13

36 7 3
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

Suasana menjadi canggung. Sunwoo sama Hyunjin saling tatap, mana tatapannya serem lagi. Nara jadi bingung dia mau ngapain, ya? Ajak ngobrol aja kali. Tapi, ngomongin apa? Nara kan bukan orang yang pinter nyari topik.

"Nara" "Nara", panggil Sunwoo dan Hyunjin bersamaan.

"H-hah? I-iya?" Nara natap Sunwoo Hyunjin gantian.

"Lo duluan", kata Sunwoo ke Hyunjin.

"Ra, gue tadi sebelum ke sini, sempet beli jajanan dulu", ucap Hyunjin sambil narok paper bag yang dia bawa ke atas meja.

"Gue ada beli susu, nih", Hyunjin ngasil susu kotak rasa stroberi ke Nara. Tapi bukannya Nara yang ambil malah di ambil sama Sunwoo.

"Nara alergi stroberi", ucap Sunwoo masih natep dingin Hyunjin.

"O-ohh , maaf ya, gue ga tau kalo lo alergi stroberi", ujar Hyunjin ke Nara.

"Gpp, kak"

"Yaudah, kalo gitu, ga usah diminum susunya. Gue ada bawa permen susu nih. ", ujar Hyunjin sambil ngeluarin satu kotak permen susu ke Nara.

Baru aja mau ngasih, Sunwoo kembali bersuara "Nara gasuka permen susu. Rasanya enek. Dia lebih suka permen dengan perisa buah", ucap Sunwoo tenang.

"O-ohh, yaudah kalo ga mau. Gue masih ada bawa jelly", ucap Hyunjin lagi sambil ngeluarin jelly yang dia maksud.

Lagi, Sunwoo kembali bersuara "Nara ga suka makan jelly", ucapnya masih dengan ngeliat Hyunjin.

"Kalo gitu, gue bawa chiki-chikian. Lo.. Pasti mau makan ini, kan?", tanya Hyunjin ke Nara. Nara baru mau buka suara, tapi sudah disela Sunwoo, "Nara ga suka makan chiki. Kalo habis makan chiki, pasti besoknya batuk. Dia ga terbiasa makan jajanan semacam itu", ucapnya.

Hyunjin pun menghela nafasnya, dia mau masukkin lagi jajanan yang dia beli ke paper bagnya. Nara ga enak hati ngeliat itu, jadi dia bilang, "Eh gpp ,kak. Siniin aja. Siapa tau nanti gue tetiba pengen makannya hehe." ucap Nara sambil ngambil paperbag Hyunjin tadi.

Tapi, ditahan sama Sunwoo,
"Jangan. Mending buat Naya aja. Dia paling suka stroberi sama permen susu,kan? Nih, buat kamu. Aku udah beli tadi", ujar Sunwoo sambil ngasih paper bag yang isinya jajanan kesukaan Nara semua.

"Oh? Iya juga. Naya kan suka. Kalo buat Naya aja boleh,kak? Btw, Naya itu adik gue", tanya Nara ke Hyunjin. Hyunjin sebenernya kesel banget. Dia mau ngasih ke siapa malah dimakan siapa. Tapi, karena Nara yang minta, jadilah dia tersenyum paksa.

"Iya, gpp kalo gitu buat Naya aja", ucapnya.
Sunwoo pun tersenyum kecil, tipis, dan singkat tapi Hyunjin sadar.

"Ah iya. Tadi gue liat gelang cantik. Gue jadi keinget lo. Gue beliin buat lo. Gue pakein,ya", Hyunjin ngeluarin gelang dari kantong kemejanya. Terus ngambil tangan kanan Nara buat dipakein gelang sebelum suara Sunwoo kembali menghentikan kegiatannya,-

"Nara kalo pake gelang biasanya sebelah kiri. Dia singkuh kalo sebelah kanan", ujar Sunwoo santai sambil tersenyum tipis dan sedikit bangga(?)

Ayolah kurang perhatian apa lagi si Sunwoo ini? Letak gelang aja dia tau.

Ckk,ngeselin amat nih orang. Siapa,sih, dia-batin Hyunjin. Dia mau ngambil tangan kiri Nara, tapi ditahan sama Sunwoo. Mereka pun saling tatap.

WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang