←〣☆~♥~☆〣→"Kak?", panggil Nara. Dia bingung liat Sunwoo diem aja dari tadi ga kaya biasanya. Matanya ngeliat ke arah bintang-bintang di langit sana, tapi kayaknya pikirannya bukan ke situ.
"Permisi.. Ini pesanannya, silahkan dinikmati", ujar pegawai di sana sambil meletakkan dua cangkir pesanan mereka. Satu berisi hot chocolate dan satunya lagi hot coffe. Nara senyum, "Terima kasih, mbak", ucapnya.
"Minum dulu aja,Ra", ujar Sunwoo sambil ngambil cangkir miliknya, lalu mulai meminum minumannya. Nara pun melakukan hal yang sama. Setelah beberapa menit, Sunwoo buka suara,
"Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda", ucap Sunwoo tanpa ngeliat ke arah Nara. Matanya masih fokus mandang bintang di langit.
"Ha?Apa?", kaget Nara.
Sunwoo menghela nafas bentar, "Kalo kamu memang ga bisa nerima perjodohan ini gpp. Jangan dipaksa. Aku bakal jelasin ke Bunda. Juga ke mama papa", ulang Sunwoo.Nara diem aja. Dia ga nyangka Sunwoo bakal bilang ini. Dia nunduk sambil gigitin bibirnya, bingung mau jawab apa. Sunwoo menggenggam tangannya Nara.
"Aku sayang sama kamu,Ra. Aku bener-bener pengen hidup bareng kamu. Kalaupun ga ada perjodohan ini. Aku bakal tetep ngejer kamu. Bakal tetep sayang kamu. Aku bakal berjuang buat dapetin kamu. Tapi sebelum aku ngelakuin itu. Tuhan udah kasih aku jalan yang mudah yaitu melalui perjodohan ini. Aku seneng, aku bahagia. Akhirnya kamu bisa aku milikin, Ra"
"Tapi aku sadar. Aku seharusnya ga boleh egois. Aku tau. Kamu belum ada rasa apapun ke aku. Kamu mungkin cuma anggap aku kakak(?) . Kamu terima perjodohan ini pun karena permintaan Bunda. Juga buat ngabulin keinginan Ayah. Awalnya aku kira, seiring berjalannya waktu, kamu bakal suka balik ke aku. Tapi nyatanya beda. Kamu ga berubah. Bukan. Bukannya aku pengen kamu berubah. Aku cuma pengen kamu juga rasain apa yang aku rasain. Tapi kayaknya aku salah. Maaf. Selama ini, cuma aku yang bahagia. Cuma aku yang nerima. Maaf, kalo aku baru berani bilang ini sekarang. Sekarang keputusannya ada di tangan kamu. Kalo kamu mau hubungan ini berakhir, aku bakal terima. Tapi tolong izinin aku satu hal. Aku harap setelah hubungan ini berakhir, kamu bakal ngeizinin aku buat ngejer kamu. Karena sampai kapan pun. Aku cuma pengennya kamu, Ra."
"Jadi.....kamu...... mau.. akhiri..ini?",tanya Sunwoo. Nara masih diem. Dia bahkan tak bergeming. Membuat Sunwoo mengambil kesimpulan sendiri.
"Maaf. Dan,,makasih. Buat segalanya. Buat senyum,tawa,suara,bahkan air mata yang pernah kamu tunjukin ke aku. Aku bangga pernah jadi sandaran buat kamu. Sekarang aku paham. Aku bakal jelasin ke Bunda. Kamu ga perlu ngomong apa-apa. Tenang, Bunda ga bakal marah. Mama papa juga. Mereka pasti paham", Sunwoo segera mengambil hpnya dari kantong sebelum suara Nara menghentikannya.
"Maaf kak", ucap Nara sambil menatap Sunwoo.
"Gaperlu aku paham", ucapnya sambil tesenyum kecil. Dia akan segera menekan nomor Bunda.
"Aku terima perjodohan ini", ucap Nara.
"Aku tau,Ra. Gpp, kamu ga salah. Aku bakal jelasin ke Bunda"
Lah? Kok?
"Ihh kak. Aku. Terima. Perjodohan. Ini", ulang Nara dengan tegas
"Iya,Ra. Aku pah—APA?! Tunggu! Kamu bilang apa??!"
Nara senyum bentar, "Aku terima perjodohan ini kak", ucapnya sambil tersenyum manis.
