung, dan alasan lainnya juga karena jungkook ingin selalu disisi taehyung dan tidak ingin hanya di rumah ataupun kerja ditempat lain.
Taehyung selalu mendukung apapun keputusan Jungkook, karena itu juga keuntungannya bisa selalu melihat Jungkook ditempat kerjanya dan menjadi isi daya ketika dia tengah lelah ataupun penat.
Menjadi sekertaris memang tidak mudah karena harus mengurus semuanya dari mengatur jadwal dan agenda kegiatan mereka sehari-hari. Di beberapa departemen, sekretaris juga membuat jadwal rapat di perusahaan dan menginformasikan kepada semua peserta yang diundang, misalnya pelanggan, vendor, atau pemegang saham.
Dan lagi yang menjadi CEO Kim Crop adalah kekasihnya sehingga harus mengurus semua keperluan dan kemanjaan sang kekasih.
Jungkook sempat berpikir ketika melihat poster atau butik yang menampilkan dua setelan baju pernikahan untuk mempelai wanita dan pria, dan berpikir kapan ia bisa mengenakan setelan mempelai pria bersama taehyung dan melakukan sumpah pernikahan diatas altar.
Tapi Jungkook menggelengkan kepalanya dengan pelan dan tersenyum, meskipun mereka tidak melakukan pernikahan tapi bersama Taehyung Jungkook sudah Merasa cukup dan bahagia.
🐰🐰🐰
Jungkook sudah selesai menggunakan setelan kantor dan siap untuk berangkat kerja sebagai sekertaris Taehyung, dan taehyung sudah menunggunya di ambang pintu kamar menatapnya dengan lembut.
"Bagaimana penampilanku hyungie?"
"Sangat cantik." Taehyung menjawabnya sambil mencubit hidung Jungkook dengan gemas.
Jungkook tertawa, mereka berdua kemudian turun untuk sarapan dan setelah selesai mereka langsung berangkat ke perusahan taehyung.
Sampai disana Jungkook menghirup udara dengan panjang agar tidak merasa gugup dan meyakinkan dirinya bahwa dia pasti bisa melakukan pekerjaannya sebagai sekertaris untuk pertama kali.
Daniel juga sudah mengajarinya dan memberikan catatan yang lengkap tentang bagaimana pekerjaan sekertaris di sisi taehyung sehingga Jungkook tidak perlu takut kesalahan karena dia sudah mengerti hanya saja sedikit gugup.
Taehyung memperhatikan Jungkook yang dari tadi menarik napas panjang dan membuangnya dengan berulang kali, terlihat jelas bahwa kelinci manisnya sangat gugup sekarang.
"Tidak perlu gugup, tersenyum dan percaya dirilah" ucap taehyung.
Mendengar perkataan Taehyung, Jungkook merasa tenang dan mulai mengatur napasnya kemudian tersenyum dengan percaya diri.
Kemudian mereka berdua masuk ke dalam perusahan dan di sambut dengan beberapa karyawan yang membungkuk kepada Taehyung dan juga Jungkook, melihat itu Jungkook ikut membungkuk dengan sopan dan membalas sapaan mereka.
Taehyung tertawa kecil, tau bagaimana sifat Jungkook yang begitu ramah kepada semua orang.
Beberapa karyawan terkejut melihat sikap Taehyung yang tertawa seperti itu, sebab Taehyung dikenal sikapnya yang dingin, cuek dan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Kookie | Vkook
RomanceJudul Awal: You are mine •~H I G H E S T • R A N K~• # 1 Jimyoon-28032021 # 446 Vkook- 28062022 . . . Mengandung BoyxBoy BUAT KALIAN YANG NGGAK SUKA JANGAN SEKALI-KALI KALIAN NGELIRIK APALAGI BACA! JAUH-JAUH DEH POKOKNYA! :)