22

37 8 0
                                    

←〣☆~♥~☆〣→

"Ayo Nara Naya cepetan mobilnya bentar lagi sampe", ujar Nayeon pada kedua anaknya. Mereka lagi nungguin mobil yang mereka pesan secara online buat nganterin mereka ke rumahnya Sunwoo. Tadi, mamanya Sunwoo, alias Taeyeon nelepon Nayeon, ngajak makan malem bersama gitu. Makanya mereka sekarang mau ke sana. Ini belom malem, sih. Masih sore, karena Nayeon mau bantu-bantu Taeyeon masak. Biar masaknya barengan ga sendirian, katanya. Tak lama dari, mobil yang mereka tunggu pun dateng.



Cklek

Pintu rumah Sunwoo pun terbuka, menampilkan sosok gadis berambut panjang di sana.

"Eh? Bunda Nayeon, ya?", tanyanya ramah.

"Iya", jawab Nayeon.

"Oh masuk tante. Tante Taeyeon lagi di dapur", ajaknya. Nayeon pun segera masuk dan menyuruh kedua anaknya juga untuk masuk. Nara malah bengong dulu di pintu.

"Lah?! Itu bukannya cewek waktu itu? Kok bisa ada di sini?!", batin Nara.

"Hai", sapa cewek tadi ke Nara.

"Oh? E-Hai", balas Nara sambil tersenyum canggung

"Nama lo siapa?", tanyanya

"Nara, Shin Nara. Kalo, lo?", tanya Nara balik.

"Gue Yuna", jawabnya sambil tersenyum. Nara pun cuma ngangguk doang nanggepinnya. Lalu, mereka berdua masuk ke dalam.

"Dia siapanya Sunwoo,ya? Kok ada disini. Apa gue tanya aja?", masih batin Nara bertanya-tanya.

"Ma, jadi nggak beli dagingnya?", tanya Sunwoo yang lagi turun tangga. Terus dia ngeliat Nayeon,

"Eh Bunda udah sampe? Nara sama Naya mana, Bun?", tanya Sunwoo ke Nayeon.

"Itu ada di depan", jawab Nayeon. Sunwoo pun mengganggukan kepalanya.

"Ma, ini jadi belinya?"

"Jadi, tapi banyak yang mau dibeli. Ini udah mama catetin", ujar Taeyeon. Terus dia manggil Nara,

"Nara", panggilnya. Nara pun merasa dipanggil langsung ke dapur nemuin mama.

"Iya, ma?", jawabnya.

"Kamu pergi belanja sama Sunwoo ya. Ini banyak nanti dia lupa, ni catetannya", pintanya sambil memberikan catatan belanjaannya ke Nara.

"O-oke, Ma. Kalo gitu Nara pergi dulu ya, Bun, Ma", Nara langsung ambil catetan itu terus langsung keluar tanpa nunggu Sunwoo.

"Ma,Bunda, Sunwoo pergi dulu,ya", pamitnya lalu mengejar Nara. Nara lagi ngambil tasnya yang ada di sofa.

"Kak mau kemana?", tanya Yuna pas liat Sunwoo lagi megang kunci mobil. Nara yang ngeliat Yuna manggil Sunwoo pun diem-diem ngelirik.

"Mau belanja bentar. Lo tunggu di rumah temenin Naya, ya", pinta Sunwoo.

"Yah,,, gue mau ikut dongg", ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya. Nara masih liatin sambil diem.

WAIT ME LOVE U || KIM SUNWOO [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang