←〣☆~♥~☆〣→Nara lagi jalan diluar. Hari ini sekolahnya libur karena anak bungsunya Kepala Sekolah mau nikahan. Jadi, sebagai bentuk perayaan. Diliburkannyalah seluruh siwa dan guru sampai hari pernikahan anaknya tiba. Biasa, itu sekolah punya dia, bukan punya pemerintah. Tapi swasta, makanya seenak dia aja.
Nara tadi lagi di toko kue milik bundanya. Tapi sekarang lagi keluar bentar, ke toko bunga di seberang. Dia kepikiran mau beli beberapa bunga , buat dipajang di toko Bunda.
Kakinya dengan santai ria menuju toko bunga tersebut. Tiba-tiba berhenti. Matanya menyipit, memperjelas penglihatannya di depan. Dia liat, di sana, ada cowok mirip Sunwoo(?) sama cewek. Tingginya ga setinggi cowok itu, mungkin sepantaran sama dia tingginya. Mereka kayak lagi milih-milih bunga(?) gatau juga Nara ga denger soalnya mereka ngomong apa.
Nara mau nyamperin tapi ga jadi. Ngapain juga disamperin, pikirnya. Setelah itu, cowok itu pun pergi bersama cewek tadi pake mobil yang ga asing(?) Nara liat sih. Tapi dia cuek aja. Dan dia pun ngelanjutin langkahnya ke toko Bunga tadi.
•
•
•Kak Sunwoo
|Ra, mau jalan-jalan?
males|
|Yaudah..
|lagi dimana?toko|
|Aku kesana ya
ngapain?|
|Mau nitip sesuatu?
gk|
|Hmm okedeh tungguin ya
"Ck, serah lo deh"
•
•
•"Ji, Nara itu rumahnya dimana sih?", tanya Hyunjin ke Yeji. Sekarang dia nanya alamat, kemarin nanya nomor telepon kaga dikasih. Dia udah nanya ke temennya yang lain juga ga dikasih. Katanya minta sendiri. Cih, pelit bener nih anak. Giliran mau minta sendiri, eh si Nara kaga muncul-muncul. Kaga pernah ketemu tuh si Hyunjin. Ckckck...kasian bener.
"Rumah Nara? Ngapain lo nanya?",tanya Yeji balik.
"Gue mau ketemu lah", ucapnya kesal. Banyak tanya bener nih adek satu.
"Mending langsung ke tokonya aja dah. Palingan dia lagi di toko bantuin Bundanya", ucap Yeji.
"Toko? Dia punya toko?"
"Hm, toko kue. Itu loh yang ada di seberang toko bunga. Itu toko Bundanya si Nara", jawab Yeji.
"Ohhh okedeh. Makasihh banyak, jii. Ntar balik gue beliin makanan. Gue pergi dulu. Byee", Hyunjin langsung ngambil kunci motor dan pergi ke tempat yang dimaksud.
•••
ting...
Pintu toko dibuka, Hyunjin masuk dan liat-liat. Ada beragam kue disini. Ternyata selain kue, ada beberapa roti juga.
"Ada yang bisa dibantu?", ucap Nara. Hyunjin pun noleh ke belakang terus senyum.
"Eh? Kak Hyunjin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]
Fanfic"Kenapa pergi duluan?" "Loh, emangnya harus nunggu siapa?" • "Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda" • "Maaf" "Ga perlu, aku paham" • "Thank you" "Always" Shin Nara, seorang perempuan yang tidak pernah mera...