←〣☆~♥~☆〣→
Hari udah malem, Nara lagi di balkon kamarnya. Mandangin bintang-bintang di langit yang bersinar terang sembari merasakan sejuknya angin berhembus."Hmm, kak Sunwoo lagi ngapain ya?"
Nara pengen nelpon Sunwoo, tapi takut ganggu, soalnya dia tau Sunwoo lagi sibuk nyelesain skripsian. Tapi pengen telepon, tapi ga mau. Gimana, deh? Nara pusing. .Setelah pikir panjang, akhirnya dia telpon juga.
"Halo?", tuh langsung diangkat oleh Sunwoo.
"Kak?", panggilnya.
"Iya?", Nara bingung tapi mau ngomong apaan.
"Kakak masih nungguin gak?"
"Hm? Nunggu apa?Bang Jamal?"
"Ihh kok jadi Bang Jamal sih?!"
"Oh, hehe, maaf. Terus nungguin apa maksud kamu?"
"Ck ga jadi deh"
"Mm, lagi ngapain?", Yap!, pertanyaan yang amat sangat klasik. Bomatlah yang penting dia bisa denger suaranya Sunwoo.
"Biasa, tugas kuliah. Kenapa? Perlu sesuatu,hm?"
"Gpp, sih kak. Pengen nelpon aja, hehe"
"Kenapa? Kangen,ya?hm?"
Ck! Ngapain ditanya lagi kan gue bingung ini mau jawab apaan,—batin Nara.
Ga denger jawaban Nara, Sunwoo kembali berbicara,
"Jadi, mau ngapain? Mau cerita? Ayo sini, kakak dengerin", usul Sunwoo.
"Mm,, ga deh, kalo gitu Nara mau tidur aja. Tapi nyanyiin lagu, ya?", pintanya.
"Yaudah, lagunya?"
"I Love You"
"Ha?"
"Ihh lagunya AKMU, kak"
"O-ohh, okeoke" , Sunwoo tadi udah mikir yang lain.
Sunwoo pun mulai menyanyikan lagu yang diminta Nara. Sebelum itu Nara udah masuk dan nutup pintu balkonnya, dia udah rebahan di kasurnya dengan hp yang masih menempel di telinganya.
Diakhir Sunwoo nyanyi, Nara ngucapin sesuatu—
"You don't need to wait any longer. I already love you, kak. Thanks", gumamnya yang masih bisa didengar jelas oleh Sunwoo.
"Hm? Ra? Kamu bilang sesuatu? Ra?", tanya Sunwoo. Sunwoo ga salah denger, kan?! Dia denger kok apa yang diucapin Nara. Tapi dia takut salah denger aja.
"Ra?Nara?", masih ga ada jawaban.
"Hm, udah tidur,ya? Good night, cantik. Thanks and i love you forever and never end", ucapnya sebelum menutup panggilannya.
Gak! Nara gak tidur! Iya, bener gak tidur kok. Bukannya belum, tapi emang ga bisa tidur. Habis ngomong gitu dia jadi serasa kaku, dia nahan nafasnya tadi sampe Sunwoo jawab dan nutup panggilannya. Denger jawaban Sunwoo dia jadi senyum lebar. Dia malah jadi ga bisa tidur deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]
Фанфик"Kenapa pergi duluan?" "Loh, emangnya harus nunggu siapa?" • "Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda" • "Maaf" "Ga perlu, aku paham" • "Thank you" "Always" Shin Nara, seorang perempuan yang tidak pernah mera...