←〣☆~♥~☆〣→"Eh, Ra, lo mau baca buku apa?", tanya Ah Yeon sambil ngedarin pandangan matanya ke penjuru perpustakaan. Nara cuma bales gatau sambil geleng aja karena emang dia belum tau mau baca buku apa.
Jadi ini tuh jam pelajaran Bahasa. Nah, Pak Sangyeon, guru Bahasa mereka katanya lagi ada tugas dinas di luar kota. Jadilah mereka disuruh ke perpustakanan baca beberapa buku buat ngisi jam pelajarannya.
Nara masih nyari-nyari buku yang menurut dia menarik. Terus matanya nangkep satu buku yang menurut dia menarik. Dia mau ngambil buku itu. Cuma karena ga sampe jadi dia jinjit. Entah raknya yang ketinggian, atau Nara yang kependekan, tetep aja gitu ga sampe dia.
"Hhuftt... Rak kok tinggi bener sih?! Ck, ga sampe lagi", baru aja Nara mau balik badan buat nyari tangga atau minta tolong orang lain ambilin, tiba-tiba ada orang yang ngambilin buku yang dia pengen.
"Eh?!Kaget!", pas noleh belakang rupanya ada kakak kelas kemarin yang pernah dia tabrak.
"Nih, bukunya", Jihoon kasih bukunya ke Nara.
"Makasih kak"
"Sama-sama. Em,,, gue boleh minta tolong?"
"Tolong apa,kak? Kalo sanggup pasti saya bantu"
"Gausah terlalu formal pake saya. Santai aja sama gue mah. Pake lo gue aja, kek biasa." Naya mangut-mangut aja.
"Gue mau minta temenin ke kantin pas istirahat, boleh?"
•
•
•"Gpp, bawa aja bekal lo ke kantin. Kita makan di sana", ucap Jihoon ke Nara. Iya, Nara mau nemenin kakak kelasnya itu ke kantin. Tapi dia bawa bekal, jadi dia bilang ke Jihoon. Jihoon malah nyuruh dibawa aja ke kantin. Yaudah deh, dia balik lagi je kelas bentar buat ngambil bekal. Pas mau nemuin Jihoon, dia malah dicegat Ah Yeon.
"Eitt, mau kemana lo?Tumben amat sendirian ke luar?"
"Kantin"
"Widihh tumben sendiri mau ke kantin"
"Gue ga sendiri"
"Terus? Sama siapa?"
"Ck, ada deh. Udah gue dah ditungguin. Byebye"
"Aneh bener. Jadi penasaran gue"
•
•"Gue tinggal bentar, ya", Jihoon pergi buat beli makanan. Nara sebenernya anteng-anteng aja sih duduk di situ. Tapi dia denger bisik-bisikan orang-orang disana. Sambil ngeliatin Nara, pake tatapan ga suka.
"Liat deh. Itu siapa,sih?"
"Dia siapa sialan? Berani-beraninya ngedeketin Jihoon"
"Ih liat! keknya itu adek kelas deh. Gue gapernah liat"
"Dih adek kelas aja udah berani deketin Jihoon"
"Gak, gak! gak bisa! Jihoon gak cocok sama dia"
"Jihoon itu cuma buat gue""Ekhm", Jihoon sudah kembali.
"Ohh,eee.. Udah, kak?", Naya kaget.
"Udah. Nih, tadi gue beliin lo eskrim", Jihoon ngasih eskrim rasa vanilla ke Naya.
"Eh makasih, kak. Pas banget gue paling suka rasa vanilla"
KAMU SEDANG MEMBACA
WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]
Fanfic"Kenapa pergi duluan?" "Loh, emangnya harus nunggu siapa?" • "Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda" • "Maaf" "Ga perlu, aku paham" • "Thank you" "Always" Shin Nara, seorang perempuan yang tidak pernah mera...