21

37 7 0
                                    

←〣☆~♥~☆〣→


Hari ini, Sunwoo mau ke rumahnya Nara. Seperti biasa, dia mampir dulu ke ind*maret buat beli beberapa makanan kesukaan Nara. Tak lupa juga dia beli beberapa buat Naya dan Bunda. Perhatian,bukan?

Tingtong...

"Kak Sunwoo? Masuk kakk", ucap Naya. Ini hari Minggu jadi dia ga sekolah.

"Iya" Sunwoo pun segera masuk dan langaung duduk di sofa deket TV.

"Bunda mana Nay?", tanyanya.

"Ke pasar"

"Ohh..Eh kak Naranya ada, Nay?"

"Ada, kok kak di atas. Bntar aku panggilin, yaa", Naya pun langsung ke atas buat manggil Nara.

•••

Cklek

"Kak?"

"hm?", jawab Nara yang lagi megang hp.

"Ada kak Sunwoo, tuh. Yuk turun", ajak Naya.

"Ha? Ngapain dia ke sini? Males ah"

"Ihh kok gitu? Turun ayokk, kak Sunwoo itu nyariin kakak tauu", bujuknya.

"Ihh kakak males,Nay. Mau rebahan aja",tolaknya.

"No,no!! Ayo cepetan ihh!! Rebahan mulu", paksa Naya. Akhirnya Nara pun turun dengan terpaksa.

"Ra, nih kakak bawain jajanan", ujar Sunwoo.

"Kak Sunwoo Naya ga dikasih.kah?", ujar Naya sambil memanyunkan bibirnya.

"Ada dong. Ini buat Naya sama Bunda. Nih, rasa stroberi kok. Kesukaan Naya", ucap Sunwoo

"Yeayyy!! Makasih banyakk kakk!", riang Naya.
Dia pun segera ke depan TV buat nonton sambil ngemilin jajanan yang dibeliin Sunwoo.

"Ra, kamu kemarin ke rumah? Maaf yaa kakak lagi di luar. Semalem pas kakak ngechat, udah tidur, ya?", tanya Sunwoo ramah.

"Hm", jawab Nara singkat.

"Oh iya kamu mau kasih apa? Katanya ada yang lupa kemaren?", tanyanya.

"Ga, ga jadi. Nara mau ke atas aja deh, kak. Nara ngantuk. Kakak sama Naya aja,ya", terus Nara langsung berjalan ke kamarnya.

"Eh, ra! Nara", panggil Sunwoo yang tak dihiraukan oleh sang pemilik nama.

"Kak Nara kenapa, Nay? Lagi badmood,ya?", tanya Sunwoo ke Naya.

"Gatau, dari tadi pagi gitu. Naya aja bingung", jawabnya lalu kembali menonton acara TVnya.

Yaudah, deh. Kepalang udah sampe di sini, Sunwoo duduk dulu bentar sambil nontonin TV bareng Naya. Lalu, baru pulang.

Sementara itu,

"Ck gue kenapa, sih?!", sungutnya pada diri sendiri. Sekarang Nara lagi di depan cermin. Dia lagi ngerapiin rambutnya. Gatau tiba-tiba aja dia lagi pengen rapi ga acak-acakan kayak biasanya.

WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang