Tiba di kediaman orang tuanya, Taehyung membawa jungkook dalam gendongannya masuk ke dalam rumah karena jungkook tertidur saat perjalanan pulang. Ia membawa jungkook ke tempat tidurnya dan menidurkan kelinci manisnya diatas kasur dan menyelimutinya. Kemudian berjalan keluar meninggalkan kamar tersebut tidak lupa menutup kembali pintu kamarnya.
Taehyung kini berjalan menuju lantai bawah karena kedua orang tuanya sudah menunggunya di ruang santai untuk mendiskusikan hal yang berhubungan dengan jungkook ketika ia ditelpon di rumah sakit.
Taehyung masuk kedalam ruangan tersebut dan kedua orang tuanya duduk berdampingan di sofa yang terletak di tengah ruangan tersebut, dan ia ikut duduk bersebrangan dengan orang tuanya.
"Kakekmu menelpon, dia menyuruhku untuk membawa jungkook ke jepang." Jelas Baekhyun.
"Aku tidak setuju! Dan sejak kapan dia tau keberadaan jungkook?!" jelas Taehyung dengan marah.
"Apa kamu tidak mengenal kakekmu seperti apa? Dia selalu mengawasi dari sana. Tidak mungkin baginya tidak tau jungkook."
Taehyung berdecak marah, sambil mengacak rambutnya dengan kasar.
Baekhyun menghelakan napasnya, ini bakal terjadi karena tidak mungkin taehyung akan setuju karena melihat sifat kakeknya yang sangat keras, bagaimana mungkin taehyung akan menyerahkan jungkook pada kakeknya.
"Eomma. Aku tidak ingin mendengar lagi pria tua bangka itu! Dan jangan pernah untuk membawa jungkook dariku!"
"Bicaralah dengan sopan Taehyung. Dia tetaplah kakekmu." Ucap Chanyeol dengan dingin.
Taehyung hanya diam.
Karena di masa lalu sifat kakeknya sangat kasar dan keras terhadap orang. Taehyung takut jika jungkook akan mengalami kesulitan menghadapi kakeknya, dengan tubuh kecilnya itu tentu akan rapuh hanya dengan satu genggaman keras.
"Kenapa kakek ingin jungkook kesana? Aku tidak mau jungkook kenapa-napa."
"Bukankah kamu sibuk mengurus pekerjaanmu. Melihat kamu baru keluar dari rumah sakit dan ambil cuti. Dimana sikap gila kerjamu itu?" Suara pria paruh baya yang terdengar berat dan tegas di ambang pintu dengan menggunakan pakaian kimono yaitu pakaian tradisional Jepang.
"Ayah? Sejak kapan? Kenapa tidak bilang jika akan kesini." Baekhyun langsung berdiri menghampiri pria tua itu. Dan membawanya duduk di atas sofa.
Meski sudah berumur tubuh kakeknya masih segar bugar namun tertutup oleh keriput karena usianya yang sudah tua.
"Bibi Hann bawakan segelas teh hijau untuk Ayah." Ucap Baekhyun.
"Tidak perlu. Aku akan pulang setelah ini. Aku akan membawa anak itu bersamaku ke Jepang."
"Tidak! Siapa yang memberimu izin untuk membawa jungkook. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi!"
"Taehyung tenanglah. Ayah, dengarkan aku, kamu akan sakit pinggang jika hari ini juga pulang jadi Tinggal lah beberapa hari dulu jangan terburu-buru."
"Tidak. Keputusanku sudah bulat. Haruto bawa Anak itu dan kita pulang."
Taehyung menatap pria tua itu dengan marah. Mengepalkan tangannya menahan amarah.
Ketika Haruto melangkah untuk meninggalkan ruangan taehyung melayangkan tinjunya pada Haruto dengan kuat sehingga pria itu tersungkur ke lantai.
"Taehyung!" Bentak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Kookie | Vkook
RomansJudul Awal: You are mine •~H I G H E S T • R A N K~• # 1 Jimyoon-28032021 # 446 Vkook- 28062022 . . . Mengandung BoyxBoy BUAT KALIAN YANG NGGAK SUKA JANGAN SEKALI-KALI KALIAN NGELIRIK APALAGI BACA! JAUH-JAUH DEH POKOKNYA! :)