"Kamu te-terima?! Be-beneran?!!", tanya Sunwoo tak percaya sambil memegang kedua pundak Nara. Nara pun ngangguk. Ngeliat itu, Sunwoo langsung senyum sumringah terus langsung peluk erat Nara.
Setelah Sunwoo ngelepasin pelukannya, dia natap mata Nara dengan intens.
"Ra, apa yang gue denger barusan.. Itu bener, kan?" , tanyanya tanpa berkedip. Masih dengan senyum lebar."Iya, kak. Bener,kok. Teach me how to fall in love with you. You will wait for me, right?"
"Of course, i will. I never cared about how long I was waiting, I'll still do it." Mereka pun kembali menatap netra satu sama lain, dengan senyum yang tak pudar sedikitpun.
•
•
•
"Kak?" , panggil Yeji ke Hyunjin. Hyunjin lagi duduk di dekat air terjun, dibanding ngikut tamu yang lain yang pada makan, nyanyi, dan sebagainya. Dia lebih milih duduk sendirian di sana. Yeji yang ngeliat kakaknya itu segera dia samperin.Hyunjin noleh sebentar ke Yeji lalu hanya berdehem. "Ga gabung mereka?", tanya Yeji.
"Males. Lo aja dah. Gue lagi pengen sendiri", jawabnya. Yeji bukannya pergi malah duduk disamping Hyunjin.
"Lo.....beneran naksir sama Nara?", tanyanya.
"Kenapa lo nanya itu?" , Hyunjin malah nanya balik.
"Gpp, soalnya lo ga pernah naksir sebelumnya. Lo temenan sama cewek cuma sebatas temenan doang. Gue gapernah ngeliat lo ngedeketin cewek kayak lo ngedeketin Nara. Lo beneran naksir dia?", tanya Yeji sambil natap Hyunjin.
Hyunjin menghela nafasnya, "Awalnya ya tujuan gue cuma mau temenan aja. Tapi, lama-lama kayaknya tujuan gue berubah. Gue pengen kenal dia lebih jauh. Iya, gue naksir. Tapi, disaat gue baru mulai berjuang. Dia malah udah ada yang punya", ujarnya sambil memejamkan matanya.
"Gue tau kok rasanya. Gpp, itu cinta pertama lo. Jadiin pengalaman aja. Lupain dia, ya?"
Hyunjin mengangguk,"Gue berusaha lupain dia. Sengeselin apapun gue gabakal ngerebut milik orang lain"
"Bagus deh. Udah jangan lama-lama lo murungnya. Balik ceria lagi dah. Kakak gue yang paling ganteng masa kehilangan aura prince-nya", hibur Yeji sambil mencubit gemas kedua pipi Hyunjin yang ngebuat Hyunjin tertawa.
"Makasih. Lo emang adek gue", ucapnya sambil mengacak-acak rambut Yeji.
"Ihh apaan sih. Ga usah ngacakin rambut gue juga. Gue tarik ya rambut panjang lo", ucap Yeji sambil menarik rambut Hyunjin. Tapi sebelum itu, Hyunjin lebih dulu menggelitiki perut Yeji. Membuat mereka berdua tertawa.
Sudah, mari kita tinggalkan momen bahagia kedua kakak-beradik itu.
•
•
•"Naya, Bunda belum pulang?", tanya Nara ke Naya yang lagi duduk senderan di sofa sambil nonton TV.
"Lagi di jalan. Kakak kemana aja kok baru pulang?",tanya Naya. Naya udah pulang sekitar satu jam yang lalu dianter Dobby.
"Oh, tadi diajak jalan bentar sama kak Sunwoo", jawab Nara.
"Kamu ga mau tidur kah? Udah malem lo ini",
"Em? Hehe, bentar lagi deh. Bentar lagi kok filmnya abis. Yaa ya?", pinta Naya.
"Terserah deh. Kakak mau mandi terus tidur", ucapnya sambil naik tangga.
"Yoi.. Good night kak"
•
•Next>>>>>>>>>>>>>>
nyang~~
-🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]
أدب الهواة"Kenapa pergi duluan?" "Loh, emangnya harus nunggu siapa?" • "Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda" • "Maaf" "Ga perlu, aku paham" • "Thank you" "Always" Shin Nara, seorang perempuan yang tidak pernah mera...