←〣☆~♥~☆〣→"Kak, gawat!!!", ucap Yeji di seberang telpon.
"Maaf? Ini siapa?", tanya Sunwoo. Soalnya yang dia liat, kontaknya itu nama Nara. Tapi kenapa yang muncul bukan suara Nara.
"Gue Yeji, temennya Nara. Lo cepetan ke rumahnya Nara, kak. Nara.. Nara dia- tuuut panggilan pun berakhir.
"Apa?! Halo? Nara kenapa?!Halo?! Ck, Sial! ",panik Sunwoo. Sunwoo yang cemas itu pun langsung ngambil kunci motornya. Dia gamau bawa mobil, lama. Motor bisa nyalip. Sunwoo langsung bergegas ke rumahnya Nara.
•
•
•"Lo ngapain minjem hp gue?", tanya Nara setelah Yeji balikin hpnya.
"Ada deh, udah sana pegang kuenya, siap-siap kak Sunwoo bentar lagi sampe", jawab Yeji yakin.
"Lo tau darimana?", tanya Nara.
"Ck udah nurut aja dah", Yeji pun mendorong Nara buat berdiri ke tengah ruangan sambil pegang kuenya. Nara yang kebingungan cuma nurut aja.
"Ini nanti gue bilang apaan?", tanya Nara.
"Ck ya ucapin hbd lah", sahut Ah Yeon.
"Y-ya gue tau tapi..tapi gimana cara bilangnya?", bingung Nara.
"Hadeuh. Tinggal bilang aja udah, ntar kita ucapin juga rame-rame pokoknya lo harus kasih kue itu sendiri ya",-Yeji.
"Fighting!", semangat mereka.
"Em!", jawab Nara ngangguk.
Cklek
"NARA KA-
"HAPPY BIRTHDAY!!!"
Sunwoo terkejut, dia sampe bengong. Diliatnya di depannya ada Nara yang lagi senyum sambil pegang kue. Lama Sunwoo terdiam sambil mencerna apa yang terjadi dan menetralkan nafasnya sehabis berlarian tadi.
"Selamat ulang tahun, kak", ucap Nara sambil maju beberapa langkah. Sunwoo masih diem.
"Kak? Happy Birthday", ulang Nara sambil tersenyum kikuk. Bukannya jawab, Sunwoo malah meluk Nara. Untung Nara dengan reflek nyingkiran kuenya ke samping.
Nara kaget, temen-temennya juga. Tapi beberapa detik kemudian Sunwoo ngelepasin pelukannya,
"Kamu gpp, kan?", tanyanya dengan raut khawatir. Nara jadi bingung,
"Aku? Aku gpp kok, kak".
"Syukurlah, aku pikir kamu kenapa-kenapa",ucap Sunwoo. Lalu, Sunwoo ngelirik kue yang dipegang Nara.
"Happy Birthday, kak! Ini kue buatan Nara. Ayo tiup dulu lilinnya!", ucap Nara sambil mendekatkan kuenya ke depan Sunwoo. Sunwoo pun tersenyum lalu meniup lilinnya.
"YEAYYYYY!!!! HAPPY BIRTHDAY!!", sorak temen-temennya Nara.
"Makasih", ucap Sunwoo tulus sambil usap kepala Nara.
"Ayo potong kuenyaa!!",seru Ah Yeon.
Sunwoo dan Nara pun segera ngehampiri meja. Nara ngasih pisau kue nya ke Sunwoo buat dipotong. Setelah Sunwoo potong kuenya, dia suapin ke Nara dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]
Fanfic"Kenapa pergi duluan?" "Loh, emangnya harus nunggu siapa?" • "Kalo kamu emang ga bisa nerima perjodohan ini gapapa. Aku bakal jelasin ke Bunda" • "Maaf" "Ga perlu, aku paham" • "Thank you" "Always" Shin Nara, seorang perempuan yang tidak pernah mera...