20

43 8 0
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

"Gimana, ya? Apa gue samperin aja ke rumahnya? Kalo ga salah sih,hari ini dia ga ada kelas, kan ya?", tanya Nara pada diri sendiri.

Nara lagi bingung, dia udah beli tiket nonton bioskop buat dia sama Sunwoo sebagai kado ultahnya si Sunwoo kemarin. Tapi, masalahnya dia lupa ngasihnya. Yang dibungkus cuma hoodienya aja. Dia lupa kalo tiketnya itu masih di tas dia. Semalem juga pas Sunwoo ngechat tentang kadonya, Nara juga ga kepikiran sama tiketnya. Lupa juga dianya malah. Terus, dia tanyalah sama temen-temennya, temennya pada nyaranin kasih sekarang aja. Ya sayanglah kalo ga dipake,kan? Kalo nggak ya buat mereka aja, katanya. Tapi pas Nara chat, hpnya Sunwoo tuh ga aktif. Terus dicoba telepon sama dia, masih ga aktif juga.

"Lagian tumbenan pake ga aktif segala", kesalnya.

"Ck! Ya udah deh samperin aja", Nara pun pergi ke rumahnya Sunwoo.

•••

"Eh? Nara?", kaget Taeyeon alias mamanya Sunwoo.

"Hai,Ma.", sapa Nara.

"Kamu sendiri?", tanya Taeyeon sambil celingak-celinguk kayak lagi nyari orang ngebuat Nara yang liat jadi bingung. 

"Iya, Ma. Emm, kak Sunwoonya ada?", tanya Nara.

"Lah? Kamu ga lagi sama Sunwoo? Mama pikir Sunwoo tadi pamit mau pergi sama Nara",jawab Taeyeon bingung.

"Oh, kak Sunwoonya lagi pergi,ya?", tanya Nara. Taeyeon pun ngangguk.

"Kalo boleh tau kak Sunwoo nya pergi ke mana, Ma? Soalnya tadi Nara telepon ga aktif", ucapnya.

"Iya tadi mama liat hpnya ada di meja makan. Ketinggalan deh kayaknya. Tadi, sih, dia pamitnya mau pergi beli sesuatu sekalian ke taman", jawab Taeyeon.

"Ohh gitu, ya,Ma"

"Kamu masuk dulu gih, nunggu di dalem aja. Mungkin Sunwoo bentar lagi pulang", ajaknya.

"Gpp deh, Ma. Nara pulang aja. Nara pamit ya", ucapnya.

"Beneran ga mau nunggu?"

"Iya,Ma. Nara mau bikin tugas aja di rumah. Hehe"

"Yaudah,deh. Hati-hati,ya"

Nara pun bergegas kembali ke rumahnya.

••

"Heuhh, udah capek-capek malah ga ada orang", kata Nara padahal dia ga capek-capek amat sih orang dia ke sini naik ojol. Tinggal pesen, nunggu, nyampe dah.

"Mampir makan es krim dulu aja kali,ya. Kepengen es krim dah gue", Nara pun melangkahkan kakinya ke kedai eskrim di dekat rumahnya Sunwoo. Nanti dia pesan ojolnya dari sana aja.

•••

Kini Nara lagi duduk sambil menikmati es krim vanilla miliknya.

"Mba, es krim cokelat satu sama stroberinya satu,ya"

Nara ngedenger suara orang pesan kayak biasa sih, tapi mirip suaranya Sunwoo, Nara liatin deh tuh kanan kiri barangkali ada Sunwoo beneran disini, dia mau bilang tentang tiket bioskop kemarin. Celinguk kanan kiri, akhirnya Nara ngeliat Sunwoo lagi nungguin pesenan. Baru aja mau nyamperin tapi ga jadi. Soalnya dia ngeliat Sunwoo ga sendiri. Ada cewek disampingnya dan mereka kayaknya lagi ngobrolin sesuatu. Nara liatin dah tuh cewek.

"Itu cewek kek pernah liat, deh", Nara masatin lagi cewek itu. Lalu, dia ingat, "Oh iya, itu kan cewek yang gue liat di toko bunga hari itu. Kok dia bisa sama kak Sunwoo? Apa yang waktu itu dia sama kak Sunwoo juga, ya?.... Tapi dia siapa?", pikir Nara.

WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang